Beri Wejangan untuk Aurel-Azriel dan KD-Raul Lemos, Mbak You Rupanya Telah Lama Ramalkan Kisruh Mereka: Tembok Pembatas Masih Tinggi

Minggu, 14 Juni 2020 | 15:30
Instagram @ashanty_ash, @mbakyou17, @krisdayantilemos

Keluarga Anang-Ashanty, Mbak You dan Keluarga Krisdayanti

Suar.ID -Paranormal kondang Mbak You mengungkap telah menerawang konflik Krisdayanti (KD) Raul Lemos dengan Aurel Azriel.

Dikabarkan sebelumnya, konflik berawal saat Aurel Hermansyah membongkar bahwa Krisdayanti jarang membalas WhatsApp-nya.

Perseteruan menjadi berlarut-larut dan melibatkan orang-orang terdekat mereka.

Raul Lemos membela Krisdayanti dan Azriel pun membela Aurel dengan sama-sama saling bongkar perlakuan tak mengenakkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Deretan Selebriti yang Pernah Cek-Cok Dengannya, Sebut yang Paling Parah hingga Perseteruan dengan Syahrini

Menurut Mbak You, konflik antara Krisdayanti Raul Lemos dan Aurel Azriel ini sebenarnya sudah ia prediksi sejak tahun 2017.

Saat itu, Mbak You menerawang tahun 2017 soal keluarga artis inisial A yang akan mengalami konflik panjang.

Kini, Mbak You pun membongkar bahwa artis A yang dimaksud ini adalah Anang Hermansyah.

Baca Juga: Di Hadapan Paula, Baim Wong Ngaku Dulu Sangat Mencintai Marshanda sampai Rela Tiru Gaya Tao Ming Tse, Reaksi Cemburu Sang Istri: Males Banget!

"Saya pernah menerawang di tahun 2017, A yang saya maksud memang Anang. Memang konflik itu akan terus dan panjang," bongkar Mbak You, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Mbak You, Minggu (14/6/2020).

Kemudian, Mbak You pun menyinggung bahwa pemberontakan dari Aurel dan Azriel terkait sikap Krisdayanti dan Raul Lemos pun akan tetap ada.

"Namanya anak ada pemberontakan, Mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You.

Tak hanya itu, hingga 3 tahun berselang, diakui Mbak You masih ada tembok tinggi yang menghalangi keempatnya untuk berbaikan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Anaknya Ulang Tahun Ariel NOAH Malah Sibuk Main Game | Calon Pembeli Rumahnya Tanya-tanya soal Mantan Istri, Anang Hermansyah Langsung Beri Tanggapan Begini

"Satu sama lain tuh masih ada batas tembok yang tinggi gitu," ungkap Mbak You.

Diakui Mbak You, tembok tersebut menghalangi karena memang adanya sifat dan karakter diantara mereka.

"Itu otomatis tercipta karena sifat dan karakter masing-masing dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing.

"Krisdayanti sebagi istri Raul Lemos yang mana harus bisa bersikap juga. Harus bisa ngemong kanan kiri.

Sedangkan Aurel dan Azriel, sebagai anak remaja pasti ada pemberontakan, ada ketidak puasan, ada menunjukkan jati diri. Pasti ada konflik," tutur Mbak You.

Penyebab konflik dari pihak Aurel Azriel, menurut Mbak You adalah inginnnya keadilan yang diberikan oleh Krisdayanti kepada anak-anaknya.

"Karena mereka pun pengen ada keadilan.

Kepengen selayaknya ke ibunya dapat kasih sayang tanpa batas, kepengen dekat dengan ibu yang melahirkannya," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Tak Terasa Nyaris 4 Bulan Bunga Citra Lestari Ditinggal Sang Suami, Paranormal ini Sebut Ibu Noah Sinclair ini Tak Jadi Janda Selamanya: Kalau Saya Baca InsyaAllah Akan Nikah Lagi, Tapi Masih Lama...

Tak hanya itu, diakui Mbak You, Aurel dan Azriel pun kerap membandingkan Krisdayanti dan Ashanty.

Aurel dan Azriel pun menurut Mbak You kerap merasa heran kenapa Ashanty yang hanya sebagai ibu smabung justru lebih sayang pada mereka dibandingkan dengan Krisdayanti.

Akan tetapi, Krisdayanti yang sebagai ibu kandung, dekat di mata namun terasa jauh dalam hal hati dan ikatan batin serta kasih sayang.

"Mereka merasa kok sama ibu kandungnya sendiri jauh, sedangkan sama Ashanty sebagai ibu sambung tapi luar biasa,"

"Tapi secara batin mereka kan dilahirkan sama Krisdayanti. Ibunya dekat di mata tapi terasa jauh sekali. Sangat disayangkan," tutur mbak You

Lantas, mengenai kelanjutan hubungan Krisdyanati Raul Lemos dan Aurel Azriel, diungkapkan Mbak You masih akan sangat sulit untuk berdamai.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Paranormal Kondang ini Sebut Bakal Ada Artis yang Selingkuh dengan Teman Istri Sendiri, Begini Ciri-ciri dan Inisialnya...

Pasalnya, masih adanya tembok yang tinggi yang menghalagi mereka.

"Tembok pembatas itu masih tinggi," ujar Mbak You.

Setelah itu, bak You ungkap hanya ada satu sosok ini yang bisa mendamaikan antara Krisdayanti Raul Lemos dan Aurel Azriel.

Sosok tersebut adalah Krisdayanti sendiri, ibu kansung Aurel Azriel

"Yang bisa bikin semuanya tenang dan menyatu adalah Krisdayanti," tandas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sudah Ramalkan Konflik KD Raul Lemos dan Aurel Azriel Sejak 2017, Mbak You: Tembok Itu Masih Tinggi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribun bogor

Baca Lainnya