Setahun Pernikahan sudah Tertimpa Banyak Masalah, Peramal Ini Terawang Bakal ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Reino Barack karena Syahrini Terlalu Dominan sebagai Istri

Kamis, 16 Juli 2020 | 06:30
Instagram/@princessyahrini dan @reinobarack I YouTube/NOVA

Baby Djenar ramalkan bakal ada orang ketiga di rumah tangga Reino Barack dan Syahrini.

Suar.ID -Paranormal Beby Djenar dikenal sebagai salah satu peramal yang kerap menerawang hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack.

Diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada Rabu (27/2/2019) di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dari media.

Pasca resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack tidak banyak memberikan konfirmasi mengenai pernikahan mereka ataupun kisah cinta keduanya.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Cuek, Tabiat Asli Reino Barack Dibongkar Habis Syahrini Sampai Jadi Taruhan Netizen, Tak Segan Tanyakan Ini pada Incess

Melansir Grid.ID sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah menjalin hubungan sejak Desember 2018 lalu.

Kedekatan hubungan keduanya dikabarkan terjalin 3 bulan pasca Reino Barack putus dengan Luna Maya.

Kabar kedekatan hubungan Syahrini dan Reino Barack ini terus berlanjut hingga pergantian tahun.

Lalu pada 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka yang tak diketahui publik lewat ikatan pernikahan.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Bakal jadi Pengganti Krisdayanti di Hati Anang Hermansyah, Syahrini Akhirnya Buka-bukaan Soal Kandasnya Kebersamaan Mereka

Tentu saja perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack yang terkesan singkat ini pun masih menyisakan teka-teki.

Di tengah banyaknya spekulasi soal kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack, tidak sedikit paranormal yang berusaha menerawang kehidupan rumah tangga keduanya.

Salah satunya adalah pembaca kartu tarot ternama, Beby Djenar.

Pasca resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack ramai diramalkan akan mengalami keretakan rumah tangga oleh berbagai paranormal ternama Tanah Air.

Instagram/ @princessyahrini
Instagram/ @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos Hingga Tersimpan Rapat, Rupanya Meski Belum Menikah Luna Maya Sudah Memiliki Anak , Kok Bisa?

Namun, tidak dengan hasil terawangan Beby Djenar soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

MengutipNOVA.id, berbeda dengan peramal lainnya, Bebby Djenar justru ungkap keharmonisan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Dalam terawangannya, Beby Djenar mengungkapkan bahwa karakter Syahrini akan mendominasi perannya sebagai istri Reino Barack.

Menurut Beby Djenar, Syahrini dan Reino Barack akan membutuhkan banyak adaptasi di awal-awal tahun pernikahan mereka.

Baca Juga: Sang Mantan kini sudah Bahagia dengan Syahrini, Terungkap Inilah Pesan Terakhir Luna Maya Kepada Keluarga Reino Barack usai Ditolak jadi Menantu hingga tak Kuasa Menahan Tangisnya: Maaf kalau ada Hal yang Membuat tidak Berkenan

Karakter Syahrini yang menurut Beby Djenar terlalu mendominasi lambat laun akan seimbang dengan karakter tegas Reino Barack.

"Awal pernikahan perlu adaptasi, terlihat karakter Syahrini yang cukup dominan terlihat lembut tetapi keras dalam prinsip."

"Kelembutannya justru menaklukan Reino yang punya karakter kuat dan tegas," tambah sang peramal kondang ini.

Meksi diramalkan bakal memiliki hubungan yang harmonis, Beby Djenar tidak menampik kemungkinan bahwa akan adanya orang ketiga dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Tangkap layar YouTube/NOVA
Tangkap layar YouTube/NOVA

Peramal Beby Djenar terawang Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sering Diramal, Syahrini Beri Peringatan Keras kepada Paranormal yang telah Terawang Rumah Tangganya

Hal ini dikarenakan karakter Reino Barack yang memiliki kemampanan dan kharisma kuat yang menarik bagi lawan jenis.

"Mereka akan melewati riak dan kerikil-kerikil dalam hubungan."

"Kalau ada isu orang ketiga nantinya, sepertinya setiap hubungan siapapun orangnya baik dari kalangan artis atau masyarakat biasa bisa melanda siapapun."

"Zodiak Reino gemini pada umumnya punya kharisma kuat bagi lawan jenis, serta kemapanan yang dimilikinya berisiko lebih besar kehadiran orang ketiga," jawabnya.

Baca Juga: Terungkap, Usai Campakkan Luna Maya dan Lebih Memilih Syahrini, Reino Barack Blak-blakan Bahas soal Ariel Noah

Namun, kalaupun ada orang ketiga, Beby Djenar yakin Syahrini dan Reino Barack bakal menyelesaikannya dengan baik.

Lebih lanjut lagi, Beby Djenar juga menyebut bahwa Syahrini dan Reino Barack adalah orang-orang yang selalu berpikiran positif.

Syahrini dan Reino Barack akan saling menguatkan satu sama lain melawan hujatan dari publik terkait hubungan asmara mereka.

"Mereka akan sama-sama menguatkan dan berpikir positif bahwa awal hubungan mereka yang penuh hujatan adalah takdir dari Yang Maha Kuasa hingga mereka berjodoh," pungkas Beby Djenar.

(Grid.ID)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Grid.ID, NOVA, Youtube, Nova.id

Baca Lainnya