Kompak, Balasan Menohok Aurel dan Azriel Hermansyah, Tanggapi Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos yang Ramai Disoroti: Butuh Orangtua yang Nyata

Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:45
Kolase Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, KD

Suar.ID -Krisdayanti dan Raul Lemos membuat heboh dengan video klarifikasi mereka terkait kisruh dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Merespon klarifikasi yang dibuat Raul Lemos dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah tampak kompak.

Bak ingin berbalik melayangkan sindiran, Aurel dan Azriel Hermansyah membagikan tulisan soal hubungan anak dan orangtua.

Tanggapan tersebut disampaikan Aurel dan Azriel Hermansyah pasca satu hari klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos menuai perbincangan.

Baca Juga: Kata Pakar Ekspresi saat Nagita Slavina Jawab Pertanyaan soal Kesetiaan Raffi Ahmad: Perempuan Lain Pasti Gak Kuat

Ya, beberapa waktu ke belakang, Azriel Hermansyah dan Aurel menjadi perbincangan publik.

Sosok Aurel dan Azriel Hermansyah memang tengah menjadi perhatian khalayak.

Hal itu terjadi lantaran Azriel Hermansyah menuliskan kekecewaannya terhadap Krisdayanti di media sosial.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Meskipun jadi Anggota DPR Bergaji Rp 66 Juta, Mulan Jameela Dibikin Sakit Kepala usai Dituntut Rp 10 M oleh Sosok Ini, Ada Masalah Apa?

Bukan cuma kecewa terhadap Krisdayanti, Azriel Hermansyah juga tampak geram dan membuka borok Raul Lemos.

Kepada khalayak, Azriel Hermansyah mengaku sempat dimaki-maki Raul Lemos lewat telepon.

Kelakuannya dibongkar Azriel Hermansyah, Raul Lemos pun memberikan klarifikasi.

Dalam wawancaranya yang dilansir Kompas.com, Raul Lemos mengurai kejadian sebenarnya di balik tudingan memaki-maki Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: DJ Cantik yang Kerap Tampil Syur dan Seksi Ini Beberkan Alasannya Sempat Berhijab, meskipun Sekarang sudah Dicopot lagi, ternyata Pernah Mengalami Hal Mengerikan Ini: Apa Artinya ya, Guys?

Raul Lemos memberikan penjelasan bahwa sudah adanya ketidakpercayaan lantaran percakapan tersebut direkam oleh anak Krisdayanti.

“Ini perlu diklarifikasi, setelah Krisdayanti memposting itu tidak lama ada klarifikasi dari Ziel, bahwa begini-begini. Aku (saat) baca itu bukan marah, ketawa aku, jadi aku lucu aja, ada yang kirimin, orang-orang dekat sama KD kirim ke aku juga,” kata Raul Lemos seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

“Terus aku bilang gini, kita ini seperti, artinya ngobrol saling ngerekam, tandanya apa berarti? Tidak saling percaya kan. Kalau kita menanamkan kepercayaan you ngomong saja, masa aku rekam ibuku ngomong, anakku ngomong, kalau kita ngerekam sudah punya pikiran negatif. Tapi itu it’s ok,” sambung Raul Lemos.

Raul Lemos berujar bahwa saat itu dia hanya merespons ucapan dari Aurel terhadap istrinya yang bernada tinggi.

Terlebih dia juga melihat wajah kaget dari Krisdayanti.

Baca Juga: Telat Antar Raffi Ahmad ke Tempat Syuting, Dorce Gamalama Nyaris Dimaki-maki: Bintang Tamu Udah Datang Semua

“Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telepon miminya dulu dengan intonasi tinggi, marah-marah juga kan. Ibunya kaget, terus saya merespons spontan, karena istri saya mukanya enggak enak,” ucap Raul Lemos.

“Saya ngerespons, ‘kalau kamu enggak mau begitu, kamunya juga jangan begitu dong, kamu tahu enggak’, nada saya nada tinggi. Saya juga orang Timur,” ujar Raul Lemos.

Klarifikasi yang disampaikan Raul Lemos dan Krisdayanti itu lantas menuai perbincangan publik.

Hingga akhirnya, beberapa saat setelahnya, Aurel dan Azriel Hermansyah kompak membagikan sebuah tulisan.

Tulisan yang berasal dari akun anak juga manusia itu diposting ulang oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Diterpa Isu Hamil di Luar Nikah hingga Pensiun Dini dari Dunia Sinetron, Artis Cantik Ini Enggak Pernah Menyesali Masa Lalunya: yang Penting Tanggung Jawab

Tulisan itu seolah sesuai dengan kondisi yang kini tengah dihadapi Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Aku,tak perlu selalu merasa benar,meski disaat sedang salah

Anakku,butuh orangtua yang nyata,bukan yang tinggi di awang-awang,sehingga anakku sulit meraihnya

Aku,hanya perlu mengakui salah disaatlakukan kesalahan, meminta maaf danbertanggung jawab bila perilakukumerugikan dirinya

Anakku,butuh melihatku sebagai manusia,belajar darikui bagaimana meminta-maafdan bertanggung jawab," bagikan Aurel dan Azriel Hermansyah dilansir pada Sabtu (13/6/2020).

Kolase Instagram

Balasan kompak Aurel dan Azriel

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Heboh Klarifikasi Raul Lemos dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Kompak : Butuh Orangtua yang Nyata

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya