Ditanya Putuskan Mantan Kekasih Demi Bisa Dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Lagsung Menampik dan Luruskan Hal Ini

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:00
YouTube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Suar.ID -Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap mendapat sorotan.

Banyak pihak yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Termasuk Duma Riris dan suaminya, Judika yang mencoba mengorek kisah asamara Aurel dan Atta Halilintar.

Aurel menampik anggapan bahwa ia putus dengan pacar sebelumnya demi bisa bersama Atta.

Baca Juga: Bakal Jadi Luna Maya dan Ariel NOAH Jilid 2, Paranormal Kondang ini Terawang Bakal Artis Alim yang Terjerat Skandal Video Syur: Banyak Orang Mencoba Menyebarkan dan Akan Ditangkap!

Selain itu, Aurel juga mengatakan bahwa sebelum berpasangan dengan Atta, Aurel dan pasangan sebelumnya tersebut tidak benar-benar berpacaran.

Hal ini diungkapkannya dalam tayangan yang diunggah di akun YouTube DAD Entertainment, Senin (13/7/2020).

Saat itu, Aurel menceritakan kisah awal percintaannya pada Judika dan Duma.

Baca Juga: Seakan Cobaan Tak Kunjung Usai, Paranormal Kondang ini Terawang Nasib Ruben Onsu, Sebut Cobaan yang Menimpa Sang Artis Akan Mencapai Puncak Setelah Restorannya Tutup: Bersabarlah!

Ia mengaku masih memiliki pasangan saat pertama bertemu kekasihnya sekarang, Atta Halilintar.

Mendengar hal itu, Duma Riris pun menanyakan pada Aurel alasan ia memutuskan pacar sebelumnya.

"Kenapa putus sama pacar sebelumnya, apa karena ketemu Atta?," tanya Duma.

"Astafiruglah enggak," jawab Aurel mencoba meyakinkan.

Baca Juga: Artis Lawas ini Blak-blakan Bongkar Borok Industri Hiburan Tanah Air: Pemian Lamanya Justru Tak Dihargai, Honornya Pun Malah Diinjak-injak!

Aurel lalu menuturkan bahwa ia sebenarnya pada saat itu bukan benar-benar berpacaran melainkan hanya dekat dengan seseorang.

"Jadi waktu itu sebenernya nggak pacaran juga sih, kaya deket sama orang, cuma ya memang yaudah deketnya gitu-gitu aja, nggak yang kaya serius," ujar Aurel.

Ia lalu menceritakan bahwa dirinya sering dicap suka gonta-ganti pasangan.

Aurel beralasan bahwa selama ini ia belum menemukan sosok pasangan yang bisa diajak untuk menjalin hubungan secara serius.

"Terus dari dulu tuh orang sering bilang kan, 'Aurel kok pacarnya sering ganti-ganti'. Nah, dari dulu memang aku sebenernya tipikal anaknya kalo pacaran tuh satu, maunya serius," tutur Aurel.

"Ternyata dari dulu tuh selalu ketemu orang itu yang kaya 'Ah ini orang mau main-main' gitu lagi, gitu lagi," imbuhnya.

YouTube

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Aurel bahkan mengatakan selain tuduhan orang-orang, banyak artikel yang menyebutkan dirinya sering berganti pacar.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Belum Juga Sebulan Cerai, Ahli Tarot ini Terawang Hubungan Janda Engku Emran ini dengan Dimas Beck: Pada Akhirnya Perasaan itu Akan Tumbuh...

"Jadi orang tuh sering banget, banyak juga artikel-artikel yang bilang katanya 'Aurel kok sering gonta-ganti pacar'," ungkap Aurel.

Ia mengakui bahwa dulunya sebelum bertemu Atta, Aurel belum bertemu orang yang tepat sehingga selalu berpisah di tengah jalan.

"Emang bener sih, mungkin dulu kan kita sebelum menemukan orang yang bener kan pasti ketemunya yang salah, nggak jadi, nggak jadi," lanjutnya.

Namun, saat dekat dengan Atta, Aurel berkata bahwa dari awal mula hubungan, dirinya sudah memperingatkan ingin menjalani hubungan serius.

Oleh sebab itu, Aurel sempat mengatakan pada Atta untuk mencari pasangan lain jika tidak berniat serius dengan Aurel.

"Nah terus pas ketemu Atta ini aku memang udah ngomong dari awal, aku itu maunya yang serius dan kalau emang mau main-main nggak usah sama aku," papar Aurel.

Baca Juga: Dulu sebut Anaknya punya Talenta, Krisdayani Kini Tak Bisa Berkata-kata setelah Aurel Guncang YouTube Berkat Lagu Barunya

Ternyata, Atta juga memiliki niatan yang sama dengan Aurel, sehingga ia selalu menjawab serius jika ditanya tentang hubungannya.

"Dan memang ternyata dianya juga gitu. Dia makanya kalau ditanya 'Atta sama Aurel deket gimana?', pasti Abang selalu bilangnya 'Kita di hubungan yang serius'," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judul Reaksi Aurel Ditanya Duma Riris Kabar Putuskan Pacar Sebelumnya Demi Atta: Astagfirullah Enggak

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya