Hubungan Asmaranya Sudah jadi Rahasia Umum, Atta Halilintar Tak Sungkan Bahas Soal Anak di Depan Aurel Hermansyah, Putri Anang Hermansyah Berikan Reaksi Tegas

Senin, 04 Mei 2020 | 20:00
Capture YouTube Atta Halilintar

Aurel menyebut Atta Halilintar adalah calon imamnya, diunggah Sabtu (28/3/2020).

Suar.ID - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya sudah jadi rahasia umum.Semakin hari kedekatan keduanya semakin terlihat mesra.Bahkan statusnya yang belum menikah pun, Atta Halilintar tak sungkan bahas tentang anak dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Jangan Campurkan 3 Bahan Pelengkap ini ke Nasi Goreng, Ternyata Bisa Sebabkan Kematian!Baru-baru saja, YouTuber Atta Halilintar kini mengungkap keinginannya untuk mengadopsi anak.Keinginan itu diungkap putra sulung Gen Halilintar saat berbincang dengan Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah tersebut.

Mendengar keinginan tersebut, Aurel Hermansyah bahkan siap melakukan hal yang tak diduga.Hal tersebut bermula ketika keduanya tengah membaca sejumlah curhat pengguna Instagram dilansir dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Senin (4/5/2020).Berbagai curhat pengguna media sosial itu dibacakan dan ditanggapi keduanya.

Baca Juga: Kejadian Langka di Kediri, Suami Ini Persilakan Istrinya untuk Nikahi Pebinor setelah Mengetahui Fakta Menyayat Hati Ini

Satu diantaranya curhat mengenai kehamilan anak kedua pengguna media sosial yang ditutupi dari suami karena takut diminta berhenti kerja.Mendengar curhat tersebut, Atta Halilintar mengaku lirih."Aku berharap anak keduanya ini gak diguguri sama dia sendiri. Ini doa dari diri sendiri, kalau gak suka sama anak eh akhirnya meninggal," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun juga nampak sepakat dengan kekasihnya tersebut."Itu gak boleh, anak itu rezeki. Astaghfirullah," aku Aurel Hermansyah."Aku aja belum nikah pengen adopsi anak. Banyak anak, banyak rezeki dan itu tanggung jawab," jelas Atta Halilintar.Kemudian Atta Halilintar mengutip perbincangannya dengan Ustaz Hanan Attaki mengenai tanggung jawab seorang lelaki.

Baca Juga: Selama 2 Tahun Aquarium Miliknya Tak Pernah Dibersihkan, Tiba-tiba Saja Muncul Makluk Mengerikan ini, Seperti Apa Bentuknya?"Lelaki itu yang dipegang tanggung jawabnya, kalau perempuan itu malunya," kata Atta Halilintar.Atta Halilinta pun menyarankan agar pasangan suami istri itu bersyukur atas karunia anak kedua."Punya anak ya alhamdulillah, anak itu titipan Allah. Banyak orang mau punya anak tetapi gak bisa, sampai minum obat dan pergi ke orang pintar. Kalau dikasih anak itu Ya Allah bersyukurnya," papar Atta Halilintar.

Setuju dengan pendapat putra Lenggogeni Faruk, Aurel Hermansyah pun bereaksi tegas."Iya sebetulnya anak itu kan titipan dan rezeki, jadi kenapa harus ditutupi? Mengapa dia ga mau punya anak? kali ini kita satu pendapat," beber Aurel Hermansyah."Oke, akhirnya ada satu pendapat. Jadi jangan takut punya anak ya bu," pesan Atta Halilintar.

Baca Juga: YouTuber Ferdian Paleka yang Nge-Prank Waria dengan Sembako Palsu Kini Bernasib Malang, Rumahnya pun Digeruduk Warga!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya