Asyik Lakukan Ritual supaya Bisa Terawang Wabah Virus Corona, Peramal Mbak You Mengaku Didatangi Makhluk-makhluk Ini, Ada yang Kadang Ikut Selfie

Selasa, 21 April 2020 | 17:54
@mbakyou17

Resah Pagebluk Corona Tak Kunjung Usai, Mbak You Minta Mukjizat Besok Pagi Wabah Covid-19 Musnah dari Muka Bumi, Terawang: Kondisi Tidak Karuan Ini Segera Dihadapi!

Suar.ID -Peramal Mbak You menceritakan beberapa kejadian yang pernah dia temui ketika bersemadi.

Tak jarang dia didatangi makhluk-makhluk aneh yang tujuannya pun aneh-aneh.

Cerita-cerita itu, salah satunya dia tuangkan dalam media sosialnya pada Selasa (14/4) kemarin.

"Dalam hitungan jawa ada hari-hari kramat yang biasa melakukan prihatin, ritual, semedi, dan puasa dll," tulisnya.

Peramal asli Salatiga, Jawa Tengah itu,melakukan ritual untuk mencari wangsit terkait dengan masalah yang dihadapi bangsa, wabah virus corona.

Baca Juga: Banyak Paranormal Terawang Kapan Serangan Virus Corona Akan Berakhir, Mbak You Mendadak Malah Bahas Kekacauan di Tengah Pandemi: Ada Serangan yang Membabi Buta

"Dan semalam pun saat duduk merenung mencari WANGSIT soal keadaan ke depannya bumi pertiwi kita, yang sedang di hadapkan virus corona," tulisnya.

Saat sedang melangsungkan ritualnya, Mbak You nampaknya malah diganggu oleh mahkluk aneh.

"Ada yang suka datang dan kadang ikut FOTO SELFI bareng, eh semalam ngintip pengen tahu kayaknya," tulisnya.

Makhluk yang mengganggu mbak You itu membuat resah.

"Di diamkan ganggu, enggak didiamkan kadang denger suaranya manggil-manggil, kalau di cuekin datang, diusir nangis-nangis, kan DILEMA," tulis Mbak You.

Ternyata, tak hanya satu makluk yang mengganggunya, tetapi ada banyak.

"Sebenarnya banyak saingan dan berbagai bentuk ada yang seliweran juga yang lainnya," tulisnya.

kolase instagram @mbakyou17
kolase instagram @mbakyou17

Unggahan Mbak You soal bencana virus Corona

Baca Juga: Mbak You Terawang Serangan Virus Corona akan Membabi Buta antara April dan Juni, Sebut Akan Ada Penjarahan dan Banyak Kriminal: Sediakan Ubi dan Kentang

Setelah melalui kejadian tak mengenakkan itu, Mbak You memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri untuk melawan Covid-19.

Lepas dari itu, Mbak You terus mengingatkan kita untuk tetap banyak berdoa, ibadah, dan menjaga kebersihan.

"Dan lakukan demi kesehatan diri dan lingkungan, agar terhindar dari virus corona dan berbagai penyakit lainnya," pungkanya.

Ramal kapan virus corona akan berakhir

Dalam video yang dia unggah di kanal YouTube-nya pada Rabu (8/4), Mbak You mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet soal kapan virus corona akan berakhir di Indonesia.

Mula-mula dia menerawang bahwa serangan virus ini akanmembabi buta sekitar Bulan April hingga Juni 2020.

"Mei, April dan Juni ini sedang merekah-merekahnya, corona sedang menggila. Bukan saya menakut-nakuti, tapi kenyataannya seperti itu," ujar Mbak You.

Tak sampai di situ, Mbak You pun menerawang bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang kacau balau.

Baca Juga: Bolak-Balik Digosipkan Hamil, Syahrini Diterawang Paranormal Kondang Ini Bakal Alami Guncangan, Mbak You: Masalah dari Keluarga Besar

"Setahun ini perekenomian kita itu amburadul semua. Dari kesehatan, dari segi ekonomi, dari segi kehidupan kita, semua kacau balau," ungkap Mbak You.

Tribun Madura | PCMA

Mbak You (kiri) dan virus corona (kanan).

Mbak You juga mengungkapkan ketakutannya di tengah serangan virus corona.

Dia menerawang bisa terjadi kriminalitas di saat orang ingin mempertahankan kehidupan keluarganya.

"Takut saya akan ada penjarahan, akan banyak tindakan kriminal. Di saat orang lapar, di saat orang tak bisa berpikir logika, mempertahankan keluarga, bertahan diri tapi melakukan tindakan yang negatif, ini harus dijaga," ungkapnya.

Mbak You pun mengatakan bahwa saat ini pemerintah sedang berupaya agar masyarakatnya bisa memenuhi kebutuhan pangan.

Karena berbagai carut marut itu, Mbak You menyarankan untuk menanam ubi-ubian sebagai pengganti nasi dan memanfaatkan alam untuk memenuhi kebutuhan.

"Maka saya bilang sama saudara saya, atau yang saya kenal. Sedialah ubi, kentang, atau bahan yang bisa dicocok tanam di rumah. Karena di saat kita tidak bisa beli beras, kita bisa makan dengan ubi yang ditanam di rumah," tambahnya.

Lebih lanjut, Mbak You juga menyarankan menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu di saat tak bisa membeli gas untuk menyalakan kompor di rumah.

Mbak You juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus corona.

Ia juga memperingati masyarakat untuk tak menyepelekan masalah virus corona ini.

"Semoga dengan kita bekerja di rumah dan berkumpul dengan keluarga, menghasilkan hal-hal baik yang emang ditujukan untuk kita memperbaiki semuanya," ujar Mbak You.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya