Sang Istri Muda Pamer Tubuh Seksi untuk Kontes Foto Bikini, Begini Reaksi Tak Terduga Jerinx SID: Bukan Tipe Laki-laki yang Banyak Aturan

Minggu, 05 Juli 2020 | 11:15
Instagram/@ncdpapl

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Suar.ID - Tentu kita sudah tak asing lagi dengan sosok Nora Alexandra.Sosok cantik Nora Alexanda Philip kian menjadi perbincangan publik sejak menjalin hubungan dengan Jerinx SID.Nora Alexandra, selebgram sekaligus istri Jerinx SID belum lama ini mengunggah foto seksi berbikini.

Baca Juga: Gading Marten Ternyata Perhatian Banget sama Juria Hartmans, Tiba-tiba Lakukan Ini saat Bule Cantik Itu Alami KesulitanPun ia mengumumkan kalau akan ikut kontes bikini makanya memamerkan tubuh seksinya tersebut.Di bagian capiton, Nora Alexandra mengaku sudah mendapat restu sang saumi untuk mengunggah foto tersebut.

"Tolong dibaca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis perempuan berdarah Swiss itu di Instagram.Nora Alexandra mengaku bangga memiliki bentuk tubuh yang di idam-idamkan kaum hawa. Namun dirinya juga membutuhkan kerja keras untuk menggapai keinginannya itu.

Baca Juga: Sering Minum Air Putih Sisa Semalam, Rupanya Kebiasaan ini Simpan Bahaya Mengerikan ini Pada Tubuh!"Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia-sia gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena. Di sini saya bukan hanya semata share hasil latihan, tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya lakukan demi memiliki body yang padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras. Kalau mau instant gampang banget bisa pakai jalan OP badan, tapi saya tidak mau. Saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari," tuturnya.Selain itu, Nora Alexandra juga tak berharap menjadi seorang juara saat mengikuti kontes bikini. Dia mengaku hanya ingin mencari pengalaman saja.

"Saya punya mimpi ingin ikut kontes bikini tahun depan. Saya tidak berharap jadi juara, tapi saya ingin belajar dan menambah ilmu dan mencari pengalaman," jelasnya.Untuk mengikuti kontes bikini, Nora Alexandra melakukan diet ketat dan rajin olahraga.

Instagram

Unggahan Nora Alexandra

Baca Juga: Bilangnya Enggak Pacaran, Ariel NOAH Malah Kepergok Ngomelin Netizen yang Bikin Pevita Pearce Jatuh Sakit karena Hal Ini, Netizen: Bang Boril Kelihatan Banget...

Sebelumnya, model kelahiran 12 November 1994 ini mulai dikenal publik saat menikahi adik kandung Miller Khan, Aliff Alli Khan.Nora dan Aliff menikah pada September 2016.Namun sayang, belum genap setahun menikah Nora menggugat cerai aktor asal Malaysia ini pada Juni 2017 silam.

Sebagai seorang model, penampilan tentu menjadi hal yang harus diperhatikan.Bentuk tubuhnya yang disebut-sebut sebagai 'body goals' ini tak didapatkannya begitu saja.Nora kerap membagikan aktivitas berolahraganya di akun Instagram pribadinya @ncdpapl.Mulai dari lari, fitnes hingga muaythai dilakoninya.Dalam sebuah unggahan fotonya Nora mengungkapkan alasannya kerap mengunggah foto yang menampilkan kelukan tubuhnya.Meski tahu tindakannya itu akan mengundang banyak komentar negatif dari warganet, namun ia ingin menghargai hasil jerih payah usahanya.Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia idamkan ini juga butuh berjuangan dan kerja keras.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 5 Juli 2020: Uang Capricorn 'Mengalir', Hati Pisces Berubah-ubah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya