Kesulitan Menerawang, Sosok Peramal Ini Nekat Mengirim Surat Terbuka kepada Virus Corona: 'Bisikkan Cara Berdamai denganmu ... Hidup Kami Porak Poranda karena Kalian!'

Minggu, 29 Maret 2020 | 19:00
Instagram Mbak You

Unggahan Mbak Youdi sosial media soal bencana virus Corona.

Suar.ID -Jika biasanya menerawang, kali ini peramal Mbak You berkirim surat kepada virus corona.

Dia geram, gemas, sekaligus penasaran bagaimana cara berdamai dengan virus asal China itu.

Secara tersurat, Mbak You mengungkap rasa marahnya terhadap virus mematikan tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Mbak You menuliskan surat ke penyebab penyakit Covid-19 itu.

"Jujur kalian bikin kami panik, gelisah, ketakutan, kesakitan bahkan kami bisa meninggal karena kalian (covid-19)," tulis Mbak You.

Baca Juga: Dikenal Dekat, Sosok Ini Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Mbak You Ungkat Terawangan: Kriteria Masing-Masing Cocok, Tapi...

"Jelaskan atau bisikkan cara berdamai denganmu, agar kalian mau mengerti harapan kami ingin kalian musnah dari bumi ini. Karena hidup kami porak poranda karena kalian," sambung Mbak You.

Dalam surat itu, Mbak You juga menjelaskan bahwa kini dia dan manusia lain sedang berusaha kembali memperbaiki hubungan dengan Tuhan.

Menambahi, Mbak You menegaskan bahwa ia dan semua warga dunia akan bersatu melawan Covid-19 ini.

"Bahwa saya/kami di dunia sedang melawan pengecutnya kalian sebagai Covid-19, menyerang kami tanpa perlihatkan diri kalian.

"Insyaallah kami semua bersatu saling mengingatkan agar pagebluk ini cepat berlalu," jelas Mbak You.

"Sampai bertemu di kehidupan selanjutnya dan insyaallah kami masih diberi kesempatan hidup dan saya/kami sebagai pemenangnya. Amin," tutupnya.

Sebagai salah satu paranormal kondang di Tanah Air, Mbak You seolah menjadi tempat konsultasi untuk bertanya tentang virus Corona.

Hal tersebut tampak dalam setiap kolom komentar Instagram Mbak You, yang dibanjiri pertanyaan kapan pandemi ini akan berakhir.

Baca Juga: Dibeli Raffi Ahmad 700 Juta dari Andre Taulany tapi Nagita Slavina Enggak Suka, Mobil Klasik Ini Akhirnya Jatuh ke Tangan Denny Cagur, Uang Hasil Penjualannya Disumbangkan untuk Lawan Virus Corona

"Mbak You mau tanya tentang terawangan Mbak You tentang COVID-19 di Indonesia," tulis salah seorang warganet di Instagram sang paranormal.

"Mbak You coba terawang soal Corona mbak," imbuh warganet lain.

"Mbak You lihatin kapan virus Corona ini kapan siapnya," timpal lainnya.

Namun, Mbak You menegaskan kalau wabah virus Corona tidak akan menghilang dalam waktu cepat.

Ia juga menuturkan kalau di bulan Ramadan dan Lebaran nantinya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Mbak You pun menyinggung tentang peran masyarakat sangat penting untuk mengakhiri wabah tersebut.

"Masih lama puasa dan lebaran bisa tdk seperti biasanya. Namun semoga ada keajaiban, semua sedang diupayakan pemerintah. Dan peran serta kita sebagai masyarakat sangat di perlukan," jawab Mbak You.

Baca Juga: Ternyata Banyak yang Meragukan Kemampuannya sebagai Wakil Rakyat, Istri Ahmad Dhani Ini Percaya Semuanya Butuh Proses

Baca Juga: Bantah Lakukan Panic Buying, Nyatanya Sosok Artis Kontroversial Ini Nekat Borong Makanan hingga 5 Troli, Total Belanjaannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Artikel ini telah tayang di hits.grid.id dengan judulRamalannya Jarang Meleset, Terawangan Mbak You Soal Kapan Berakhirnya Virus Corona Ini Justru Bikin Nyesek

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya