Persahabatannya Sempat Dihantam Badai Hingga Dirumorkan Berkonflik Hebat, Aziz Gagap Tertangkap Kamera Diperlakukan Semena-mena Hingga Ngemper di Depan Gerbang saat Berkunjung ke Rumah Sule

Jumat, 17 Juli 2020 | 12:45
Kolase Instagram

Sule - Aziz Gagap

Suar.ID - Siapa yang tak mengenal dua komedian handal, Sule dan Azis Gagap?Bertahun-tahun kerja bareng di serial komedi Opera Van Java, nama Sule dan Azis pun sontak naik daun.Bak petir di siang bolong, persahabatan keduanya sempat dihantam badai hingga dirumorkan berkonflik hebat.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Pipi Kanan Menurut Islam, Benarkah Pertanda Baik?Namun nyatanya desas-desus miring itu hanyalah isapan jempol belaka.Baik Sule maupun Azis hingga kini masih tampak menjalin hubungan baik satu sama lain.

Bahkan baru-baru ini Azis Gagap tampak mendatangi rumah Sule yang disebut-sebut bak istana raja.Lama tak bertemu, Azis Gagap pun berniat untuk melepas rindu dengan ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu.Sayangnya, ketika sampai di rumah sang sahabat, Azis justru dicueki Sule.

Baca Juga: Terbiasa Tidak Sarapan Ditambah Suka Makan Pedas dan Berminyak, Dokter Syok Tubuh Wanita Ini Alami Kondisi MengerikanMomen ini terlihat dalam tayangan video di saluran YouTube Gagap Official dengan tajuk '3 Tahun Berpisah - Azis Gagap & Sule Kembali Bertemu' yang tayang 1 Juli 2020.Kala itu, Azis tak langsung masuk. Dia justru hanya diam di depan pagar.Rupanya, Sule tak mengizinkan Azis masuk ke rumah.Dia justru pura-pura lupa dengan rekan kerjanya saat masih kerja bareng di Opera van Java itu.Sule pun terus bertanya tentang siapa Azis, padahal jelas-jelas ia mengenalnya."Siapa ya? Bapak siapa? Ngambil kamera Youtube?," tanya Sule.

"Ya, main ke rumah Sule," jawab Azis."Ini siapa dulu?," tanya Sule lagi."Masa gak kenal," jawabnya.

Baca Juga: Meski Sudah Dikabarkan Putus, Rio Ramadhan Ngaku Kerap Sebut Nama Rahmawati Kekeyi dalam DoanyaSudah bertanya seperti itu, Sule tak langsung mengajak Azis masuk ke rumahnya.Azis justru diminta untuk menunggunya di kursi yang tepat berada di depan pagar rumahnya."Nanti ya, duduk situ," kata Sule.Sule kemudian masuk ke rumah dan Azis duduk di depan pagar rumahnya.Di sana, Azis ngedumel tentang Sule yang justru pura-pura tak mengenalinya."Begininya yang gua gak suka dari Sule, belaga gak kenal. Mentang-mentang rumahnya gede. Mana gua ditaroh di sini, di luar. Gila ya Sule rumahnya gede," papar Azis."Pantesan dia takut gua dateng ke sini. Gua gak bawa karung lagi, bawa barang. Si Sule bener-bener ya. Le, ya elah lu tega banget Le. Le lu tega banget sih," sambungnya.Sule kemudian keluar rumah kala Azis ngedumel dan meminta untuk masuk ke rumahnya. Namun, Sule tetap mengaku tak kenal dan menyebut suka ada yang mengaku-ngaku sebagai Azis.

"Soalnya suka ada yang ke sini ngaku-ngaku Azis KW," kata Sule.Melihat Azis sudah gemas dengan kelakuan Sule, Sule pun akhrinya mengakhiri kepura-puranya dan berbincang dengan Azis di depan rumahnya.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Buka Suara Soal Komentar Negatif NetizenArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Padahal Sudah Jauh-jauh Datangi Rumah Sule, Azis Gagap Malah Tak Diizinkan Masuk dan Diperlakukan Semena-mena Hingga Ngemper di Depan Gerbang, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya