One Punch Man Season 3 Belum Rilis? Tenang, Ada Kabar Baik untuk Obati Rasa Cemas para Penggemar!

Kamis, 11 Juni 2020 | 17:00
Google

Saitama dan Genos

Suar.ID - Pengumuman resmi untuk produksi anime One Punch Man season 3 hingga kini belum terjadi dan membuat cemas para penggemarnya.

Untungnya, rasa cemas penggemar akan segera "terobati", karena penggemar akan dapat menonton semua episode adaptasi anime melalui saluran resmi YouTube sembari menunggu kepastian dari anime One Punch Man season 3.One Punch Man season 1 dan 2 akan mulai streaming di YouTube bulan iniMengingat bahwa sudah lebih dari setahun sejak One Punch Man season 2 tayang perdana, tidak heran bahwa banyak penggemar yang menginginkan episode baru.

Baca Juga: Anime One Punch Man Season 3: Kapan Tanggal Rilisnya?

Tetapi akses gratis dan resmi untuk tayangan ulang semua episode One Punch Man cukup bisa menghibur para penggemar yang telah lama menunggu untuk season 3.

Melansir dari econotimes.com, YouTube Muse Asia akan menayangkan anime One Punch Man penggemar mulai minggu depan.Saluran resmi tersebut mengumumkan awal pekan ini bahwa sebuah episode dari One Punch Man season 1 dan 2 akan dirilis setiap hari mulai Minggu, 14 Juni jam 8 malam.

Ini berarti tayangan ulang akan berlanjut hingga Selasa, 7 Juli 2020.

Baca Juga: Ahmad Dhani Keceplosan Sebut Mulan Jameela Bukan Istri Kedua, Andre taulany: Jadi Ada Lagi?

Sejak saat itu, 24 episode One Punch Man akan tersedia hingga 30 September di saluran yang sama.

Penggemar berbahasa Melayu dan Vietnam juga dapat menonton episode dengan subtitle dalam bahasa mereka di Muse Malaysia dan Muse Vietnam.Fans di wilayah lain dapat memeriksa platform streaming berbayar lainnya untuk episode One Punch Man season 1 dan 2.

Google

Saitama One Punch Man

Netflix juga membawa 24 episode anime sementara penggemar di Amerika Serikat dapat menonton secara eksklusif melalui Hulu.One Punch Man season3

Industri anime harus berurusan dengan penyesuaian jadwal utama setelah produksi dan jadwal siaran di Jepang terganggu sejak April karena COVID-19.

Baca Juga: Curaga Hingga Gerebek Rumah Andre Taulany, Ari Lasso Tiba-tiba Mau Ambil Benda Berharga yang Ada di Rumah Sang Komedian: Jangan, Mas, Ini Amanah dari Sule

Ini mengurangi kesempatan untuk produksi One Punch Man season 3 mulai tahun ini, tetapi masih ada harapan untuk pengumuman yang akan dibuat dalam beberapa bulan mendatang.

Pada tingkat ini, mungkin One Punch Man season 3 akan premier pada tahun 2021 atau bahkan 2022.

Season ini akan semakin seru karena seri ini akan mengeksplorasi "Arc Monster Association". (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : econotimes.com

Baca Lainnya