Nikmati Masa Kehamilan Meski Tengah Terjerat Kasus Hukum, Calon Anak Vanessa Angel Kena Fitnah: Ya Allah Difitnah Lagi Aja Gue

Senin, 04 Mei 2020 | 19:30
instagram.com/vanessaangelofficial

Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel

Suar.ID - Artis Vanessa Angel kerap dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian.Jika sebelumnya ia sempat dibui gara-gara kasus prostitusi online, kini ia harus kembali berhadapan dengan polisi.Bukan karena kasus yang sama, Vanessa Angel ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Nasib Pilu Bayi 40 Hari, Meninggal Setalah Alami Sesak Napas, Ternyata Sempat Diajak Orang Tuanya ke Tempat RamaiIa ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada pertengahan Maret lalu.Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax.

Melansir Kompas.com, Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotik berjenis xanax.Usai ditetapkan tersangka, Vanessa Angel turut menyampaikan rasa penyesalan atas kasus yang menimpa. Dia meminta doa agar kuat menjalani kasus tersebut di tengah kehamilannya. “Saya mau berterima kasih kepada bapak polisi telah memberi saya keringanan menjadi tahanan kota. Saya sedang hamil enam bulan, tentu tidak mudah bagi saya melewati menghadapi situasi seperti ini,” kata Vanessa Angel melalui live Instagram Polres Jakbar, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga: Kini Masker Tak Lagi Langka, Seorang yang Diduga Penimbun Masker ini Sekarang Kena Karmanya, Terpaksa Jual Rugi Dagangannya Karena Tak Laku, Netizen: Azab Penimbun Masker!Vanessa mengaku akan mengikuti proses hukum tersebut. Apalagi dia diwajibkan melakukan laporan sebagai tahanan kota. “Tapi ada proses hukum yang harus dijalani, saya mohon doanya supaya kuat menjalani ini,” ujarnya. Di akhir ucapan, Vanessa berpesan agar masyarakat menjauhi narkoba. Selain itu, dia meminta kesehatan untuk calon bayinya.

“Pesan saya jauhi narkoba dan mencari tahu tentang psikotropika. Saya minta doanya dan bayi saya sehat dan bisa menjalani pemeriksaan selanjutnya,” tuturnya.Meski sedang terjerat kasus hukum, artis Vanessa Angel tetap menikmati masa-masa kehamilan pertamanya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Lewat Instagram, Vanessa cukup rajin berbagi momen bakal menjadi seorang ibu.

Yang terbaru pada beberapa jam lalu, unggahan perempuan berusia 26 tahun itu cukup menggelitik.

Baca Juga: Kekayaannya Sebagai Artis Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Akui Punya Benda yang Dianggap Mistis Ini Bawa RezekiVanessa unggah fotonya bersama sang suami. Diedit sedemikian rupa, di dalam foto tersebut seolah terjadi percakapan antara mereka."Pah, anak kita pengen makaroni ngehe," kata Vanessa di dalam foto.Sambil mengelus perut Vanessa, Bibi berjanji akan memenuhi permintaan istrinya itu."Iya, nanti papa beliin," kata Bibi di dalam foto.

Instagram
Instagram

Unggahan Vanessa Angel

Baca Juga: Wanita ini Temukan Surat Aneh dalam Botol yang Bertanda 10 September 2001, Isinya Pesan Mengerikan yang Buatnya Merinding, Seperti Apa Isinya?

Yang cukup menggelitik adalah gambar lainnya ada di bawah foto mereka.

Gambar tersebut berupa foto janin yang seolah-olah merupakan calon anak mereka.Si janin tak terima dirinya dibawa-bawa oleh sang bunda saat ingin menyantap makaroni."Ya Allah difitnah lagi aja gue," kata si janin di dalam foto tersebut.Unggahan Vanessa Angel ini berhasil mengocok perut pengikutnya di Instagram."Buka puasa lah bumil, ngakak dah caption buat bayinya,"

"Huahahahhahahaha makaroni ngehe,"

"Wkwkwkwk kocak juga,".

Baca Juga: Pernah Hamili Ayu Ting Ting di Luar Nikah, Enji Disebut Pernah Tiduri Wanita-wanita Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya