Pernah Labrak Selingkuhan Suami di Media Sosial Tapi Kini Malah Rela Dimadu, Artis FTV Ini Memilih Menghentikan Aktifitas di Dunia Hiburan Hingga Jadi Pedagang Demi Menyambung Hidup

Minggu, 19 Juli 2020 | 14:30
Kolase Wiken.ID

Nadya Almira artis FTV yang satu ini pernah menghebohkan publik dengan menyindir seorang wanita

Suar.ID - Nadya Almira artis FTV yang satu ini pernah menghebohkan publik dengan menyindir seorang wanita.Ia menyebut wanita tersebut dengan sebutan 'Tante' lewat Instagram pribadinya.Bahkan sebelumnya ia juga pernah menjadi sorotan publik karena konflik yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Ray Rendy.

Baca Juga: Tak Pernah Lihat Wajah Calon Istrinya Hingga Hari Pernikahannya Tiba, Pengantin Pria ini Malah Lari Tunggang Langgang Saat Tahu Wajah Sang Mempelai Wanita, Kenapa Ya?Pasalnya, Nadya Almira rela tak diakui istri dan dimadu oleh suaminya dengan seorang janda kaya raya.Awalnya Nadya Almira sempat meluapkan emosi dan kekesalannya melalui media sosial karena suaminya selingkuh.

Artis cantik ini pernah menyindir perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya di media sosial.Awal tahun 2018, Nadya Almira lantas melayangkan gugatan cerai kepada suaminya lantaran tak tahan dengan perselingkuhan itu.Tetapi, secara tiba-tiba Nadya Almira membatalkan gugatan cerainya dan rela dimadu suami demi kebahagian anak.

Baca Juga: Buka-bukaan! Sosok Ini Ungkap Sifat Asli Puput Nastiti Devi: Selalu Bersikap Gitu, Melihat Kiri-kananSaat ramai pemberitaan seputar keretakan rumah tangganya, sempat muncul gosip lawas tentang Nadya Almira sebelum berumah tangga.Nadya Almira pernah digosipkan merebut suami orang yang sudah memiliki 2 istri.Namun, bagaimana kabarnya kini?Mengutip Grid.ID, setahun berlalu, aktris kelahiran Jakarta 24 Juni 1994 itu sudah jarang terlihat di layar televisi.Seperti yang diketahui, Nadya Almira sudah berhijrah dan mulai mengenakan hijab.Tak lagi aktif di layar televisi, Nadya Almira kini banting setir dengan menjadi pedagang. Ia menjalankan bisnis jualan baju yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Dirinya pun terlihat jarang menerima endorsan, hal ini tergambar dalam timeline akun Instagramnya.

Instagram

Dagangan Nadya Almira

Baca Juga: Tak Cuma Sendirian, Catherine Wilson Diamankan Bersama Sang Sekuriti dan Keduanya Dinyatakan Positif Narkoba, Polisi Pun Langsung Lakukan Pengejaran Sosok iniNadya Almira menjual baju anak-anak dagangannya secara online di instagram.Tak jarang pula ia mengikuti pameran untuk membuka stand bisnisnya.Beberapa waktu lalu, Nadya Almira sempat membuka dagangan baju anak-anaknya di hall Grand Galaxy Park, Bekasi.

Instagram

Nadya Almira

Satu hal yang sedikit mencuri perhatian dari akun Instagram miliknya adalah, sudah jarang terlihat foto Nadya sendiri.

Ia jarang memamerkan wajah cantiknya.Semua potret dirinya sudah jarang terlihat dan didominasi dengan foto kata-kata bijak di akun Instagramnya.Nampaknya setelah Nadya Almira berhijrah dan melewati asam pahit kehidupannya, ia memilih mengurangi atau menghentikan aktifitasnya di dunia hiburan. (Amel)

Baca Juga: Mendadak Harus Satu Panggung dengan Janda Beranak Satu ini, Raffi Ahmad Pun Langsung Salting, Nagita Slavina: Belum Apa-apa Udah Jungkir Balik!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Pernah Labrak Selingkuhan Suaminya di Media Sosial, Artis FTV Nadya Almira Rela Banting Setir Jualan Baju untuk Bertahan Hidup

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya