Anaknya Sukses jadi Pedangdut Ternama Tanah Air, Rahasia Besar Ayah Rozak Dibongkar Ayu Ting Ting saat Live di TV, Wendy Cagur Sampai Syok

Senin, 06 Juli 2020 | 11:28
Kolase Youtube Trans TV

Ayah Rozak Geram dengan Sikap Ayu Ting Ting, Emosi Meledak, Banting Barang dan Teriak: Mau Ayah Mati?!

Suar.ID - Karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi.Kini bukan hanya dikenal sebagai biduan dangdut saja, Ayu Ting Ting berhasil melebarkan sayapnya.Mulai dari menjadi pembawa acara, adu akting dengan bermain film, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Mantap Kawini Janda Kaya Beranak 2 yang Lebih Tua Darinya dengan Resepsi Super Mewah, Berondong Ini Blak-blakan Sebut Dirinya Ingin Balas Dendam, Sampai-Sampai Rekeningnya JebolSekarang masuk deretan selebritas tajir, ternyata keluarga Ayu Ting Ting juga ikut kecipratan.Bahkan, diketahui saat ini kalau keluarga Ayu Ting Ting pun memiliki acara reality show di salah satu TV swasta.

Dengan begitu pamor beberapa anggota keluarga Ayu Ting Ting kian melejit.Tentu rezeki yang kian berlimpah tersebut disyukuri oleh Umi Kalsum dan Abdul Rozak.Tak disangka, Abdul Rozak juga membuat keputusan yang tak main-main.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Mantan Suami yang Sebut Dia Sudah Berselingkuh Sejak Si Selingkuhan Masih Bujangan, Siapa Sangka Veronica Tan BAru Saja Dapat Pengakuan dari DuniaHal itu berkaitan dengan jabatan Abdul Rozak sebagai PNS yang kerap menerima gunjingan.Meski begitu, Ayah Ojak memutuskan untuk tidak mengambil gajinya sebagai PNS dan sudah dilakukan sejak sembilan tahun lalu.Hal itu diutarakan oleh Ayu Ting Ting dalam acara Brownis di kanal YouTube TRANS TV Official (4/7/2020).

Mulanya, Ayu Ting Ting berujar sang ayah sering menangis usai dirinya pensiun."Dia nangis lagi, gue juga bingung. Bangun-bangun dia nangis lagi, padahal dia pensiun dapat duit," beber Ayu Ting Ting."Ayah itu sedih yu, dia biasa kerja, jadi begitu pensiun dia bingung mau kerja apa.""Mending ayah lo suruh ke Korea yu, nyopir taksi, di sana kan tua-tua," kelakar Wendi Cagur.

Baca Juga: Penuh Perjuangan untuk Jadi Milik Pageran Cendana Seutuhnya, Siapa Sangka Mayangsari Punya Dendam Kesumat dengan Sosok Ini: Pengen Gue Bunuh Dia ....Ayu Ting Ting mengatakan Ayah Ojak tak pernah mengambil gajinya setelah sang anak terkenal.

"Tapi kan gajinya enggak pernah diambil-ambil, dari semenjak Ayu jadi artis," kata janda dari Enji Baskoro.Ayu Ting Ting kemudian menuturkan kalau sekarang sang ayah menimbun uang gaji sejak 2011."Kaya dia udah, dari tahun 2011 enggak pernah diambil tuh, ini udah 9 tahun, kaya dia," tutur Ayu Ting Ting."Yaudah sih yu lo ke orangtua juga," sahut Wendi Cagur.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Diprediksi Paling Melejit Kariernya di Bulan Juli 2020, Libra Akan Mencapai KeinginannyaArtikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Rahasia Besar Ayah Rojak Terbongkar Saat Ayu Ting Ting Tak Sengaja Ungkap Ini di TV Wendy Cagur Syok

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya