Suar.ID- Seorang wanita mengira dia memesan hotel dengan kolam renang luas dan tidak bisa menahan tawa ketika dia tiba di lokasi serta menyadari foto yang dia lihat sebenarnya adalah bak mandi air panas kecil.
Jenny Kershaw dari Manchester, Inggris, memberikan cuitan ke Twitter selama akhir pekan untuk berbagi gambar menyesatkan dari "kolam renang" hotel yang ditampilkan di Booking.com.
Dia membandingkan denganfotonya sendiri tentang apa yang ternyata bukan kolam renang melainkan adalah bak mandi kecil.
"Kolam renang hotel kami di Vietnam... booking.com VS reality (emotikon tawa) kami sudah selesai di sana,"tulisnya di caption foto.
Karena sudut di mana foto itu diambil, tampaknya menjadikan bak mandi itu terlihat luas, tetapi sebenarnya itu adalah bak mandi air panas kecil.
Tidak mengherankan, orang tidak bisa berhenti menertawakan tweet lucu yang sejak itu menjadi viral.
Hanya dalam waktu lima hari, postingannya telah menerima lebih dari 150.000 suka dan 70.000 retweet.
Orang lain bahkan dengan cepat menyadari bahwa bak mandi air panas sangat kecil sehingga karpet di tangga tidak bisa cukup untuk kata "Welcome" di atasnya.
"Terlalu kecil untuk menempatkan 'E' dalam Welcome," kata seorang netizen.
Sementara netizen yang lain menambahkan, "Karpet 'Welcom' adalah bagian favorit saya."
Setelah tweet menjadi viral, Booking.com menghubungi Jenny dan memintanya untuk melaporkan ke perusahaan, tetapi dia bersikeras bahwa dia tidak tertarik untuk mengajukan keluhan secara resmi.
"Tidak apa-apa, saya tidak ingin mengajukan keluhan, itu hanya lucu dan saya perhatikan gambar-gambarnya sekarang sudah diubah," kata Jenny.
Booking.compun telah menambahkan kata"Jacuzzi" pada gambar.
Posting Jenny mengilhami beberapa orang untuk berbagi pengalaman serupa dan seseorang bernama Chris Vernazza memposting foto-foto "pemandangan" dari hotelnya di Barcelona.
"Aku tahu perasaan itu," dia men-tweet bersama dengan gambar dari dugaan "pandangan" dan foto asli dari ruangan, yang menunjukkan bahwa jendela itu palsu.
Dalam sebuah pernyataan kepada BuzzFeed News, perwakilan dari Booking.com mengatakan bahwa perusahaan memiliki lebih dari 150 juta ulasan terverifikasi yang dapat berkonsultasi dengan pelanggan untuk mendapatkan "kesan otentik dari pengalaman aktual" di setiap hotel.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)