Videonya Sempat Kalahkan Lady Gaga dan Menjadi Tranding No 1 di YouTube, Paranormal ini Bongkar Hal Tak Terduga di Balik Ketenaran Kekeyi: Saya Lihat Ada yang Bikin Auranya Cemerlang!

Sabtu, 20 Juni 2020 | 13:30
Instagram @mbakyu17, @rahmawatikekeyiputricantikka23

Videonya Sempat Kalahkan Lady Gaga dan Menjadi Tranding No 1 di YouTube, Paranormal ini Bongkar Hal Tak Terduga di Balik Ketenaran Kekeyi: Saya Lihat Ada yang Bikin Auranya Cemerlang!

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan paranormal kejawen yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Mbak You.

Belum lama ini Mbak You membongkar hal tak terduga di balik ketenaran Kekeyi sekarang ini.

Sebelumnya, Kekeyi sempat membuat heboh dunia maya karena video klip lagu terbarunya.

Baca Juga: Gara-gara Berkumis Tipis, Biduan Dangdut Ini Menanggung Malu Jenis Kelaminnya Dipertanyakan oleh Orang Arab: Gue mah Emang Cewek Berbulu

Saking viralnya, video klip lagu Kekeyi tersebut bisa jadi trending di YouTube selama beberapa hari dan kalahkan lagu dari Lady Gaga.

Hal tersebut pun menarik perhatian banyak orang termasuk bagi ahli tarot, Denny Darko.

Melalui kanal YouTube Denny Darko (19/6/2020), sang ahli tarot mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam tayangan tersebut, Denny Darko ditemani oleh rekannya, Mbak You.

Baca Juga: Pengacara Kondang Ini Langsung Naik Pitam saat Diterawang Mbak Ada Anak Kecil Tak Kasat Mata yang Selalu Mengikutinya: Lu Nuduh Saya Hamilin Orang...?

Denny mulanya mengaku mengambil kartu tarotnya untuk melihat apa yang terjadi pada Kekeyi saat ini.

Menurut kartunya, ada sesuatu di balik viralnya Kekeyi dengan lagu terbarunya tersebut.

YouTube Denny Darko

Denny Darko dan Mbak You berbincang soal Kekeyi

"Kayaknya ada seseorang atau sesuatu di belakang Kekeyi. Ini bukan murni Keke, kalo murni Keke dia nggak akan setinggi itu," ungkap Denny.

"Dari kartu The Three of Pentacles ini, orang ini mencari atau meminta nasehat orang yang pintar. Orang yang pintar seperti produser lagu, atau pembuat video klip dan sebagainya," imbuhnya.

Baca Juga: Suami Kelamaan Nganggur, Istri Dijual Online dengan Tarif Maksimal Rp 900 Ribu, Digerebek saat Layani Pria Hidung Belang

"Tapi kalo orang-orang pintar yang ditanyain hasilnya seperti itu. Saya juga menanyakan, masa iya di-shoot-nya, settingnya, pakaiannya kok kayaknya nggak nanya ke manusia loh," ujar Denny bingung.

Selanjutnya Denny bertanya pada Mbak You, apakah ada sosok tak kasat mata yang membantu keberhasilan video klip Kekeyi.

"Ada nggak sih memang peran paranormal, atau orang bilang penglaris, dalam kasus Kekeyi ini bagaimana?" Tanya Denny pada Mbak You.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Reaksi Dwi Sasono Lihat Sang Istri Pacaran dengan Orang Lain di Depan Mata | Anang dan Ashanty Pamer Kemesraan, Aurel Hermansyah Langsung Sewot

Mulanya Mbak You mengaku melihat aura ketenaran saat pertama kali melihat Kekeyi.

Setelahnya, menurut Mbak You ada orang-orang yang telah membantu Kekeyi untuk menjadi terus viral, mulai dari kisah percintaannya dengan Rio Ramadhan hingga video klip Kekeyi yang terbaru.

"Kita sempet ngobrol, di situ saya lihat ada aura Keke untuk naik, pas pertama kali bertemu, pertama kali syuting bareng itu," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Terkuak! Sosok Perempuan yang Namanya Tertulis di Kertas dalam Bungkusan Pocong, Yulia Fera Ayu Lestari

"Di belakangnya Keke itu ada orang-orang yang luar biasa. Walau bukan orang-orang hebat, tapi mereka punya pikiran yang brilian dan bisa merangkul massa," imbuhnya.

"Saya lihat itu ada yang bikin auranya cemerlang. Orang yang punya aura prihatin, diisi itu berbeda atau yang biasa aja. Lha Keke termasuk orang yang diisi," tegas Mbak You.

"Tapi itu untuk kariernya untuk bagaimana dia bisa naik. tapi itu hanya dukungan, tapi di kehidupan nyatanya Keke digariskan dia punya talenta, naik rejeki dari hal seperti itu," tambahnya.

Sebagai penutup, Mbak You berpesan pada Kekeyi untuk bisa kembali menjadi Kekeyi yang sebelumya, sederhana dan jujur.

Baca Juga: Bungkusan Pocong Berbagu Busuk Gemparkan Warga, Isinya Foto, Tulisan Mantra Serta Jarum, Saksi: Ada 4 Orang Mencurigakan

Pasalnya, menurut penerawangan Mbak You, Kekeyi sudah mulai sombong dan timbul kebohongan.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Menemukan Kunci, Benarkah ini Sebuah Pertanda Baik?

(Riska Yulyana Damayanti)

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul"Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Bongkar Hal Tak Terduga di Balik Ketenaran Kekeyi Usai Videonya Sempat Kalahkan Lady Gaga".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya