Pernah Lihat Ibunya Bawa Masuk Pria Lian ke Kamarnya hingga Makan Mi Instan Tiap Hari, Aurel dan Azriel Dibongkar Tabiatnya oleh Sosok Ini: Mereka Butuh Ini

Selasa, 16 Juni 2020 | 18:15
Instagram @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel

Suar.ID -Kini memiliki kehidupan yang serba tercukupi bahkan mewah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pernah merasakan hidup sulit.

Pelajaran dari masa kecilnya membuat, Aurel dan Azriel tumbuh menjadi sosok yang kuat dan berpikiran jauh ke masa depan.

Terlihat dari usia mereka yang masih muda, Aurel dan Azriel telah giat membuka usaha untuk tabungan di masa depan.

Hal itu dilaukan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah setelah berhasil lolos dari kehidupan yang amat kelam di masa lalu.

Baca Juga: Thalia Menangis Sesenggukan Gara-Gara Betrand Peto, Ruben Onsu: Dengerin Ayah, kan Onyo Punya Adek Dua

Seperti yang kita ketahui pasca Anang Hermansyah menggugat cerai Krisdayanti, Aurel dan Azriel langsung mengikuti sang ayah untuk tinggal di ruko sekaligus studio musik.

Saat hidup di ruko ternyata menjadi momen kelam bagi Aurel dan Azriel yang masih diingat hingga kini.

Bagaimana tidak? Keduanya yang ditinggal oleh Anang untuk mencari uang, dipaksa mandiri di usia yang masih sangat belia.

Baca Juga: Masakan Paula Verhoeven Disebut Tidak Enak oleh Raffi Ahmad, Baim Wong Spontan Bela Sang Istri: Kok Kamu Ngeledek

Untuk bisa bertahan hidup, keduanya hanya makan mie instan hampir setiap hari.

Tak hanya itu, keduanya yang kerap jajan, sampai utang ke sebuah warung hingga Rp 3 juta per bulan.

Kisah kelam ini pernah diceritakan oleh Aurel dan Azriel pada 24 Oktober 2019 lalu.

Sontak saja kisah yang diceritakan keduanya mengundang simpati banyak orang, satu di antaranya adalah psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Baca Juga: Dengar Suara Rizky Febian Ditampar, Raffi Ahmad Panik Minta Sule untuk Berhenti, Sang Komedian: Anak Seperti Ini Harus Dikasih Pelajaran

Poppy kemudian membaca ekspresi keduanya saat bercerita soal kehidupan masa lalu mereka.

Hasilnya, Poppy melihat bahwa keduanya menyimpan luka yang begitu besar.

Hal itu disampaikan Poppy dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Poppy Amalya pada Senin (15/6/2020).

Yang menjadi sorotan Poppy dalam video ini adalah saat Aurel dan Azriel menceritakan pengalaman mereka tinggal di ruko.

"Pada waktu mereka kecil, mereka cuma main berdua karena mas Anang pergi. Mereka cuma main sama anak di belakang, ada manajer dan ada embak.

"Karena yang mengelola rumah itu mereka berdua, jadi mereka ini dekat banget. Terus pas puasa mereka cuma makan indomie, dan buka puasa cuma makan indomie.

"Bisa dibayangkan gak? Pada waktu itu mereka yang sebelumnya tinggal di rumah seperti apa, makannya seperti apa," ungkap Poppy.

Baca Juga: Melalui Instagram KD Seolah Bongkar Perselingkuhannya Sendiri dengan Raul Lemos, Anang Hermansyah hanya bisa Bilang begini saat Hadir di Pernikahan Sang Mantan: Saya Bahagia

Melihat dari raut wajah dua anak Anang Hermansyah ini, Poppy merasa bahwa pengalaman tinggal di ruko menjadi pengalaman yang tak akan mereka lupakan sepanjang hidup.

"Lalu ada sebuah peristiwa mengharuskan mereka akhirnya makan indomie dan itu mesennya di warung, dari raut wajahnya itu adalah pengalaman yang nggak bisa dilupain.

"Pas mereka curhat soal masa-masa susah di ruko, memori itu adalah memori yang nggak akan pernah mereka lupakan," imbuh Poppy.

Selain itu, saat Aurel dan Azriel bercerita, keduanya tak pernah lepas dari bantal.

Keduanya kompak memeluk bantal yang ada di dekat mereka.

Menurut Poppy, tindakan itu menandakan bahwa Aurel dan Azriel membutuhkan pelukan ketika mengingat memori kelam tersebut.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong. Hotman Paris tiba-tiba Tanyakan Cara Melepaskan Duniawi, Ustaz Abdul Somad Beri Balasan Menohok: Sampai Mulutmu Disumbat Tanah

"Pada saat dia bilang si Aurel bilang 'belajar banyak', si Aurel langsung memeluk bantal.

"Memeluk bantal itu menandakan bahwa dia membutuhkan kekuatan pelukan. Jadi mereka pas inget memori itu langsung meluk bantal," papar Poppy.

"Soalnya itu momen yang sangat luar biasa buat mereka," tandasnya. (Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Teringat Nestapa Masa Kecil yang Sering Ngutang di Warung Hingga Tiap Hari Makan Mie Instan, Ekspresi Emosional Aurel dan Azriel Hermansyah Dibongkar Psikolog: Mereka Butuh Kekuatan Pelukan!

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya