Sudah Masuk Bulan Ketiga Pandemi Virus Corona di Indonesia, Ahli Tarot ini Ungkap Jalan Keluar Bebas dari Polemik Covid-19: Jauhkan Perbedaan, Fokus Pada Pekerjaan!

Selasa, 05 Mei 2020 | 18:45
Tangkap layar Youtube Denny Darko

Sudah Masuk Bulan Ketiga Pandemi Virus Corona di Indonesia, Ahli Tarot ini Ungkap Jalan Keluar Bebas dari Polemik Covid-19: Jauhkan Perbedaan, Fokus Pada Pekerjaan!

Suar.ID -Kini sudah 3 bulan wabah virus corona telah melanda Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, hampir setiap hari kasus positif corona masih terus bertambah.

Meski begitu, ada yang menanggapi virus ini dengan tenang.

Tapi tak sedikit pula yang malah panik dengan virus ini.

Baca Juga: Viral Video Pelanggar PSBB Mengamuk di Bogor: Saya di Rumah Tidur Berdua!

Melihat hal tersebut, ahli tarot Denny Darko pun menyerukan untuk tak panik menghadapi virus corona ini.

Hal tersebut ia sampaikan dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya.

Melansir dari vlog berjudul 'Ternyata Ini Jalan Keluar Kita Semua dari Pandemi Corona/Covid-19' Denny Darko mengungkap prediksinya lewat kartu tarot.

Baca Juga: Usai Sebut Luhut Pandjaitan lebih Berbahaya dari Virus Corona, kini Said Didu Siap Didampingi lebih dari 200 Pengacara Papan Atas dari seluruh Penjuru Indonesia untuk Melawan Sang Jenderal TNI!

"Setelah hampir dua bulan atau memasuki bulan ketiga, kita berada di rumah, kemudian semua orang bertanya kita harus ngapain," buka Denny Darko.

Dalam konten tersebut, Denny Darko mengaku tahu jalan keluar dari segala permasalahan dampak dari virus corona.

Ia mengambil kartu tarot pertama memperlihatkan 'The King of Swords' menandakan sebuah upaya.

Baca Juga: Pantesan Jago Bikin Lagu Bertema Ambyar, Rupanya Didi Kempot juga Pernah Merasakan Patah Hati, Begini Kisahnya: Saya yang Diapusi

"Ini menandakan upaya kuat menggunakan kecerdasan, usaha dan tenaga, ini memberitahu sesuatu yang positif akan muncul," kata Denny Darko.

Ia memprediksikan kalau Indonesia akan menjadi negara yang lebih besar setelah mampu melewati virus corona.

Pasalnya, Indonesia dengan penduduk banyak mampu bertahan hidup dengan usaha sendiri tanpa banyak bantuan dari negara lain.

Kartu tarot kedua yang diambil Denny Darko menandakan pentingnya berbagi dengan sesama di masa-masa sulit.

Baca Juga: Tak Bisa Menahan Hasratnya Tonton Film Dewasa Sampai Kecanduan, Kehidupan Wanita Bule Ini Berubah Setelah Pergi ke Indonesia, Bisa Sembuh Karena Lakukan Hal Ini

"Sebenarnya membantu orang-orang itu adalah sebuah hal yang harus dilakukan di saat kita kesempitan seperti sekarang," kata Denny Darko.

"Dengan kita membantu mereka, orang yang lebih besar akan membantu kita dan itu semua tidak ada hubungan dengan agama, tapi lebih pada energi," lanjutnya.

Terakhir, kartu ketiga yang diambil Denny Darko adalah kartu riset.

Hal itu menandakan sudah saatnya Indonesia berinovasi untuk menemukan hal baru.

Baca Juga: Sang Legenda Campursari Meninggal Dunia, Inilah Sosok Istri Didi Kempot yang Ditinggalkannya, Seorang Penyanyi Dangdut Bernama Yan Vellia

"Hal ini bisa dimulai dengan memulai sesuatu dari yang kita sukai, misal kalau suka memancing coba budidaya ikan," jelas Denny.

Ia menegaskan kalau butuh kerjasama banyak orang untuk menuntaskan masalah akibat pandemi virus corona ini.

"Jauhkan dulu segala perbedaan seperti kartu ini yang fokus pada pekerjaannnya, dan tidak fokus pada perbedaan," pungkasnya.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Adik Kandungnya Sendiri, 'Foto Syur' Syahrini dengan Presenter Ini Bocor ke Publik, Istri Reino Barack Akui Sebagai Foto Pribadi

(Diah Puspita Ningrum)

Artikel ini sudah pernah tayang di Nakita.id dengan judul "Tiga Kartu Tarot Jadi Tanda, Denny Darko Bongkar Jalan Keluar Indonesia Bisa Bebas dari Polemik Virus Corona".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya