Dulu Hampir Menikah dengannya tapi Dibatalkan Sepihak Lewat SMS, Begini Reaksi Ayu Dewi Mendengar Kabar Zumi Zola Didugat Cerai

Kamis, 25 Juni 2020 | 18:14
Tribun Seleb

Ayu Dewi dan Zumi Zola

Suar.ID -Sudah jatuh tertimpa tangga.

Itulah yang kini dirasakan oleh mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Dalam kondisi masih dipenjara karena kasus korupsi, mantan Ayu Dewi itu tiba-tiba digugat cerai oleh sang istri: Sherrin Tharia.

Gugatan cerai itu dilayangkan kePengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ayu Dewi, mantan pacar Zumi Zola, mengaku mengetahui kabar itu dari media massa.

"Berita (perceraian Zumi Zola) itu buat aku untuk dibaca aja," kata Ayu Dewi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Namun, Ayu Dewi enggan menanggapi dan mengomentari perihal perceraian mantan Gubernur Jambi itu dengan istrinya, karena bukan kapasitasnya untuk mengomentari.

"Ya aku bilang tadi, hanya dibaca aja beritanya, bukan untuk ditanggapi," ucapnya.

Mengapa istri Regi Datau itu tak mau mengomentari perceraian Zola dengan Sherrin?

Sebab, perceraian mereka diakuinya tak menyeret namanya.

"Karena berita berita yang nggak menyangkut aku secara langsung, apalagi kehidupan yang udah nggak aku jalanin buat apa dikomentarin gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Dewi tak mau menanggapi dikarenakan ia hanya sebatas mantan dan bukan kapastiasnya untuk menanggapi perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

"Jadi menurut aku cukup baca aja gitu," ujar Ayu Dewi.

Ada pertengkaran

Aktor dan politikus Zumi Zola kini masih menjalani hukuman penjara.

Namun, dia sekali lagi harus menerima kenyataan pahit.

Sang istri, Sherrin Tharia, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar Zumi Zola digugat cerai dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim.

Dia mengatakan kalau Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai sejak 23 Maret 2020.

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim ditemui di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Dari keterangan Sheerin yang dilamporkan dalam gugatan, pengajuan perceraian tidak mempermasalahkan kondisi Zola yang saat ini masih meringkuk di penjara.

Selain dari Sherrin, Pengadilan juga tak mempermasalahkan gugatan cerai istri Zola itu.

"Karena memang dari gugatan itu sendiri berkisar alasannya hanya sekedar perselisihan dan pertengkaran," ucapnya.

Mengenai alasan gugatan cerai, Cece menyebut bahwa Sherrin Tharia sudah tidak betah dengan perselisihan dan pertengkaran yang sering terjadi dengan Zumi Zola.

"Alasan lain kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, Warta Kota masih berusaha memintai keterangan dari pihak Sherrin Tharia dan Zumi Zola soal perceraian ini.

Diberitakan sebelumnya, Zumi Zola saat ini berada didalam penjara untuk menjalani hukumam atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan Gubernur Jambi itu divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan dengan bahagia bersama Sherrin Tharia yang ia nikahi sejak tahun 2012.

Selama delapan tahun menikah, Zumi Zola memiliki dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6), Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Zumi Zola Digugat Cerai Istri, Ini Reaksi Ayu Dewi sebagai Mantan Ketika Ditanya Soal Itu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya