Putuskan Menikah dengan Duda Dua Anak, Ashanty Akui Tak Bisa Gantikan Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel Hermansyah

Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:30
Kolase Instagram dan Youtube

Aurel dan Azriel sedang berseteru dengan Krisdayanti, Ashanty tiba-tiba singgung soal kematian.

Suar.ID - Ashanty saat ini menjadi ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah.Meski demikian istri kedua penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah itu mengaku tak bisa menggantikan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel."Karena kan ada mamanya yang akan selalu ada dan aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada," ujar Ashanty dalam wawancara dengan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Wanita ini Malah Susah Dapat Pacar Gara-gara Menang Lotre Rp 18 Juta, Kok Bisa?Ashanty mengataakan, ia hanya bisa mengantikan peran Krisdayanti saat anak-anaknya kini bersama dengan dirinya tinggal satu rumah.Dirinya pun masih selalu meyakinkan bahwa ibu kandung dari Aurel dan Azriel Hermansyah adalah Krisdayanti.

"Tapi menggantikan posisi saat itu, karena tidak tinggal mamanya, jadi otomatis posisi mamanya harus digantikan saat itu," ungkap Ashanty.Menurut Ashanty, hingga saat ini ia masih berusaha mengambil hati Aurel dan Azriel."Jadi kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya ngambil hati anak-anak, aku enggak ambil hati anak dua ini. Aku berusaha untuk menjadi ibu baru, ibu sambung," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Banyak yang Heran karena Bisa Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Saeful Akhirnya Buka SuaraHubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sempat viral di sosial media.Hal tersebut bermula saat komentar yang ditinggalkan Aurel di kolom Instagram milik KD, sapaan akrab Krisdayanti.Dalam kolom komentar Aurel sempat menyebut ibunya sulit untuk ditemui dan meluangkan waktu dengan dirinya.Krisdayanti kemudian merespons hal tersebut.

Dirinya mengunggah postingan di Instagramnya dengan maksud mengklarifikasi hal yang tersebut. Namun situasi itu membuat situasi menjadi memanas.

Baca Juga: Belum Nikah, Atta Halilintar malah Ngamuk Gara-gara Perikalu Aurel Hermansyah IniArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel, Ashanty: Aku Tidak Boleh Menggantikan Mamanya yang Selalu Ada

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya