Mengingat Lagi Drama Penuh Liku Hubungan Asmara Glenn Fredly dengan Dewi Sandra, dari Tudingan Orang Ketiga, Beda Agama, Hingga Akhirnya Berpisah untuk Selama-lamanya

Minggu, 12 April 2020 | 18:30
Kolase Nova.ID

Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Suar.ID - Sebelum akhirnya menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah membina rumah tangga dengan penyanyi Dewi Sandra.Glenn Fredly dan Dewi Sandra melangsungkan pernikahan secara tertutup di Bali pada tahun 2006 silam.Pernikahan keduanya membuat publik heboh lantaran Glenn disebut-sebut sebagai orang ketiga antara Dewi Sandra dan Surya Saputra.

Baca Juga: Meski Kini Hidup Bergelimang Harta, Ayu Ting Ting Merasa Hidupnya seperti Mesin ATM Berjalan, Ternyata Ini SebabnyaTak hanya itu, Dewi Sandra dan Glenn Fredly memiliki selisih usia yang cukup jauh dan adanya isu tak adanya restu dari pihak keluarga Glenn lantaran perbedaan keyakinan.

Status Dewi Sandra yang kala itu telah menjadi janda juga menjadi pertimbangan keluarga Glenn Fredly.Namun, hal tersebut dibantah oleh ibunda Sandra Dewi, Prihartini.Diberitakan di Tabloid NOVA No. 943, 26 Maret 2006, Prihartini menyebutkan bahwa tak benar jika Dewi dan Glenn tak direstui orang tua."Tidak benar orang tua Glenn tidak merestui hubungan Dewi dan Glenn. Termasuk persoalan status Dewi yang janda, tidak masalah bagi mereka," sebutnya.

Baca Juga: Nasibnya Berubah hanya karena Sebuah Foto, Dulunya Mengemis Belas Kasih Orang, Pengemis Berparas Cantik Ini Kini Hidup EnakHubungan Dewi dengan orang tua Glenn, menurut Prihatini, sama baiknya seperti ia dengan Glenn.Sayangnya, pernikahan Glenn dan Dewi benar-benar tertutup rapat sehingga tak diketahui lokasi pasti di mana mereka melangsungkan pernikahan.Banyak kerabat yang hanya menyebutkan Bali menjadi saksi cinta mereka berdua.Namun, setelah 3 tahun membina rumah tangga, Glenn Fredly justru memutuskan untuk bercerai dari Dewi Sandra.

Dewi kala itu bingung dengan sikap Glenn yang tiba-tiba menggugat cerai. Ia bahkan menuturkan meminta alasan Glenn menggugat cerai dirinya."Saya sendiri pastinya sudah banyak ngobrol dengan Glenn sebelum ini terjadi. Sebenarnya, saya cuma minta satu hal kepada suami saya."Saya cuma minta biar dia ngumpulin keluarga saya dan keluarga dia lalu memberi penjelasan, sejelas-jelasnya, "Alasannya apa?". Soalnya, sampai hari ini pun saya enggak tahu masalahnya ada di mana. Itu satu-satunya yang saya minta dari Glenn.

Kolase Nova.ID
Kolase Nova.ID

Sebelum akhirnya menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah membina rumah tangga dengan penyanyi Dewi Sandra

Baca Juga: Kasus Covid-19 Makin Membengkak, Sosok Ini Sebut Virus Corona Bisa Muncul Tiap Beberapa Tahun Sekali, Dia Memberikan Solusi Ini"Saya minta dia mengumpulkan keluarga dan saya harus ada di sana supaya semua bisa tahu apa alasan jelasnya. Agar saya bisa lihat, bisa dengar, dan keluarga yang jadi saksi waktu pernikahan kami, bisa mendengar."Cuma sayangnya, sampai sekarang, saya juga bingung, karena belum ada niatan dari Glenn untuk mengabulkan permintaan saya itu," tutur Dewi Sandra seperti yang dikutip daru Tabloid NOVA edisi 1100, 23-29 Maret 2009.

Beredar kabar jika terdapat orang ketiga pada pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Namun, hal ini ditampik keduanya.Namun, dalam amar putusan cerai pada Kamis 27 Agustus 2009 silam, ketua majelis hakim sidang cerai Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Prasetyo Ibnuasmara menyebut adanya keterangan saksi yang mengatakan tergugat keras kepala.Ketika hal ini dikonfirmasi kepada kuasa hukum Glenn, Dody Haryanto, ia menilai keras kepala bisa didefinisikan macam-macam.

Baca Juga: Mbak You Terawang Serangan Virus Corona akan Membabi Buta antara April dan Juni, Sebut Akan Ada Penjarahan dan Banyak Kriminal: Sediakan Ubi dan Kentang"Itu yang mengatakan paman Glenn, tak dijelaskan secara rinci. Waktu itu Glenn mengajak pindah rumah, tapi Dewi enggak mau dan tetap ingin tinggal di rumah orangtuanya," kata Dody.Setelah bercerai, keduanya sempat tak bertegur sapa. Namun, kini mereka telah memiliki hubungan yang baik."Setelah berpisah memang sempat ada jarak, tapi setelah itu berangsur-angsur membaik. Sangat baik, malah. Kami sepakat, apa yang terjadi di masa lalu tidak bisa dihapus."Kehidupan terus berjalan ke depan. Itu yang membuat saya dan Dewi dewasa untuk melihat segala sesuatunya sekarang," ucap Glenn dalam Tabloid NOVA no. 1244, edisi 26 Desember 2011 - 01 Januari 2012.

Baca Juga: Viral! Seorang Satpam yang sedang Berobat Terekam CCTV Lakukan Hal Sadis kepada Perawat yang Bertugas, Netizen: Penjarakan Saja!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tabloid Nova, Nova.ID

Baca Lainnya