Ini Link Live Streaming Juventus vs Torino di RCTI Plus dan MAXstream

Sabtu, 04 Juli 2020 | 15:23
TWITTER.COM/BRFOOTBALL

Duo penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, melakukan selebrasi.

Suar.ID -Setelah mengandaskan Geneo 1-3 pekan kemarin, Juventus kali ini akan menjamu Torino dalam tajuk Derby Della Mole.

Pertandingan ini bisa kita saksikan melalui link live streaming Juventus vs Torino melalui MAXstream dan RCTI Plus mulai pukul 22.15 WIB malam ini.

Pertandingan tim sekota ini akan berlangsung di Allianz Stadium, markas kebesaran Si Nyonya Tua julukan Juventus.

Kita tahu, saat ini Juventuskokoh di puncak Klasemen Liga Italia dengan raihan 72 poin.

Juventus unggul empat poin atas Lazio yang bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 68 angka.

Jelang melawan Torino Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengutarakan omelan kepada Cristiano Ronaldo setelah mengalahkan Genoa di kompetisi Liga Italia.

Juventus berhasil memetik kemenangan atas Genoa pada laga pekan ke-29 Liga Italia, Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bermain di markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Juventus mampu menaklukkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Klub asuhan Maurizio Sarri menang berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala (menit ke-50), Cristiano Ronaldo (56'), dan Douglas Costa (73).

Adapun Genoa memperkecil ketertinggalan melalui satu gol yang dilesakkan oleh Morten Thorsby tiga menit setelah lesakan Douglas Costa.

Maurizio Sarri memberikan pendapatnya terkait performa anak-anak asuhnya, khususnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Genoa.

Menurut Sarri, Ronaldo masih belum menunjukkan penampilan maksimal walaupun berhasil menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua.

"Pada babak pertama, Ronaldo melakukan tembakan sebanyak lima kali, itu berarti dia melakukan lebih dari yang semestinya," ucap Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

"Cristiano Ronaldo terlalu sering bermain untuk membebaskan dirinya guna menyelesaikan peluang yang didapat."

"Sejujurnya, saya hendak mengganti Paulo Dybala, tetapi saya memilih mengistirahatkan Ronaldo yang telah bermain di banyak laga."

"Kami telah membahas hal tersebut dalam beberapa hari belakangan dan Ronaldo tahu bahwa dia akan diganti setelah tim unggul tiga gol."

"Ronaldo pun menerima keputusan tersebut dengan tenang," kata eks pelatih Chelsea itu menambahkan.

Ingin jauh dari zona degradasi

Sementara itu Pelatih Torino, Moreno Longo, menegaskan timnya harus bekerja lebih keras lagi pada pertandingan berikut, jika tak mau masuk dalam zona degradasi. Kini mereka berada di urutan ke-14 dengan 31 poin.

Menurut juru racik berusia 44 tahun itu, kekalahan skuadnya dari Lazio pada laga pekan ke-29 Serie A, Rabu (1/7) dini hari WIB, semakin memperburuk performa timnya.

Karena dari empat laga sejak dimulainya kembali kompetisi akibat wabah virus corona, hanya sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Dengan begitu, II Toro hanya terpaut enam angka dari penghuni batas zona degradasi, Lecce, yang mengumpulkan 25 poin.

Berhubung masih ada lima laga tersisa, tentu peluang II Toro untuk bangkit masih terbuka.

Akan tetapi, kata Longo, perlu perjuangan ekstra keras.

"Kita harus berjuang, menderita, dan menunjukkan ketahanan. Saya tidak suka berbicara di saat yang panas, jadi saya akan membahasnya dengan para pemain saya besok pagi," kata Longo kepada Sky Sport Italia.

“Saya percaya bahwa Torino bermain dengan semangat pengorbanan yang hebat melawan tim yang kuat seperti Lazio," imbuhnya.

"Bermain setiap tiga hari, kami dipaksa untuk mengambil pendekatan ini. Kami perlu energi untuk menekan Lazio ke atas dan kami memberi 110 persen,” lanjutnya.

Sayang, perjuangan keras itu tak membuahkan hasil. Padahal II Toro sempat unggul lebih dulu lewat gol Andrea Belotti di menit kelima lewat titik penalti. Keunggulan 1-0 itu terjaga hingga turun minum.

Namun, memasuki babak kedua, skuad asuhan Longo tak mampu menjaga keunggulan itu.

Benteng pertahanan II Toro akhirnya runtuh ketika striker tangguh Lazio, Ciro Immobile, mendapat umpan matang dari Luis Alberto, di menit ke-48. Skor pun jadi imbang 1-1.

Skuad asuhan Simone Inzaghi langsung terpacu semangatnya untuk mencuri kemenangan di kandang lawan.

Upaya ini berhasil saat Immobile memberi umpan kepada Marco Parolo di menit ke-72. Skor 1-2 pun bertahan hingga laga berakhir.

“Sebenarnya kami bisa mengelak dari kekalahan, jika lini pertahanan kami tetap kuat. Mungkin kita bisa mendapatkan hasil positif tanpa sedikit kesalahan. Semua ini jadi pengalaman kami di laga berikut," ujar Longo.

Para penggemar II Toro pun mulai mencerca. Sebab, Torino sekarang dalam bahaya degradasi.

“Kita tidak harus membiarkan diri kita terbawa oleh apa yang datang dari luar. Kita tahu perjalanan klub yang harus menyelamatkan statusnya," ujarnya.

"Kita harus berjuang, menderita, dan menunjukkan ketahanan ketika ada yang salah,” ucapnya.

"Kami akan membutuhkan itu selama empat ronde berikutnya, karena kami akan menghadapi tiga klub top," tandas Longo.

Link Live Streaming

LINK Juventus vs Torino di RCTI Plus

LINK Juventus vs Torino di MAXstream

Keterangan

- Live streaming RCTI Plus bisa diakses secara gratis

- Link live streaming via MAXstream bisa diakses khusus pengguna kartu Telkomsel.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ini Link Live Streaming Juventus Vs Torino Serie A Liga Italia di RCTI, Duel Derbi Penuh Gengsi

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya