Kekayaannya Melimpah Hingga Mampu Beli Jet Pribadi untuk Sang Istri, Ternyata Inilah Sumber Uang Milik Suami Maia Estianty

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:15
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty kini sudah menjadi istri pengusaha Irwan Mussry.Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah pada 29 Oktober 2019 lalu.Sosok suami Maia Estianty itu dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya.

Baca Juga: Awalnya Iseng Minum AIr Rebusan Seledri Secara Rutin untuk Obat Rumahan, Darah Tinggi Orang ini Pun Perlahan-lahan Menghilang, Begini Kata Ahli..Selain menjadi pemilik Time International, rupanya Irwan Mussry juga memiliki banyak usaha dan karyawan.Dilansir dari laman Instagram Dignity Social, Irwan Mussry memiliki 110 toko dan 1.200 karyawan.

"Awalnya, Time International merupakan service centre dan juga distributor grosir. Di tahun 1984, Irwan Mussry mulai bekerja sama dengan timepiece dari Gucci. Saat ini, Time International telah menjadi rekanan dengan berbagai brand fashion dunia.""Hingga saat ini, beliau memiliki 110 toko di seluruh Indonesia dengan 1.200 tenaga kerja," tulis Dignity Social milik Dita Soedarjo, Jumat (15/05).Di Time International atau PT Timerindo Perkasa International, Irwan Mussry menduduki posisi sebagai CEO dan Presiden Direktur.

Baca Juga: Sosok Tante Ernie yang Disebut Sebagai 'Pemersatu Bangsa' Trending Topik di Twitter hingga Difollow Hotman Paris, Sang Pengacara Langsung Kasih IniPerusahaan tersebut awalnya berkonsentrasi dalam bisnis jam tangan mewah Rolex.Namun, kini Irwan Mussry berhasil menggandeng kerjasama dengan berbagai brand fashion dunia.Sebut saja Chanel, Gucci, Fossil, Tory Burch, Diesel, Berluti, Innisfree, Laneige dan sebagainya.

Dari laman Instagran Dignity Social, Irwan Mussry juga disebut memiliki hubungan yang baik dengan karyawannya."Irwan Mussry membuat perusahaannya sebagai 'The Great Place To Work'. Karena itulah hubungan dengan pegawainya dekat," tulis unggahan tersebut.

Baca Juga: Kerap Tampil Syur dan Seksi, Model Cantik Ini Ternyata Mati-matian Jaga Keperawanannya, Ternyata Ada Alasan Khusus di BaliknyaMelansir Tribun Seleb, Irwan Mussry bahkan punya pesawat jet pribadi sebagai sarana transportasi.Jet inilah yang kabarnya sering digunakan Maia untuk bepergian ke luar kota ataupun luar negeri.Bukan hanya itu, Irwan Mussry juga memiliki hobby mewah.

Ia menyukai dunia balap dan pernah menjadi pembalap di World Champion Race (WRC).Hingga kini, Irwan kadang masih bergelut di hobinya yang satu ini.Selain itu, Irwan mulai punya hobi baru, yaitu menjadi pilot jet. (Presi)

Baca Juga: Meski Usianya Sudah 70 Tahun, Penampilan Perancang Busana ini Masih Seperti Wanita Berusia 30 Tahun, Bebas Keriput dan Tetap Stylish!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Punya Pesawat Jet Pribadi Buat Bepergian Bareng Maia Estianty, Ternyata Ini Kekayaan Irwan Mussry yang Bikin Tercengang, Miliki Ratusan Toko dan Ribuan Karyawan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya