Miris! Gajah Hamil Ini Ditemukan Mati Berdiri Di Sungai Setelah Diberi Makan Nanas Berisi Petasan, Petugas Hutan: Dia Mempercayai Semua Orang...

Kamis, 04 Juni 2020 | 12:15
Kolase: Facebook/Mohan Krishnan

Miris! Gajah Hamil Ini Ditemukan Mati Berdiri Di Sungai Setelah Diberi Makan Nanas Berisi Petasan, Petugas Hutan: Dia Mempercayai Semua Orang...

Suar.ID -Seperti yang kita tahu, gajah adalah salah satu hewan besar yang tersisa di bumi ini.

Hewan ini masih banyak ditemukan di berbagai negara di Asia.

Sayangnya gajah-gajah ini masih banyak mendapat perlakuan buruk dari manusia.

Seperti nasib miris yang dialami oleh gajah hamil yang sedang mencari makan di India ini.

Baca Juga: Awalnya Curiga kok Putrinya Semakin Gendut, Ibu Ini Akhirnya Tahu Buah Hatinya Itu Hamil 5 Bulan Setelah Dicabuli Ayah Kandungnya Sendiri, Ternyata Sudah 5 Kali Melakukannya

Dilansir Tribun Style via World of Buzz pada Rabu (3/6), seekor gajah hamil ditemukan mati dalam keadaan berdiri pada 27 Mei 2020 lalu.

Menurut laporan yang ada, gajah yang sedang hamil in memakan nanas yang diisi dengan petasan.

Nanas tersebut diberikan oleh beberapa penduduk setempat di Kerala, India.

Petasan tersebut pun meledak di mulutnya, melukainya dan membuatnya tewas berdiri di atas sebuah sungai.

Baca Juga: Hobi Begadang Sambil Main Ponsel, Pemuda Ini Berakhir dengan Penyakit Mematikan!

Insiden yang memilukan ini diketahui oleh seorang petugas hutan di distrik Malapupuram, Kerala Utara yang menceritakan insiden tersbut lewat akun Facebooknya.

Petugas ini bernama Mohan Krishnan, ia adalah bagian dari Tim Respin Cepat sigap segera menyelamatkan gajah-gajah yang berkeliaran di daerah warga tersebut.

Ia pun menceritakan kalau gajah liar ini memang sudah dilaporkan berkeliaran di daerah Malapupuram untuk mencari makanan.

Sayangnya ada satu yang luput dari pengawasannya dan telah diberi nanas yang berisi petasan oleh beberapa warga setempat di sana, lapor India Today.

Baca Juga: Satpam Sampai Lari-larian Tanpa Alas Kaki Hampiri Betrand Peto, Ternyata karena Hal Ini, Ruben Onsu: Makasih Pak

"Dia (gajah) memercayai semua orang," katanya.

"Ketika nanas yang dia makan meledak, dia pasti terkejut tidak memikirkan dirinya sendiri, tetapi tentang anak yang akan ia lahirkan 18 hingga 20 bulan lagi." lanjutnya.

Mulut dan lidah gajag ini nampak terluka parah dan bagkan disebut masih berjalan di sekitar desa karena masih merasa lapar dan kesakitan.

Krishan juga mengatakan kalau gajah ini tak bisa makan apapun karena luka yang dideritanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ganti Obat dengan 4 Butir Almond dan Lihat Hasilnya yang Menakjubkan | Model Seksi Ini Terang-terangan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Punya Kelainan Seksual

"Dia tidak menyakiti satu orang pun, bahkan ketika dia berlari kesakitan di jalan-jalan desa," katanya.

"Dia tidak menghancurkan satu rumah pun. Inilah mengapa saya berkata, gajah ini penuh dengan kasih.” terusnya.

Akhirnya gajah ini pun berjalan ke Sungai Villiyar di mana ia berdiri dengan mulut dan belalainya berada di dalam air.

Kemungkinan hal tersebut dilakukan demi menghilangkan rasa sakit pada luka yang dideritanya karena petasan yang diberikan oleh warga.

Baca Juga: Tonton Video Syur Mirip Syahrini, Reino Barack Berikan Analisa: Gak Mirip, Kecuali Bagian...

Krishan mengatakan kalau kemungkinan gajah ini berusaha mencegah luka-lukanya ini tak bernanah karena lalat dan serangga lainnya.

Menurut laporan NDTV, tim penyelamat lain telah membawa 2 gajah tawanan bernama Surendran dan Neelakanthan untuk membantu mereka mengeluarkan gajah yang terluka ini keluar dari sungai.

“Tapi kupikir dia memiliki indra keenam. Dia tidak membiarkan kita melakukan apa pun," kata Krishnan.

Beberapa jam berlalu namuan usaha penyelamatan gajah hamil ini tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Baim Wong Mau Beli Rumah Berlapis Emas Miliknya dengan Harga Rp 40 Miliar hanyalah Prank Belaka, Muzdalifah: Kalau Cuma Nawar aja Buat Apa?

Akhirnya pada jam 4 sore, gajah hamil tersebut mati dalam keadaan berdiri di air setelah berusaha untuk diberi pengobatan oleh tim penyelamat.

"Dia perlu diberi perpisahan yang layak. Untuk itu, kami membawanya ke dalam hutan dengan truk."

"Dia berbaring di sana di atas kayu bakar, di tanah yang dia mainkan dan besarkan,” kata Krishnan tulisnya di dalam unggahan Facebook.

“Dokter yang melakukan post-mortem mengatakan kepadaku bahwa dia tidak sendirian dan kemungkinan besar hamil."

Baca Juga: Tak Hanya Sekali Gagal Nikah, Artis Cantik Ini Nyaris Dipinang 'Penipu' Kelas Kakap hingga Bangsawan, Suaminya Sekarang Bukan Orang Sembarangan

"Saya bisa merasakan kesedihan yang dirasakan oleh dokter yang mengurus gajah itu, meskipun ekspresi di wajahnya tertutup saat melihat mayat gajah malang itu"

“Kami mengkremasinya di dalam tumpukan kayu di sana. Kami membungkuk di depannya dan memberikan penghormatan terakhir kami."

Baca Juga: Terbukti Rumah Tangganya Langgeng-Langgeng Saja, Ini 5 Artis Ganteng yang Pilih Wanita Lebih Tua untuk jadi Istrinya, Nomor 5 Selisihnya sampai 17 Tahun

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya