Rutin Minum Jus Batang Pohon Pisang, Wanita Ini Kaget Alami Perubahan Luar Biasa pada Tubuhnya!

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:00
tribunnews

Jadikan jus pohon pisang sebagai minuman rutin, wanita ini rasakan khasiat luar biasa bagi tubuh, apa saja?

Suar.ID -Berbagai cara bisa dilakukan untuk memulai gaya hidup sehat.Mulai dari olah raga hingga mengkonsumi buah ataupun sayur untuk menjaga daya tahan tubuh kita.Salah satunya adalah dengan meminum jus dari batang pohon pisang.Kita tentu sudah enggak asing dengan batang pohon pisang.

Baca Juga: Rekaman Rahasia Bocor! China Diam-diam Siapkan 5.000 Pasukan, Siap Jika Perang Dunia 3 TerjadiTernyata batang pohon pisang atau gedebog bisa jadi salah satu bahan minuman alami yang bermanfaaat untuk kesehatan.Bahkan, seorang wanita bernama Sujata ini mengaku rutin minum jus pohon batang pisang atau gedebog.Lewat kanal YouTube-nya'Munch & Mull', Sujata menuturkan beberapa manfaat yang ia rasakan usai rutin minum jus batang pohon pisang.

Baca Juga: Maia Estianty Menerima Kabar Duka, Orang Dekatnya Meninggal Dunia karena Virus Corona

Sujata menuturkan beberapa manfaat yang ia dapat setelah minum jus batang pohon pisang.Ia mengklaim jus batang pohon pisang bisa mencegah masalah pencernaan hingga menurunkan berat badan.Manfaat jangka panjang dari minum jus batang pohon pisang juga akan didapat.Di antaranya adalah mencegah terjadinya batu ginjal.

Youtube Much & Mull

Rajin konsumsi jus batang pohon pisang

Seperti diketahui, ginjal sendiri memiliki fungsi vital dalam tubuh untuk membuang racun sehingga cocok untuk detoksifikasi.Selain itu, jus batang pohon pisang diklaim bisa menurunkan tekanan darah tinggi, anemia, hingga kolesterol.

Baca Juga: Putus dari Rizky Febian, Rini Mentari Dinikahi Seorang Pilot dengan Gaji yang Fantastis!

Lalu, apa ya kandungan yang ada dalam batang pohon pisang?Batang pohon pisang sendiri kaya akan Vitamin B6 dan Potassium.Tak hanya itu saja, kandungan alkaline juga terdapat dalam batang pohon pisang serta batang pohon pisang juga tinggi serat.Cara membuat, siapkan bagian dalam batang pohon pisang yang sudah dicuci bersih dan dipotong.Setelah itu haluskan batang pohon pisang yang sudah dipotong dan dicuci bersih tadi dengan blender.Secara bersamaan masukkan madu, lemon, dan buttermilk untuk menambahkan cita rasa.Artikel ini telah tayang di GridSatar dengan judul Ketagihan Minum Jus Batang Pohon Pisang, Perempuan Ini Kaget saat Rasakan Perubahan Luar Biasa pada Tubuhnya, Apa Saja Khasiatnya?

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya