Sempat Menghindar saat Ditanyai Soal Hubungan Asmaranya dengan Seorang Drummer, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara: Gue Nggak Paham

Minggu, 17 Mei 2020 | 17:15
Kolase TribunStyle

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Suar.ID - Kehidupannya seolah tak lepas dari sorotan publik.Mulai dari aktivitas hingga masalah asmara, Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik tanah air, baik warganet atau pun rekan sesama selebritinya.Dulu ramai mengenai pernikahannya yang hanya bertahan 20 hari.

Baca Juga: WHO dan Jokowi Beberkan Virus Corona Mungkin tak akan bisa Hilang, Pakar Jelaskan Bagaimana Cara Hidup Berdampingan dengan Covid-19Ayu Ting Ting kerap dijodohkan dengan beberapa pria.Kabar terbarunya, Ayu Ting Ting menjalin kedekatan dengan seorang drummer tanah air, Didi Riyadi.

Akan tetapi selama ini ibu dari satu anak itu enggan angkat bicara hingga akhirnya ia membongkar soal hubungannya kepada rekannya Andhika Pratama.Momen ini terekam dalam video bertajuk "AYU TING TING : KATA AYAH ROZAK SUSAH NYARI LAKI SEPERTI ANDHIKA PRATAMA" yang tayang di kanal YouTube Ussy Andhika Official."Sama drummer itu gimana?" tanya Andhika.

Baca Juga: Mantap Nikah dengan Janda Muda, Jerinx SID Mengaku Bisa Puaskan Istri hingga 11 Kali dalam Semalam, Usia 42 Tahun Tak Jadi SoalAyu Ting Ting pun tidak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya saat ditanyai soal pria yang dikabarkan dekat dengannya itu."Wahhh, bisa banget lo a'," jawab Ayu Ting Ting sembari tertawa.Pedangdut kondang yang satu ini juga mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bisa dekat dengan Didi Riyadi."Gue juga nggak ngerti ya, gue juga nggak tahu. Kok bisa tiba-tiba bisa ke situ.

Andhika Pratama bertanya soal Didi Riyadi ke Ayu Ting Ting.Gue nggak paham, gue nggak ngerti. Kadang gue juga bertanya sama diri gue sendiri.'Ya Tuhan kok begitu'," jawab Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Banyak Orang Tak Kuasa Menahan Tangis setelah Mendengar Kisah Pak Ma: Seorang Disabilitas dan Anjingnya yang SetiaMeski mengakui ada kedekatan antara keduanya, Ayu Ting Ting mengatakan hubungan mereka saat ini hanya sebatas teman."Ya sejauh ini temenan aja. Maksudnya temen baik aja." jelas Ayu Ting Ting.Setelah itu Andhika Pratama bertanya bagaimana pendapat orangtua sang pedangdut dengan kondisi Ayu Ting Ting yang masih sendiri.Tak dapat dipungkiri, kedua orangtuanya suka meminta Ayu Ting Ting agar segera bisa berhubungan serius dengan pria.

"Mereka kadang suka kayak gini. 'Udahlah lo sama dia aja' kayak gitu namanya orangtua," jawab Ayu Ting Ting.Bahkan ayah dan ibunya kerap menanggapi kabar kedekatan Ayu dengan lelaki mana pun dan memberikan komentar."Kadang kalau Ayu gosip deket sama siapa-siapa. 'Udah kenapa elo enggak sama dia aja? Dia kan ganteng, dia kan cakep.Kok elo nggak sama dia, elo balik aja sama dia apa, gini, gini, gini.Kadang suka kayak gitu." tandas Ayu Ting Ting yang langsung mengundang tawa. (Dewa)

Baca Juga: Bikin Merinding, Seorang Sejarawan Baru-baru Ini Menemukan Tulang Belulang di Sebuah Kastil Misterius!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Selama Ini Bungkam Mengenai Hubungan Asmaranya dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya