Kerap Tampil Syur dan Seksi, Model Cantik Ini Ternyata Mati-matian Jaga Keperawanannya, Ternyata Ada Alasan Khusus di Baliknya

Selasa, 19 Mei 2020 | 12:10
Instagram/@dinar_candy

Selama Ini Lekat dengan Kesan Seksi, Dinar Candy Putuskan Berhijab Selama Bulan Ramadhan: Papa Pasti Senenglah!

Suar.ID -Di balik tampilannya yang sering terbuka, Dinar Candy mengaku dirinya masih perawan.

Dia bahkan mengaku cukup mati-matian untuk memertahankan atribut itu.

Tak sekadar model, Dinar juga dikenal sebagai disc jockey alias DJ yang cukup populer.

Dinar yang selaluberpenampilan seksi dan menggoda ternyata kerap mengaku dan membanggakan dirinya sebagai wanita perawan.

Tapi apa boleh lacur, pernyataannya itu tak begitu saja dipercaya oleh publik.

Termasuk psikolog satu ini.

Dengan penampilannya yang serba terbuka, Dinar Candy malah seringkali dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Namun seperti ingin menandaskan bahwa dirinya tidak terlibat prostitusi, Dinar Candy pun selalu mengatakan dirinya sebagai 'anak perawan'.

Dalam tayangan YouTube On The Spot REVEAL yang dipublikasikan Kamis (31/01/19), sang presenter, Poppy Amalya, menanyakan kembali soal keperawanan Dinar Candy.

"Kamu mengaku bahwa kamu masih perawan, iya gak sih?" tanya seperti dikutip Grid.ID.

"Oh iya, perawan saya," jawab Dinar Candy yang lalu mengalihkan pandangan matanya seraya merngelus rambut dan tertawa.

Poppy Amalya yang juga merupakan seorang psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi itu pun menyoroti gerak tubuh Dinar yang langsung memainkan rambutnya ketika menjawab pertanyaan tadi.

"Tapi kamu pas lagi bilang perawan mainin rambut," ujar Poppy.

"Ya kan ganjen aja," jawab Dinar lagi.

Poppy selanjutnya menjelaskan tingkah Dinar yang memainkan rambutnya sebagai bentuk dari ekspresi yang ditujukan untuk menggoda.

"Jadi kalau perempuan main-mainin rambut berarti flirting dia. Berarti keinginan kamu untuk ke arah seksual ada cuma kamu cover. Tapi beneran kamu masih perawaan?" tanya Poppy lagi meyakinkan.

"Iya," jawab Dinar lagi yang lalu kembali tertawa.

Berusaha meyakinkan Poppy dengan pengakuannya, Dinar pun menuturkan kisahnya dalam berjuang untuk mempertahankan kehormatannya di hadapan para pria.

"Setengah mati, apalagi Dinar itu gaul sama sekarang kan udah mulai tur Asia terus juga ada rilis lagu di Amerika," terang Dinar.

"Itu kan ketemu sama cowok-cowok yang menurut Dinar aduh ganteng, jadi aku menjaga itu susah."

Usaha Dinar Candy untuk mempertahankan kehormatannya sebagai wanita pun diakuinya lantaran masih memikirkan dan menyayangi keluarga, terlebih sang ayah.

"Iya (masih perawan) karena sayang sama keluarga," aku Dinar.

DJ yang sempat menyandang gelar #1 World's Sexiest DJ 2018 ini juga tak peduli dengan selentingan publik yang tidak mempercayai dirinya masih perawan.

"Walaupun memang orang-orang di luar gak percaya itu namanya terserah kalian, yang penting kan ada di diri aku," tandas Dinar Candy.

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul Mengaku Masih Perawan, Dinar Candy: Setengah Mati Menjaga Kehormatan Demi Keluarga

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya