Jatuh Terpuruk dan Butuh Uang, Raffi Ahmad Beberkan Saat itu hanya Komedian Ini yang Mau Menolongnya: Temen Gue Banyak yang Kaya, Tapi pas Gue Susah ...

Kamis, 16 April 2020 | 20:30
Tangkap layar YouTube

Raffi Ahmad menunjukkan isi dompetnya setelah pulang dari berlibur

Suar.ID -Persahabatan Raffi Ahmad dan komedian Denny Cagur bukanlah hal yang baru di telinga masyarakat.

Hubungan pertemanan keduanya telah terjalin sejak lama.

Bahkan, Raffi Ahmad pernah mengaku bahwa Denny Cagur adalah sosok sahabat yang istimewa karena pernah membantunya di saat ia terpuruk.

Kala Raffi terjerat kasus narkotika, ia meminjam uang dalam jumlah yang cukup besar kepada Denny Cagur.

Baca Juga: Masih Ingat Lagu 'Butiran Debu'? Penyanyinya Sempat Banting Setir Jadi Pelayan Cafe, Begini Sekarng Kabar sang Penyanyi yang Lagunya Pernah Meledak di Pasaran Itu

Denny sendiri mengaku jika ia tak meminta izin kepada sang istri terlebih dahulu.

Namun setelah mengetahui cerita tersebut, Shanty pun mengaku tak marah sama sekali dengan tindakan sang suami.

"Waktu itu (setelah keluar dari BNN), tabungan menipis. Gue kan gak kerja beberapa waktu, terus juga ada beberapa masalah," cerita Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Sering Terlihat Kompak dan Mesra, Raffi Ahmad Bongkar Sifat Nagita Slavina yang Membuatnya Jengkel: Sampai Apapun Gue Pindahin ke Rumah

"Temen gue banyak yang kaya raya. Tapi saat gue lagi susah tuh, gue mau minjem duit gak ada satu orang pun mau minjemin. Gue coba pinjem pasti a i u e o, ada aja alasannya," jelasnya.

Raffi menerima pinjaman dari Denny dengan jumlah yang tidak sedikit. Tak hanya itu, Denny bahkan meminjamkan uang senilai miliaran tanpa jaminan apapun.

"Pas gue ke Denny Cagur, 'Kang gue lagi butuh duit nih bla bla bla', dia tanya berapa. Rp 1 miliar gue bilang. Satu atau satu setengah miliar gitu gue lupa," ujarnya.

"Dia bilang, 'Ya udah, gue transfer besok,' pas gue tanya gak ada jaminan? Dia bilang gak ada, gak usah. Gue percaya sama lo, gitu katanya," lanjutnya.

Baca Juga: Reaksi Paula Verhoeven Dipanas-panasi Soal Hubungan Masa Lalu Baim Wong dengan Pedangdut Cantik, Raffi Ahmad: Pernah ke Apartemennya Loh

Sifat Asli Denny Cagur ke Raffi Ahmad

Layaknya sahabat dekat, rupanya Denny Cagur juga pernah memiliki dan melampiaskan emosi terdahsyatnya pada Raffi Ahmad.

Melansir laman Tribun Jatim, diakui Denny Raffi pernah bertindak semena-mena padanya saat baru bergabung dalam acara Dahsyat.

Sikap Raffi pertama yang membuat Denny kesal adalah saat breafing Raffi tidak pernah mendengarkan arahan.

"Gue empet banget. Oke bolehlah gue waktu itu anak baru. Tapi kenapa tiap di briefing, lo main HP (handphone) mulu," ungkapnya kesal, seperti yang dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment (19/10/2019).

"Lu nyender dengan kaki lu di atas kursi. Dalam hati gue, 'ini kan konten bareng-bareng, kenapa si kampret malah nyender mulu nggak mau dengerin," jelas Denny.

Baca Juga: Hartanya Tercatat Rp 430 Miliar dan Sukses Go International, Agnez Mo Perlihatkan Rumah Mewahnya, Penampakan Dapurnya Jadi Sorotan

Sikap Raffi yang lain yang membuat Denny merasa kesal segmen VT adalah segmen saat host Dahsyat "keluar studio".

"Kalau bikin VT kenapa seringan gue?," ucap Denny Cagur kesal.

Abrar, mantan produser Dahsyat, yang kini bekerja di Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad ikut menimpali.

"VT? Benci gue, benci (ke sikap Raffi Ahmad)!," sahutnya, yang lagi-lagi membuat Raffi Ahmad tertawa.

Denny Cagur yang kian lama merasa kesal akhirnya menolak saat disuruh melakukan VT lagi.

Denny Cagur mengatakan, semua sikapnya adalah bentuk loyalitasnya dengan program Dahsyat.

Baca Juga: Pamer Foto Terbaru di Media Sosial, Hidung Mulan Jameela Jadi Sorotan Netizen: Hidung agak Beda Teteh

Namun, Denny Cagur kesal dengan sikap sahabatnya.

"Itu adalah bentuk loyalitas gue ama acara. Gue kasih yang terbaik. Tapi temen-temen gue kok nggak punya otak?," ujarnya lalu tertawa.

Artikel ini telah tayang di Sajian Sedap dengan judul Pinjam Uang Rp 1 Miliyar Setelah Konsumsi Narkoba, Terbongkar Sifat Asli Denny Cagur ke Raffi Ahmad 'Kok Nggak Punya Otak?'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya