Terpaksa Menjanda di Usia Sangat Muda, Siapa Sangka Ayu Ting Ting Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kecil, Foto Ini Buktinya

Rabu, 20 Mei 2020 | 12:45
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID -Meskikehidupan rumah tangganya kandas tak lama setelah pernikahannya, karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan cemerlang dan telah memiliki jutaan penggemar.

Seiring dengan popularitasnya, Ayu Ting Ting disebut memiliki honor fantastis.

Tak hanya itu, berkali-kali Ayu Ting Ting kerap menyabet penghargaan sebagai pedangdut.

Selain itu, Ayu nyatanya berani membuktikan dirinya artis yang multitalenta atau bisa dibilang serba bisa.

Baca Juga: Sempat Menghindar saat Ditanyai Soal Hubungan Asmaranya dengan Seorang Drummer, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara: Gue Nggak Paham

Mulai dari job presenter sampai merambah dunia akting sebagai pemain film maupun sinetron pernah dilakoninya.

Meski berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, kini Ayu sudah berhasil membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan impiannya.

Ayu juga dikenal sebagai anak yang berbakti, karena meski telah sukses ia tak pernah melupakan jasa orang tuanya yang selalu mendukung kariernya selama ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Didi Riyadi, Orangtua: Udah Kenapa Lo Enggak Sama Dia Saja? Dia Kan Ganteng, Cakep

Ia juga tak segan-segan memberikan berbagai fasilitas hingga mencukupi segala kebutuhan keluarganya.

Berkat kesuksesannya itu, Ayu Ting Ting bahkan bisa dibilang sebagai tulang punggung keluarga.

Baru-baru ini, bukti perihal Ayu yang memang sudah dipersiapkan sebagai tulang punggung keluarga terkuak lewat postingan ibundanya, Umi Kalsum.

Dalam laman akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_ Kamis (17/10/2019), Umi Kalsum membagikan potret lawas masa kecil Ayu dan dirinya.

Potret lawas tersebut, menampilkan Ayu yang tampak anggun mengenakan gaun warna hitam tengah bernyanyi bersama ibundanya.

Baca Juga: Tak Mudah Bagi Luna Maya untuk Maafkan Ariel NOAH Meski Diangapnya sebagai Mantan Terindah, Pesan Bijak Edric Tjandra Buatnya Luluh

Umi Kalsum juga menambahkan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu.

"Masya Allah ketemu foto lama Alhamdulilah y Allah cita2 ayah ibu pingin punya anak sukses berbakti patuh nurut alhamdulilah.

Menjadi tulang punggung buat kami sekeluarga makasih nak sehat selalu y buat kamu tambah sukses apa ya kamu harapkan kedepannya terkabul.

Dan ibu bisa berikan kamu yang kamu inginkan ya penting kamu sehat selamat dlm tugas2 kamu lancar rejekinya amin nak semangat @ayutingting92," tulis Umi Kalsum dalam postingannya.

Tak dipungkiri, perjalanan karier Ayu Ting Ting memang tak selalu mulus.

Ia diketahui mulai meniti karier dari bawah dan bernyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran yang minim.

Baca Juga: Pernah Disebut sebagai Ikon Pemersatu Bangsa, Siapa Sangka Sosok Ini Ternyata Tegas Enggak Mau jadi Wanita Simpanan, Tapi Kalau jadi Ini Mau

Bahkan Ayu sempat bercerita jika dahulu teman-temannya sering mengejek perihal pilihannya menjadi penyanyi dangdut.

Namun kini, Ayu berhasil membuktikan jika pilihannya dahulu bisa menjadikan ia diposisi sekarang, dan membahagiakan orangtua dan keluarganya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Terkuak, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Dipersiapkan jadi Tulang Punggung Keluarga Sedari Kecil, Unggahan Foto Lawas Umi Kalsum dan Sang Biduan jadi Buktinya

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya