Sempat Kolaborasi Bareng dalam Lagu 'Ojo Mudik', Wali Kota Solo Kaget Dapat Kabar Meninggalnya Didi Kempot: Kemarin Sore Masih Teleponan

Selasa, 05 Mei 2020 | 12:00
YouTube

Didi Kempot dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo

Suar.ID - Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot, Selasa (5/5/2020) sekira pukul 07.30 WIB.Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku terkejut dengan meninggalnya Didi Kempot.Rudy mengaku kemarin sore masih melakukan panggilan telepon dengan Didi Kempot.

Baca Juga: Penyanyi Legendaris Didi Kempot Meningal Dunia, Keluarga Ungkap Penyebab Hingga Singgung soal Riwayat Penyakit"Kemarin sore masih telepon-teleponan sama saya," ungkap Rudy kepada Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).Saat dihubungi Tribunnews.com, Rudy mengaku sedang akan menuju ke RS Kasih Ibu Surakarta.

"Ini saya mau ke (RS) Kasih Ibu dulu," katanya.Rudy pun mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Didi Kempot."Saya mengucapkan duka cita yang mendalam," ujarnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia Pagi Ini di SoloDiketahui Rudy sempat berkolaborasi dengan Didi Kempot dalam lagu Ojo Mudik.Lagu ini ditujukan sebagai kampanye agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah agar tidak melakukan mudik di lebaran tahun ini.Selain itu lagu tersebut juga memuat pesan pencegahan penularan virus corona.Seperti jaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker.

Diduga KecapekanSementara itu dilansir tayangan langsung KOMPAS TV, kakak kandung Didi Kempot, Lilik menyatakan sang adik saat ini masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.Lilik menyebut akhir-akhir ini adiknya kelelahan karena banyak kegiatan."Kalau saya prediksi ya begitu mbak, kecapekan," ungkap Lilik.

Baca Juga: Hampir 30 Tahun Menikah Sampai Punya Anak dan Cucu, Pasangan Ini Terpaksa Harus Bercerai Setelah Tahu Kalau Ternyata Saudara KandungLilik menyebut selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit."Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong," kata Lilik.

Lilik megaku belum tahu kapan dan di mana Didi Kempot akan dimakamkan lantaran masih harus berdiskusi dengan keluarga."Belum mbak, rapat keluarga dulu," ujar Lilik.Ketika ditanya soal riwayat penyakit, Lilik menyebut adiknya tak memiliki riwayat penyakit apapun."Enggak ada (riwayat penyakit), mbak," jawab Lilik. (Wahyu Gilang Putranto/Tribunnews)

Baca Juga: Bikin Merinding, Viral Video Bocah Perempuan Berdiri di Depan Sekolah Malam Hari Sambil Menangis, Terungkap Kisah Haru di Baliknya Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Didi Kempot Meninggal Dunia, Wali Kota Solo FX Rudy: Kemarin Sore Masih Teleponan Sama Saya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya