Raffi Ahmad Dibuat Naik Pitam Buntuti dan Pergoki Sang Istri Bertemu Pria Lain Diam-diam, Curiga Tunjukkan Gerak-gerik Tak Biasa Hingga Lakukan Hal Ini

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:00
Grid.id

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suar.ID - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah sepi dari perbincangan.Kehidupa keduanya seakan selalu begitu menarik untuk dibahas.Baru-baru ini, Raffi Ahmad dibuat syok dengan tabiat istrinya.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Dorong Percepatan Digitalisasi, Pengelolaan Data Center Jadi SolusiPresenter kenamaan Raffi Ahmad menaruh curiga saat Nagita Slavina bertemu dengan pria lain.Ayah Rafathar itu membuntuti istrinya diam-diam pergi bertemu seorang paruh baya di sebuah taman di komplek tempatnya tinggal.

Hal itu terekam melalui tayangan dalam program Janji Suci di kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (12/7/2020).Ditemani Merry, Raffi membuntuti aksi Nagita lalu mempotret setiap yang dilakukan istrinya dengan pria tersebut.Tampak, Nagita tengah bertransaksi sesuatu.

Baca Juga: Ada Wanita Melahirkan di Depan Rumahnya, Bidan ini Malah Ogah Menolong Tapi Malah Mintai Bayaran, Beginilah Nasib Sang Pelaku...

Raffi kemudian pulang ke rumah dan bersumpah serapah menantikan istrinya pulang.Sebab, ia merasa punya bukti kuat Nagita bertemu dengan pria lain.Benar saja, ayah satu anak itu langsung marah-marah ketika Nagita pulang ke rumah."Kamu sama siapa tadi? Ini siapa bapak-bapak udah tua. Kamu sama om om ya?" tanya Raffi. "Bilang aku udah kayak umur 40 tahun ternyata sama yang lebih tua, sama kakek-kakek," imbuhnya.Melihat suaminya marah-marah, Nagita tampak begitu tenang.

Ibu satu anak itu malah tampak tersenyum-senyum atas tingkah sang suami.Gigi kemudian menyodorkan sebuah kotak berisi jam tangan dan langsung membuat Raffi bungkam.Rupanya, pertemuan Raffi dengan seorang pria paruh baya itu adalah untuk memberikan suaminya kejutan.Wanita 33 tahun itu membelikan sebuah jam tangan yang mirip dengan kepunyaan Raffi Ahmad pertama dan sudah hilang.

Baca Juga: Sang Mantan kini sudah Bahagia dengan Syahrini, Terungkap Inilah Pesan Terakhir Luna Maya Kepada Keluarga Reino Barack usai Ditolak jadi Menantu hingga tak Kuasa Menahan Tangisnya: Maaf kalau ada Hal yang Membuat tidak Berkenan"Ini buat kamu, mirip enggak sama jam yang zaman dulu pernah kamu pakai," kata Nagita."Ini kan jamnya aku ya, maksudnya?" tanya Raffi heran."Kan aku sebenernya udah nyari-nyari ini udah beberapa lama, kau tahu kamu pengin karena punya kamu hilang," imbuh Nagita Slavina.Raffi yang tadinya bersumpah serapah, sontak langsung bersikap sebaliknya.Ia meminta maaf telah berprasangka yang tidak-tidak pada istrinya sendiri.

"Sayang makasih ya, maafin aku udah berprasangka buruk, aku tadi udah marah-marah," ujar Raffi."Makanya jangan suudzon jadi orang," balas Nagita.Rupanya, jam tangan tersebut adalah jenis jam yang pertama kali Raffi Ahmad pernah miliki.Meski suaminya tampak terharu, Nagita menganggap Raffi hanya pura-pura menangis."Maafin ya sayang, ini jam yang pertama kali aku beli," ucap Raffi."Apasih pura-pura nangis gitu," Gigi menimpali."Aku terharu sayang," tegas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dituding Murtad Demi Nikahi Pria Idaman usai Rela Pindah Keyakinan, Sang Ayah Akhirnya Hanya bisa Bilang Begini: Ada Bahagia, ada juga Sedihnya, Begitulah kalau jadi Orangtua

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya