Baru 4 Bulan Ditinggal Lina Jubaedah untuk Selama-lamanya, Teddy Kepergok Sering Karaoke Online Bareng Teman-teman Wanitanya

Selasa, 28 April 2020 | 18:15
Tribunnews

Video Smule Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana

Suar.ID - Teddy sempat dikabarkan sudah move on pasca meninggalnya Lina Jubaedah usai beberapa kali kepergok kerap melakukan karaoke online bersama-sama.Ia diisukan tengah dekat dengan beberapa teman perempuannya yang kerap melakukan karaoke online bersama-sama.Teddy pun membantah adanya kabar bahwa dirinya sudah bisa move on dari almarhumah istrinya.

Baca Juga: Inul Daratista Murka, Anaknya Dituding Bukan Darah Daging Adam Suseno, Tak Akan Maafkan dan Beri Ancaman Tak Main-Main untuk Pelaku"Masalah dikabarkan deket sama seorang wanita, dikabarkan untuk saat ini belum ada ya," ungkap Teddy saat dihubungi awak media, Senin (27/4/2020)."Jadi kemaren banyak berita yang simpang siur, hoax, atau emang gosip," katanya.

Teddy mengaku sejauh ini dirinya hanya berteman biasa dengan beberapa teman perempuannya. Ia masih ingin fokus mengurus buah cintanya denga Lina Jubaedah." itu cuma gosip aja, karena selama ini saya juga sama si ini masih berteman aja belum membuka pikiran buat jenjang pernikahan dulu," jelasnya."Mau membesarkan si dede dulu, itu aja paling," ujar Teddy.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Seorang Emak-emak diJambret Hingga Terseret 5 Meter di Atas Aspal Demi Mempertahankan Tas Berisi Uang Hasil Jualan Daging, Begini Kronologinya...Pakai Aplikasi Cari JodohSebelumnya, Teddy mulai mencoba untuk move on dari mendiang istrinya itu.Sudah tiga hari Teddy menggunakan aplikasi kencan online. Bahkan dikatakan Teddy banyak yang tertarik pada dirinya."Saya coba move on sudah 3 hari di aplikasi cari jodoh," ucap Teddy saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020)."Ada yang suka saya sekitar 74 orang," tuturnya.

Meski begitu, Teddy mengaku belum bisa move on dari mendiang istrinya tersebut. Ia masih terbayang-bayang sosok Lina Jubaedah."Tapi saya belum ada yang sreeek (suka) aja. Masih ingat terus sama bunda Lina," ucap Teddy.Selain mulai aktif menggunakan aplikasi cari jodoh, Teddy juga rutin berduet menggunakan aplikasi karaoke dengan beberapa teman perempuannya. (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

Baca Juga: Terciduk! Pria Ini Berhasil Mencuri 8 Sepeda Motor, Alasan di Balik Aksinya Bikin Geleng-geleng Kepala!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sering Karaoke Online Bareng Teman Perempuan, Teddy Sudah Move On dari Lina Jubaedah? Katanya Gosip

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya