Nikita Mirzani Ungkit Hubungan Masa Lalu Dipo Latief dengan Jessica Iskandar, Fitri Salhuteru Beri Peringatan Kekasih Richard Kyle: Jangan Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani Ya

Senin, 06 Juli 2020 | 14:27
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Dipo Latief

Suar.ID - Perselisihan antara Dipo Latief dan Nikita Mirzani memang sempat menghebohkan publik.Beberapa bulan silam, Nikita sempat menanyakan hubungan antara Jessica Iskandar atau Jedar dan mantan suaminya, Dipo.Nikita nampaknya sempat melihat foto Jessica Iskandar akrab dengan Dipo Latief.

Baca Juga: Diunggah Ashanty, Foto Masa Kecil Aurel Dipuji Cantik Dari Dulu, Ibu Kandung Langsung Kena Sindir: Apa Krisdayanti Nggak Kangen?"Yang soal sama Dipo. Temen kamu kan sekarang?" tanya Nikita yang dikutip GridFame.id melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (13/2/2020)."Nggak, aku nggak kenal sih," jawab Jedar.

Nikita yang tak percaya itu pun kembali menanyakan hubungan mereka."Gak kenal? Oh gak, bukannya temenan? Bukannya aku lihat foto-foto gitu suka kalau lagi di acara-acara apa," tanya Nikita.Jedar pun menyebut kemungkinan mereka foto bersama karena pacarnya, Richard Kyle kenal dengan Dipo.

Baca Juga: Terancam Kehadiran Orang Ketiga dalam Hubungan Asmaranya dengan Aurel, Atta Halilinter Kaget saat Tahu: Aku Kenal?"Tapi aku gak kenal. Richard kayaknya kenal," tutur Jedar.Setelah percakapan tersebut, Nikita dan Jessica Iskandar pun terlihat melupakan masalah Dipo.Baru-baru ini, diketahui bahwa Fitri Salhuteru memberikan nasihat bagi Jessica Iskandar.Ya! Jedar merupakan salah satu teman dekat Nikita Mirzani ditilik dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (2/7/2020).Saat bertemu Jedar, Fitri pun mewanti-wanti Jedar agar tak membuat masalah dengan Nikita.

"Jangan pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani ya, karena aku nggak akan tahu mau bela yang mana," pinta Fitri."Itu semua aku ucapkan ke semua teman-teman selebriti yang juga temennya Niki. Pasti dua-duanya aku bilangin, cuma aku nggak mau memihak," tutur Fitri.

Tangkap layar YouTube
Tangkap layar YouTube

Fitri Salhuteru ngobrol bareng Jessica Iskandar

Baca Juga: Duit Seret Lantaran Pamornya Redup Ditambah Gempuran Dampak Pandemi Bikin Bisnisnya Berantakan, Barbie Kumalasari Curhat Sampai Rela Jual BerlianFitri tahu betul bahwa Nikita tak akan mudah memaafkan para musuh-musuhnya."Jadi sekarang aku udah wanti-wanti, kalau Niki itu nggak akan memulai. Tetapi kalau dia sudah marah, dia akan berhenti sampai dia puas," ungkap Fitri.Mendengar nasihat Fitri, Jedar pun ikut ngeri.

"Aduh serem nih," kata Jedar.Namun, Jedar percaya bahwa dia tak akan berseteru dengan Nikita karena selama ini menjadi teman baik."Niki tuh sayang sama Jessica. Kemarin main ke sini kan?" tanya Fitri."Iya, aku juga sayang sama Niki," jawab Jedar. (Winnieati Sutanto Putri)

Baca Juga: Istana Cinere Terjual Rp 35 M Tunai, Keluarga Anang Hermansyah Rupanya Belum Siapkan Rumah Baru, Ashanty: 'Nanti Kita Pindah Kemana?'Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Hubungan Jessica Iskandar dan Dipo Latief Pernah Dipertanyakan Nikita Mirzani, Jedar Diperingati Fitri Salhuteru: 'Jangan Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani ya'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya