Tak Butuh Waktu Lama Putuskan Menikah Lagi Usai Istrinya Meninggal, Inilah Sosok Perempuan Cantik yang Mencuri Hati Mantan Suami Saphira Indah

Jumat, 19 Juni 2020 | 19:00
Tribunnews

Saphira Indah & Rico Hidros Daeng - Angelica Simperler

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari suami mendiang Saphira Indah, Rico Hidros Daeng.Setelah 1,5 tahun kepergian sang istri, kini Rico Hidros Daeng siap mengakhiri masa dudanya.Sosok calon istri pun masih menuai rasa penasaran.

Baca Juga: Padahal Untuk Jalan Saja Sulit, Pria Berusia 103 Tahun ini Nekat Nikahi Gadis Cantik yang Usianya 73 Tahun Lebih Muda, Saat Ditanya Soal Malam Pertama, Begini Jawaban Sang Kakek...

Namun kini akhirnya terungkap siapa calon istri Rico Hidros Daeng.Ternyata calon istri Rico Hidros Daeng juga berasal dari dunia hiburan.Perempuan cantik yang mencuri hati mantan suami Saphira Indah ini adalah Angelica Simperler.

Seperti yang diketahui, Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 lalu.Saphira Indah menghembuskan napas terakhirnya saat sedang hamil 6 bulan.

Baca Juga: Luar Biasa, Ibu 5 Anak Ini Berhasil Turunkan Berat Badan dari 340 Kg jadi 70 Kg! Akhirnya dapat Beraktivitas Kembali Bersama Keluarganya setelah 2 Tahun tak bisa Berdiri dari Tempat TidurBayi yang sedang dikandungnya pun juga tak terselamatkan.Padahal bayi tersebut sudah sangat dinanti oleh Saphira Indah dan Rico Hidros Daeng yang 4 tahun menikah.Rico Hidros Daeng dan almarhumah Saphira Indah menikah pada 7 Mei 2015 silam.Kepergian pemain film Eiffel I'm in Love ini membuat sang suami terpukul.Berbahagia menyambut kelahiran calon anak pertama, Saphira Indah dan sang buah hati justru harus pergi untuk selamanya.Rico Hidros Daeng pun sempat mengungkap penyebab meninggalnya sang istri kala itu.Ia menurutkan kalau Saphira Indah tak memiliki riwayat penyakit berat.

Baca Juga: Dulu Seminggu Pernah Dapat 100 Juta untuk Jadi Pacar Settingan, Sosok Ini Kini Harus Jualan Beras agar Dapurnya Tetap Ngebul

Namun kala itu Saphira Indah mengalami sesak napas hingga 5 hari sebelum akhirnya meninggal dunia."Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak napas biasa doang.Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru," kata Rico Hidros Daeng saat ditemui awak media di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).Setelah 1,5 tahun kepergian Saphira Indah, Rico Hidros Daeng kini kembali menemukan tambatan hati.Ia akan segera mengakhiri masa dudanya dengan meminang artis cantik Angelica Simperler.Kabar bahagia ini dibagikan oleh pihak manajemen Angelica Simperler.Undangan pernikahan digital diunggah oleh manajer Angelica Simperler di akun Instagram @agungsaputrabm.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Anang Ternyata Pernah Teriak Histeris ke KD tapi Bukan Karena Pebinor: Entah Berapa Lama Dia Menangis, Aku Hanya Bisa Meringkuk Takut di Pojokan Tempat TidurRico Hidros Daeng akan menikah dengan artis berusia 33 tahun ini akan menikah pada Sabtu (20/06/2020) besok pukul 10.00 WIB.Mereka pun mengundang awak media untuk menghadiri akad nikah secara virtual melalui aplikasi zoom.Mereka juga akan mengadakan pers conference terkait pernikahan yang digelar di tengah pandemi Covid-19 ini.Doa dan ucapan selamat juga disampaikan oleh sang pemilik akun yang menaungi Angelica Simperler.Agung Saputra mendoakan semoga pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng bisa berjalan dengan lancar.

"Bahagianya anak gadisku mau menikah.Bismillah lancar sampe hari H ya anakku sayang @angelicasimp.new . ..Jangan tanya2 bapaknya kapan nyusul ya."Ucapan selamat dan doa dari para rekan artis juga mengalir untuk Angelica Simperler.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik karena Statusnya Diduga Sindir Ashanty, Yuni Shara Tiba-tiba Kirimkan Ini kepada Ibu Sambung Aurel Hermansyah ItuAngelica Simperler sendiri tak banyak memberikan informasi seputar kabar bahagia ini.Artis kelahiran 9 Juli 1986 ini hanya membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibu di Instagram story-nya.Angelica Simperler juga membagikan potret cantik dirinya dalam balutan baju tertutup lengkap dengan jilbab berwarna abu-abu.Sedangkan Rico Hidros Daeng juga tak membagikan informasi apapun seputar kabar pernikahannya.Namun ia sempat mengunggah foto dengan caption yang seolah menjadi kode kalau akan segera melepas masa duda."Welcome june, Be AmazeSementara foto sama saklar listrik dulusiapa tau bulan depan uda ada yg bisa di ajak foto berdua#orangsabardisayangtuhanFoto hanya ilustrasi pemanisAgar tulisan dibaca dengan senyuman#bwphotography #waitandsee#slalubersyukur."Kabar pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng memang cukup mengejutkan.Hal ini lantaran mereka berdua hampir tak pernah menunjukkan kedekatan ataupun membagikan potret kebersamaan. (Ninda Iswara)

Baca Juga: Bak Sudah Tabuh Genderang Perang dengan Anak-anaknya Sendiri, Krisdayanti Kini Malah Disinggung Penasihat Spiritualnya: Kalau Hubungan Ibu dan Anak Diputuskan Dosanya Lebih Besar dari Dunia dan Isinya!Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul 1,5 Tahun Saphira Indah Meninggal, Eks Suami Akhiri Masa Duda, Calon Istri Ternyata Artis Cantik Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya