Heboh Dokter Gigi Paruh Baya Cantik Berwajah 'Abadi' di Korea, Mengaku Tidak Oplas dan Terlihat Seusia Anaknya

Selasa, 12 Mei 2020 | 10:30
Instagram

Lee Su Jin

Suar.ID - Lee Su Jin, seorang dokter gigiparuh baya dari Korea Selatan, telah mengumpulkan cukup banyak pengikut online berkat penampilannya yang sangat muda dan terlihat "abadi".

Wanita ini pernah viral pada tahun 2016.

Dilihat dari foto-foto yang diposting di akun media sosialnya, Anda akan berpikir dia adalah seorang gadis kampus yang cantik.

Akan tetapi Lee baru-baru ini mengungkapkan usia yang sebenarnya dan membuat banyak orang hampir tidak percaya.

Baca Juga: Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Suami Ketiga Risty Tagor Rupanya Bukan Orang Sembarangan, Tak Kalah dari Rifky Balweel dan Stuart Collin

Lee Su Jin sebenarnya sudah populer di Korea Selatan setelah tampil di beberapa acara televisi.

Dia sejak itu mengokohkan reputasinya sebagai "dewi abadi", karena tahun-tahun terus bergulir, tetapi diatidak pernah terlihat tua.

Ketika dia muncul di acara TV Korea "Same Bed, Different Dreams" beberapa tahun yang lalu, Lee Su Jin mengungkapkan bahwa dia telah beralih ke media sosial dalam kebutuhannya untuk interaksi sosial.

Baca Juga: Tak Lagi Terdengar Kabarnya Setelah Julia Perez Wafat, Begini Kabar Gaston Castano, Lihat Kedekatannya dengan Istri dan 2 Anaknya

Itu disebabkan karena putrinya telah berhenti berbicara dengannya setelah memulai sekolah menengah atas.

Dia hanya menikmati semua perhatian yang dia dapatkan dari semua orang berkat penampilan mudanya dan terus mempostingfotonya dengan sangat masif.

Pada satu titik, putri Lee menuduhnya kecanduan mengambil foto narsis dan mempostingnya di Instagram, yangakhirnya membawa merekauntuk ditampilkan di reality show.

Instagram @sjeuro

Lee Su Jin sangat muda hingga usianya terlihat seperti anaknya.

Akan tetapi pasangan itu tampaknya telah berdamai dan memperbaiki keadaan sejak saat itu.

Seperti kebanyakan dari kita sekarang, setelah usia tertentu, setiap tahun yang berlalu meninggalkan beberapa kerutan baru diwajah.

Namundalam kasus Lee Su Jin, tampaknya kerutan di wajah tidak terjadi selama tiga setengah tahun terakhir.

Baca Juga: Gejala-Gejala Tak Biasa yang Bisa Jadi Tanda Infeksi Virus Corona, Mulai Ruam Kaki hingga Kesemutan

Dia tampak muda dan bugar seperti yang dilakukannya pada tahun 2016, membuat penggemar yang iri tidak punya pilihan selain membandingkannya dengan vampir.

Melihat foto-foto dirinya dan putrinya yang masih remaja, mudah untuk melihat mengapa ia sering dikira sebagai saudara perempuan gadis itu.

Lee Su Jin sempat menjadi kontroversi netizen di Korea Selatan, di mana operasi plastik sangat populer di sana.

Instagram @sjeuro

Lee Su Jin sangat muda hingga usianya terlihat seperti anaknya.

Banyak netizen yang menuduh Lee Su Jin melakukan operasi plastik.

Namun, menurut situs web Vietnam, Zing News, yang baru-baru ini menerbitkan artikel tentang Lee Su Jin, dia sejak itu mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan operasi plastik.

Dia juga mengonfirmasi bahwa usianya saat ini 51 tahun.

Rupanya, kunci untuk dokter gigiyang dilahirkan pada tahun 1969 ini adalah gaya hidup seimbang, selalu berpikir optimis, dan perawatan kulit.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Jari Manis Sebelah Kiri, Pertanda Apakah ini?

Lee jugamemastikan dirinya untuk tetap dalam kondisi fisik yang bagus, mengunjungi gym beberapa kali seminggu, makan ringan, dan tidur setidaknya 8 jam semalam.

Lee baru-baru ini memposting foto dirinya dari tahun 1992, dan walaupun Anda dapat dengan jelas melihat bahwa penampilannya telah banyak berubah sejak saat itu, masih luar biasa saat melihat betapa muda dia melihat usianya.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Instagram, Zing News

Baca Lainnya