Kerap Dapat Tudingan Miring Setelah Nikahi Janda Kaya Raya, Terungkap Sosok Orangtua Fadel Islami yang Bukan Orang Sembarangan

Sabtu, 09 Mei 2020 | 17:30
SajianSedap.ID

Sosok orangtua Fadel Islami, ternyata bukan orang sembarangan

Suar.ID - Muzdalifah dikenal publik sebagai sosok perempuan kuat sekaligus pengusaha kaya raya.Sejak awal menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami memang kerap menuai sensasi.Pasalnya, Muzdalifah diketahui 15 tahun lebih tua ketimbang Fadel Islami.

Baca Juga: Ternyata Begini Isi Sumpah Serapah Inul Daratista kepada Raja Dangdut Rhoma Irama, Berjanji Buktikan Dia Enggak akan Membawa Dangdut ke ComberanMenikahi berondong, banyak resiko yang harus diterima Muzdalifah.Salah satunya adalah Ia harus mengubah gaya hidup.

Sejak menikahi Fadel, Muzdalifah memang terlihat jelas berusaha jadi lebih muda.Sampai-sampai, Muzdalifah terlihat menyambangi sebuah klinik kecantikan untuk melakukan serangkaian perawatan wajah diwartakan NOVA pada Selasa, 29 Oktober 2019 lalu.Tak main-main, Muzdalifah menjalani sesi suntik botox pada dahi, pico derma hingga infus whitening.

Baca Juga: Semoga dapat Berjalan Efektif, Inilah Strategi Pemerintah dalam Mengantisipasi Gelombang Kedua Wabah Corona di Indonesia, Akankah Gunakan Herd Immunity? Pakar: Di Jawa Kemungkinan akan LamaKegiatan ini direkamnya dalam Instagram Story pribadinya pada Selasa, (02/07) lalu.Baru-baru ini ditanya soal perubahan Muzdalifah yang tampak lebih awet muda, Fadel malah bingung."Pokoknya aku bingung," ungkap Fadel Islami.Kemudian Fadel Islami mengungkapkan penampilannya yang mengimbangi Muzdalifah merupakan salah satu faktor yang membuat dirinya lebih muda."Fashion di-update kita pilih pakaian ini agar simpel," ungkap Fadel Islami.Sedangkan Muzdalifah sendiri hanya menuruti suami jika urusan penampilan."Sebenarnya ga dibikin bikin sih. Suami mau kaya gitu yaudah gitu ya couple," tutup Muzdalifah.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Aurel Hermansyah Ngebet Bahas Soal Honeymoon, Atta Halilintar Langsung Syok

Fadel Islami sendiri mengungkapakan bahwa dirinya selalu menciptakan hubungan harmonis sebagai kepala keluarga."Ya banyak banyak berpikir positif habiskan waktu sama keluarga, sama istri, jadi chemistrinya terbangun," ungkap Fadel Islami, Senin (02/12).Sosok Mertua MuzdalifahSetelah resmi jadi istri Fadel Islami Rakhmat, terungkap juga sosok mertua Muzdalifah yang jarang terekspos.Hal ini terlihat dari undangan yang tersebar luas di sosial media.Sekilas nampak tak ada yang spesial dari undangan tersebut. Namun, ada satu hal yang justru menjadi sorotan publik.Satu hal yang menjadi sorotan adalah, orang tua Fadel Islami.Rupanya orang tua Fadel Islami bukan orang sembarangan, lo.Melihat dari undangan yang tersebar luas di sosial media, sekilas nampak tak ada yang spesial dari undangan tersebut.Namun ada satu hal yang justru menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Ternyata Bukan Inul Daratista yang Beri Nama Goyang Ngebor, Politikus PAN Inilah yang Disebut-sebut Berjasa atas Lahirnya Nama Goyang Fenomenal ItuSatu hal yang menjadi sorotan adalah, orang tua Fadel Islami. Rupanya orangtua Fadel Islami bukan orang sembarangan.Berdasarkan data dalam undangan, Fadel Islami Rakhmat merupakan putra ketiga pasangan Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung.Sang ayah, Prof Dr Rakhmat ternyata merupakan guru besar dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas).Sementara itu, sang ibunda A Hendrawati Barung merupakan mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Wah, dengan profesi mertua Muzdalifah tersebut, djamin bisa bikin dapur terus ngebul ya!Berani menikahi seorang janda kaya, Fadel sempat mengatakan di acara Silet pada November 2018 lalu bahwa dirinya kerja kantoran.Ia memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar.Dengan latar belakang pendidikan tersebut, Fadel Islami menjalankan bisnis keluarga.Selain itu, dikutip dari akun Linkedin-nya, Fadel Islami pernah bekerja sebagai Sales Excecutive di salah satu kedai kopi terkenal.Sedangkan Muzdalifah pernah gagal membina rumah tangga dengan Nassar.Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar.Sedangkan dari pernikahan pertamanya dengan H Nurman yang telah tutup usia pada 18 Desember 2011, Muzdalifah melahirkan empat orang anak. (Nabila N C/GridHype.ID)

Baca Juga: Kabar Baik bagi Para Petugas Medis yang Tangani Corona, Sejumlah Vendor Berikan Paket Pernikahan Gratis bagi Mereka!Artikel ini telah tayang di GridHype.ID dengan judul Dipersunting Fadel Islami, Gaya Hidup Muzdalifah Berubah Drastis! Ternyata Sang Mertua Bukan Orang Sembarang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya