Tanpa Menyebut Nama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Beberkan Dukungan Anang dan Ashanty Dibalik Suksesnya Lagu Kepastian: Berkat Bunda sama Pipi

Kamis, 09 Juli 2020 | 13:45
kolase instagram @kridayantilemos @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tidak menyebut nama Krisdayanti dibalik suksesnya Lagu 'Kepastian'.

Suar.ID -Penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Kepastian', pada 4 Juli 2020.

Lima hari video musiknya tayang di youtube MyMusic, lagu terbaru Aurel Hermansyah berada di puncak atau nomor satu trending di youtube.

Aurel Hermansyah mengaku dirinya tidak menyangka karyanya bisa viral dan disaksikan lebih dari 10 juta orang di youtube.

"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui Tribun Seleb di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Baca Juga: Padahal Lagu Putrinya sedang Merajai YouTube, Anang Hermansyah Justru Peringatkan ini kepada Aurel, Enggak Gembira ya?

Aurel mengatakan kalau keluarganya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty sangat senang melihat kesuksesan lagu 'Kepastian'.

Sebab, menurut kekasih Atta Halilintar itu, ayah dan ibu sambungnya berperan penting dalam proses pembuatan lagu 'Kepastian'.

"Bunda sama Pipi dari awal pemilihan lagu dan video clip terus mendukung aku."

"Karena memang aku sejak SMP tidak mengeluarkan single kan, jadi sudah lama banget," ucapnya.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Menggebu-gebu Bongkar Borok Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Wartawan, Yuni Shara Murka dan Langsung Semprot Keponakannya yang Bertingkah bak Anak Durhaka: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak!

Tak hanya menentukan lagu dan konsep video clip, Aurel menyebutkan kalau Anang dan Ashanty terus memberikan wejangan dan motivasi agar ia yakin dengan karyanya sendiri.

"Bunda (Ashanty) dan Pipi (Anang) bilang, 'kamu tuh pasti bisa.'"

"'Kamu punya kelebihan kenapa sih nggak pede' digituin."

"Dengan dorongan itu, aku jadi, 'oke, aku Insyaallah bisa', dan ternyata ditunjukkan sama Allah," jelasnya.

"Ternyata dengan dukungan bunda sama Pipi, keluarga semuanya, dan teman-teman yang bisa buat sampe sekarang," tambah anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Tangkap layar Youtube My Music Records
Tangkap layar Youtube My Music Records

Baca Juga: Koar-koar di Depan Umum Pernah Lihat Ibunya Bawa Masuk Pria Lain yang Bukan Suaminya, Aurel dan Azriel Langsung Kena Omel Sosok Ini: Kamu Lahir dari Rahimnya yang Rela Mati Demi Anak-anaknya

Aurel tak menyebut nama Krisdayanti mengenai dibalik layar atau memotivasinya menyiapkan karya terbarunya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah tak lupa bersyukur kepada Allah SWT akan kesuksesan karier dari single terbarunya itu.

Instagram Aurel dan Krisdayanti

Aurel Hermanysah - Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Baru Mulai Bersinar di Dunia Musik, Anang Hermansyah Sebut Selama Ini Dirinya jadi Penyebab Sang Putri Tak Percaya Diri: Kalau Boleh Jujur .....

"Ternyata aku bisa sampe kaya gini berarti ini jalan dari Allah SWT."

"Kedepannya aku harus bisa seperti ini lagi," ujar Aurel Hermansyah.

(Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya