Game Batman Terbaru Dirumorkan akan Terungkap pada Acara DC FanDome

Selasa, 30 Juni 2020 | 15:00
Pinterest

Game Batman

Suar.ID - Penggemar DC telah menunggu lama untuk informasi tentanggame Batman berikutnya, dan tampaknya game terbaru iniakan segera terungkap.

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa game mendatang dari Warner Bros Montreal akan terungkap di acara DC FanDome yang dijadwalkan pada 22 Agustus.

Rumor itu diperkuat dengan Bloombergyang melaporkan kemungkinan akan adanya game terbaru dari Batman.

Baca Juga: Punya Bakat Terpendam Main Game? Kamu Bisa Lho Jadi Atlet Esport Profesional, Ini Kami Kasih 3 Cara Mudah untuk Mencapainya

Saat ini, informasi lebih lanjut belum diketahui secara pasti.

Beberapa rumor telah menyarankan bahwa proyek tersebut akan menjadi reboot dari seri Arkham, bukan kelanjutan.

Namun, mengingat popularitas serial ini sangat tinggi, sepertinya nama "Batman Arkham" akan tetap hidup!

Baca Juga: Ariel NOAH Malah Sibuk Main Game Padahal Anaknya Lagi Ulang Tahun ke-15, Pevita Pearce Pun Langsung Katakan Hal ini!

Rocksteady Studios telah lama dikaitkan dengan seri Batman Arkham.

Pengembang sebelumnya merilis game Batman 2013: Arkham Origins.

Ada juga game Batman 2015: Arkham Knight.

Arkham Knight seperti awal yang nyata dari Rocksteady untuk mengembangkan karakter Batman Arkham, semua dimulai dari Arkham Asylum di tahun 2009.

Dengan generasi konsol berikutnya yang akan dirilis dalam waktu dekat, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mem-boot ulang serial tersebut, sambil tetap setia pada mekanika yang pertama kali disukai penonton di seri ini.

Selain proyek berikutnya dari Warner Bros Montreal, tampaknya game baru dari Rocksteady Studios juga akan muncul selama acara.

Rumor menunjukkan bahwa studio akan mengalihkan fokus dari seri Arkham dan menuju permainan berdasarkan Suicide Squad DC.

Baca Juga: Dari Bawah Tampak Biasa, Namun saat Dilihat dari Atas, Hutan Ini Menyimpan Keunikan yang Membuat Banyak Orang Terkejut!

Tim ini telah menampilkan sejumlah karakter yang berbeda di seluruh inkarnasinya, tetapi Harley Quinn tampaknya menjadi taruhan yang aman, mengingat dia akan muncul dalam film Suicide Squad mendatang dari James Gunn.

Quinn juga dapat dimainkan di DLC untuk Arkham Knight.

DC FanDome adalah acara virtual di mana Warner Bros akan memamerkan sejumlah proyek terkait DC yang baru.

Pada artikel ini, perusahaan belum memberikan gambaran yang pasti tentang apa yang penggemar bisa dapatkan, tetapi sepertinya trailer untuk proyek-proyek seperti Doom Patrol dan The Batman akan debut.

Bagaimanapun, sepertinya DC FanDomeakan menjadi acara besar untuk pecinta batman!

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Tag :

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya