Satu Lagi Selebriti Positif Virus Corona, Aktor Detri Warmanto Ungkap Dirinya Terjangkit Covid-19, Begini Kondisinya

Minggu, 22 Maret 2020 | 18:45
Kolase IG-Detri Warmanto

Aktor Detri Warmanto Positif Virus Corona

Suar.ID -Satu lagi selebriti mengumumkan dirinya positif virus corona.

Pesinetron Detri Warmanto (33) mengungkap dirinya positif virus Covid-19.

Pengakuan Detri Warmanto itu diunggahnya di media sosial instagram, Jumat (20/3/2020) malam, baik di instagram story atau laman instagramnya.

"Assalamualaikum wr wb, saya baru mendapatkan kabar hari ini (jumat) saya positif covid-19 setelah test di RSPAD yang saya lakukan pada Minggu (15/3/2020)," kata Detri Warmanto dalam instagram storynya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Artis Andrea Dian Positif Terinfeksi Virus Corona, Begini Kabarnya Sekarang

"Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik aja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukan saya sakit," tambahnya.

Detri mengungkapkan saat ini dia diminta untuk mengisolasi diri selama dua pekan agar tidak menularkan virus covid-19 atau corona.

"Mohon doanya supaya saya baik-baik saja," ungkap Detri Warmanto.

Berdasarkan apa yang diunggag oleh bintang sinetron 'Cinta Fitri' di instagram storynya, ia tidak tahu kapan dan bagaimana ia bisa terpapar virus covid-19.

Baca Juga: Meski Sedang Wabah Corona, Tegar Septian Tetep Getol Nikahi Janda Cantik yang Lebih Tua 5 Tahun Darinya

Hanya saja menantu Menteri Tjahjo Kumolo itu mengakui Februari 2020 lalu, terbang ke Saudi Arabia dan Bali sebelum terpapar virus covid-19 atau corona.

Dalam laman instagramnya, suami dari Karunia Putripari Cendana itu meminta doa dari publik agar ia bisa sehat dan selamat dari virus covid-19 atau corona ini.

"Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.. ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll.

Trakhir di cek thermogun saya 33.5 derajat (ga jadi patokan juga tuh thermogun)," tulis Detri Warmanto.

Detri mengakui bahwa ia banyak mendapatkan pencerahan soal virus covid-19 atau corona yang menjadikan acuannya untuk sembuh.

Baca Juga: Impian Besar BCL Akhirnya Terwujud Setelah Sang Suami Meninggal Dunia, Khadijah Sinclair jadi Saksi

"Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus," tambahnya.

Detri menyebutkan ia melakukan tes covid-19 kala itu setelah Menteri Perhubungan, Budi Karya dinyatakan positif mengidap covid-19.

"Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona.

Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy. (Btw foto saya pake stand tripod)," kata Detri Warmanto.

Instagram
Instagram

Detri Warmanto

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi Detri Warmanto untuk menanyakan kondisinya lebih lanjut.

Baca Juga: Nampak Getol Dekati Pedangdut Ayu Ting Ting, Paranormal Ini Ungkap Niat Terselubung Didi Riyadi ke Janda Satu Anak Ini

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Aktor Detri Warmanto Dinyatakan Positif Virus Corona: Tidak Ada Gejala Sedikitpun, Mohon Doanya

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya