Mendadak Semprot Istri Komedian Ini Hingga Singgung Soal Harta dan Kesombongan, Umi Pipik Meradang: Tolong Ajari Istri Anda!

Senin, 13 April 2020 | 18:45
Kolase Instagram

Istri almarhun UJE ini merasa geram dengan komentar yang ditulis oleh Erin Taulany yang tidak lain merupakan istri Andre Taulany

Suar.ID - Umi Pipik sempat berikan komentar pedas pada istri komedian kondang ini.Istri almarhun UJE ini merasa geram dengan komentar yang ditulis oleh Erin Taulany yang tidak lain merupakan istri Andre Taulany.Unggahannya disebut-sebut telah menghina sosok Prabowo Subianto.

Baca Juga: Tertipu Rayuan Pemuda Gagah Nan Tampan, Janda Kaya Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Gagal Dinikahi Seorang 'Kapten'Umi Pipik secara gamblang langsung tag Erin Taulany.Bahkan, Umi Pipik meminta Andre Taulany untuk mengajari sang istri.

Melansir gridpop.id, Komentar Ummi Pipik soal postingan istri Andre Taulany, Erin Taulany itu dibagikan di akun Instagram terverifikasinya, @_ummi_pipik_ Sabtu (20/04/2019).

Instagram
Instagram

Unggahan Umi Pipik

Pertama, Ummi Pipik mengunggah instastory yang menandai akun istri Andre Taulany, Erin Taulany."@erintaulany. Hati-hati yg mbak cantik nan soleha. Atas lisannya yang tak bisa dijaga. Beda pilihan boleh. Tapi jangan menghina makhluk Allah," tulis akun Ummi Pipik di instastory.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 978: Misteri Anak Kaido akan Terungkap?!Tulisan itu disertai gambar berisi tulisan, "lisanmu indikator imanmu.""Pak Andre saya mengenal anda dengan baik. Tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada tuntutan kami di akherat!," tulis Umi Pipik seperti di-capture sebuah akun gosip.

"Barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya!," tulis Umi Pipik.Di akhir unggahannya, Umi Pipik memberikan nasihat yang cukup pedas kepada Erin Taulany. Tanda seru yang digunakan lebih dari satu."Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!!!," tulis Umi Pipik.(Yulia Susanti/GridStar.ID)

Baca Juga: Beberkan Ruben Onsu hanya Pura-Pura Ceria saat Promosi Online, Sarwendah: Wajah Senyum, Tapi Hati MenangisArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Umi Pipik Mendadak Sumpah Serapah ke Istri Komedian Kondang Ini hingga Singgung Soal Azab Harta dan Kesombongan, Istri Mendiang UJE Ikut Semprot sang Suami: Tolong Ajari Istri Anda!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya