Penampilannya Kini Tuai Pujian Setelah Berhijab, Ternyata Gara-gara Pesawat Hampir Jatuh Mulan Jameela Mantap Hijrah: Aku Kayak Mau Meninggal

Senin, 04 Mei 2020 | 18:45
Instagram/ @mulanjameela1

Mulan Jameela

Suar.ID - Raden Wulansari atau lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela dulu dikenal merupakan vokalis utama grup Ratu bersama Maia Estianty.Ratu merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an.Saat bersama Ratu, ia menggunakan nama panggung Mulan Kwok.

Baca Juga: Kini Masker Tak Lagi Langka, Seorang yang Diduga Penimbun Masker ini Sekarang Kena Karmanya, Terpaksa Jual Rugi Dagangannya Karena Tak Laku, Netizen: Azab Penimbun Masker!Hingga pada akhirnya Mulan Jameela dikabarkan berseteru dengan Maia Estianty dan malah menikahi Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.Kini, Mulan tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai anggota DPR.

Berbeda dengan penampilannya saat menjadi penyanyi dulu, Mulan Jameela kini tampil lebih anggun dengan mengenakan hijab.Ia pun berbagi pengalaman saat ia hendak memutuskan berhijrah.Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018 ketika pelantun Wonder Woman ini pergi ke Palestina bersama sang suami, Ahmad Dhani.

Baca Juga: Kekayaannya Sebagai Artis Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Akui Punya Benda yang Dianggap Mistis Ini Bawa RezekiMulan Jameela awalnya tak punya pemikiran untuk berhijab, apalagi sampai berhijrah.Namun sang suami sempat melayangkan protes melihat penampilannya kala mereka hendak ke sana."Mas Dhani bilang ' Kamu kenapa sih nggak mau pakai hijab padahal mau ke Masjidil Aqsa'," tutur Mulan Jameela dikutip dari kanal YouTube Hijrahfest Official, Minggu (3/5/2020).Dari situlah Mulan Jameela mulai terketuk hatinya untuk niat mengenakan jilbab.

Memang diakui ibu sambung Al Ghazali ini, keinginannya berhijab sudah sejak lama."Tapi ngerasanya, ntar dulu aja. Dari situ kepikiran, aku itu sombong banget selama ini. Padahal Allah sudah kasih banyak hal untukku," imbuhnya.Sampai saat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kembali dari plesiran mereka, pesawat yang ditumpangi mengalami kendala.

Baca Juga: Pernah Hamili Ayu Ting Ting di Luar Nikah, Enji Disebut Pernah Tiduri Wanita-wanita IniDi momen inilah, penyanyi keturunan Sunda ini makin kuat keinginannya buat hijrah."Pesawatnya mau jatuh karena kebawa angin. Ini mungkin jadi rentetan penguat aku mantap berhijrah," terang Mulan Jameela.

Sayangnya, niat itu tak langsung dilakukan Mulan Jameela.Sebab ia masih memiliki kontrak manggung di tiga kota."Tapi selama di pesawat aku kayak mau meninggal. Ayo kapan lagi mau berhijab. Harus buru-buru. Dari situ udah nggak mikir apa-apa, bablas aja bismillah pakai hijab," pungkasnya.

Baca Juga: Wanita ini Temukan Surat Aneh dalam Botol yang Bertanda 10 September 2001, Isinya Pesan Mengerikan yang Buatnya Merinding, Seperti Apa Isinya?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya