Komedian Sule Blak-blakan Ceritakan Kehidupan Seksual Selama Jadi Duda: Kalau Tidak Tersalurkan Suka Bikin Mimpi Basah

Minggu, 28 Juni 2020 | 11:30
Instagram @ferdinan_sule

Sule

Suar.ID - Komedian ternama Sule bisa dikatakan sudah cukup lama menjadi seorang duda.Usai bercerai dengan almarhum Lina Jubaedah, Sule belum lagi membina rumah tangga baru.Sule sempat dikabarkan akan menikahi seorang gadis cantik.

Baca Juga: Istri Sah Ditampar dan Ditendang Suaminya yang Pilih Bela Selingkuhan, Penganiayaan Dilakukan di Hadapan Wanita SimpananNamun, rencana tersebut gagal begitu saja karena alasan Sule yang merasa tidak cocok pada gadis tersebut.Lama menduda, membuat Nikita Mirzani kepo dengan rahasia ranjang Sule.

Nikita pun menanyakan cara sule melampiaskan nafsunya selama menjadi seorang duda.Sule blak-blakan tentang kehidupan seks selama berstatus menjadi duda. Hal ini diungkap Sule saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam konten YouTube.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Padahal baru saja Menikah dan Langsung Hamil, Ibu Sirajuddin Mahmud tiba-tiba Beberkan Tabiat Menantunya hingga Berikan Peringatan Ini ke Zaskia Gotik, Ada Masalah Apa?Semula, Nikita Mirzani bertanya pada Sule bagaimana menyalurkan hasrat seksual sementara dirinya tak punya pasangan."Menyalurkan hal itu, Mungkin karena gue sibuk dan lain-lain, pengen sih ada. Cuman lagi lupa gitu aja," kata Sule di channel Youtube Nikita Mirzani yang diunggah baru-baru ini.Sontak, Nikita tertawa hingga meledek Sule. Bintang Comic 8 itu itu menyebut jika sperma Sule bisa jadi kristal."Bukan jadi kristal lagi, jadi singkong. Mungkin karena umur juga," balas Sule merespons.

Sule tak menampik, di usia 43 tahun masih memiliki hasrat seksual. Dia bilang, bila sudah merasakan hal itu, dirinya biasanya mimpi basah. "Cuma kalau tidak tersalurkan seperti itu kadang-kadang, kalo lama sampai sebulan itu mimpi. Mimpi basah," kata Sule disambut tawa Nikita Mirzani.Seperti diketahui, Sule bercerai dari Lina Jubaedah pada 2018 lalu. Sebelumnya mereka telah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya Raya, Kenikmatan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari Muzdalifah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya