Alami Depresi di Tengah Pandemi, Aktor Ganteng ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Sendiri Saat Lockdown

Senin, 15 Juni 2020 | 11:00
Kolase: Tribunnews dan Instagram/sushantsinghrajput

Alami Depresi di Tengah Pandemi, Aktor Ganteng ini Nekat Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Sendiri Saat Lockdown

Suar.ID -Di tengah pandemi virus corona ini banyak sekali orang yang merasa depresi.

Bahkan tak sedikit dari mereka sampai nekat mengakhiri hidupnya karena hal ini.

Seperti yang dialami oleh seorang publik figur asal India ini.

Aktor TV dan bintang film populer di India , Sushant Singh Rajput, nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga: Pasang Badan buat Ruben, Jordi Onsu Bantah Telah Lakukan Hal Ilegal Ini terhadap Resep Rahasia Ayam Geprek Benny Sujono: Saya yang Eksperimen

Aktor berusia 34 tahun ini dilaporkan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di kediaman Bandra, di mana ia tinggal sendirian selama adanya lockdown di India.

Dilansir dari Times Of India, alasan di balik dia mengambil langkah ekstrem tersebut tidak diketahui dengan jelas

Namun, laporan awal menyatakan bahwa dia menderita depresi selama 6 bulan terakhir.

Rajput mendapatkan ketenaran dari opera sabun harian terkenal 'Pavitra Rishta,' setelah itu ia masuk ke Bollywood.

Baca Juga: Ambyar! Padahal sudah Menuai Banyak Pujian karena Komentarnya yang Membela Aurel dan Azriel, Kak Seto Akhirnya Malah Bilang Begini: Saya Sangat Menyayangkan Sikap Mbak KD dan Raul Gonzales

Dia adalah salah satu bintang paling terang di antara bintang-bintang muda lainnya.

Rajput juga telah membintangi film seperti Kai Po Che, film biografi MS Dhoni, Kedarnath dan film tentang masalah kesehatan mental, Chicchore.

Aktor itu terakhir terlihat dalam film di platform OTT.

Sementara itu info lainnya menyebutkan bahwa minggu lalu, mantan manajer Rajput, Disha Salian juga melakukan bunuh diri setelah melompat dari sebuah gedung tinggi di daerah Malad, Mumbai.

Baca Juga: Dianggap Sehat, Rupanya Nasi Merah Lebih Beracun Ketimbang Nasi Putih, Kok Bisa?

Miliki Pengikut di Instagram Sebanyak 10 Juta Orang

Ketenaran Rajput memang terlihat dari akun instagramnya, dirinya memiliki pengikut yang terbilang tak sedikit, yakni sebanyak 10,5 Juta orang.

Bahkan Rajput juga pernah satu tayangan dengan para bintang bollywood terkenal seperti Madhuri Dixit Nene hingga Kareena Kapoor.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 15 Juni 2020: Hal Baik Terjadi pada Cancer, Scorpio Bertemu Orang yang Bikin Syok

Di Instagram dirinya juga kerap membagikan aktifitasnya.

Baca Juga: Menyusul Roy Kiyoshi dan Lucinta Luna, Artis sekaligus Sutradara Jerry Lawalata Ditetapkan sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Aktris India Preksha Mehta Tewas Bunuh Diri karena Tak Punya Job saat Pandemi, Tulis Catatan Pilu

Berita soal artis India yang ditemukan tewas bunuh diri menjadi perhatian khusus di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Seperti dikabarkan, artis India bernama Preksha Mehta telah ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Indore, Madhya Pardesh.

Dilansir dari Times Of India, perempuan berusia 25 tahun tersebut juga telah meninggalkan pesan dalam sebuah kutipan kecil.

Baca Juga: Masih Punya Uang Rp 100 Tahun 1992 ini Maka Beruntunglah Anda, Ternyata Sangat Istimewa, Begini Penjelasannya...

Kutipan tersebut dalam kutipan kecil dari catatan bunuh dirinya yang telah dirilis oleh petugas kepolisian.

Inspektur polisi dari stasiun Heera Nagar mengatakan catatan bunuh diri tersebut memilukan.

Bunyinya:

"Mere toote huye sapno ne mere confidence ka dam tod diya hai, main mare huye sapnon ke saath nahi jee sakti. Iss negativity ke saath rehna mushkil hai. Pichle ek saal se maine bohot koshish ki. Ab mein thak gayi hoon."

Baca Juga: Pria Asal Solo ini Cuma Bisa Syok dan Lemas Saat Tahu Ikan Arwana Kesayangannya yang Senilai Jutaan Rupiah ini Digoreng Ayahnya Sendiri: Bapakku Sudah Malas, Ya Sudah Digoreng...

"Mimpi saya telah menghancurkan kepercayaan diri saya, saya tidak bisa hidup dengan mimpi saya. Sulit untuk hidup dengan hal buruk ini. Saya telah berusaha keras selama setahun terakhir. Saya lelah sekarang."

Selain itu ada juga pesan dalam kutipan kecil berbunyi,"Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana", artinya "Yang terburuk adalah kematian mimpi."

Seperti diketahui pandemi covid-19 mengarahkan India untuk lockdown atau kuncian sementara, agar penyebaran virus dapat dihentikan.

Baca Juga: Awalnya Jumawa Pamer Standing Motor di Depan Polisi, 2 Pelajar ini Berakhir Nahas, Langsung Ditangkap Polisi 2 Hari Kemudian

Namun lockdown rupanya sangat berdampak pada masyarakat baik sosial juga perekonomian.

Termasuk yang terjadi pada Preksha Mehta, aktor TV Manmeet Grewal berkomitmen bunuh diri lantaran krisis keuangan.

Laporan mengatakan bahwa aktris tersebut mengalami depresi karena tidak bekerja selama lockdown.

Sementara itu, semua syuting televisi dan film telah ditangguhkan untuk menghalangi penyebaran virus corona lebih masif lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Episode 8, Selingkuhan Park Sung Joon Terkuak

Ini telah membuat banyak aktor dan teknisi menganggur dan cemas tentang masa depan mereka.

Disebutkan Preksha Mehta yang berusia 25 tahun, sering muncul dalam acara-acara TV terkenal di India.

Preksha dilaporkan gantung diri di kipas langit-langit rumahnya pada Senin (25/5/2020) malam, dan tubuhnya ditemukan keesokan harinya oleh salah satu anggota keluarganya.

Baca Juga: Geger Pernikahan Sejenis, Ternyata Ketahuan Saat Tamu Undangan Curiga akan Hal Ini

(Garudea Prabawati)

Artikel ini telah tayang di Tribunambon.com dengan judul "Aktor India Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Gantung Diri, Alami Depresi di Tengah Pandemi".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya