Punya Penampilan yang Berbeda Gadis Kecil ini Sering Diejek Monster, Namun Setelah Dewasa Malah Jadi Primadona Kaum Lelaki, Begini Penampakkanya...

Selasa, 10 Maret 2020 | 07:00
Kolase Mirror

Pooja Ganatra saat kecil disebut monster oleh teman-temannya karena lahir berbeda, tapi lihat sekarang.

Suar.ID -Punya penampilan yang berbeda memanglah punya plus dan minus sendiri.

Karena dengan penampilan yang berbeda ini bisa jadi buah simalakama.

Seperti yang terjadi pada wanita yang satu ini.

Mengutip health.grid.id, Jumat (5/4/2019) wanita bernama Pooja Ganatra asal India terlahir dengan penampilan berbeda dari masyarakat India umumnya.

Baca Juga: Dua Bersaudara Ini Kelabuhi Petugas Bandara Agar Tak Terdeteksi Terinfeksi Covid-19 dengan Lakukan Hal Ini, Hukuman Penjara Menanti

Pooja dianugerahi mata biru, kulit putih layaknya bule dengan bintik-bintik dan rambut berwarna merah.

Lahir di Mumbai, namun warga di sana mengatakan Pooja lebih mirip anak dari ras Eropa.

Penampilannya yang berbeda ini membuat Pooja terlihat mencolok dari yang lainnya.

Baca Juga: Wajib Diperiksa! 7 Tempat Tidak Terduga Ini Bisa Jadi Tersimpan Harta Karun lho!

Gara-gara ini ia sering diolok-olok teman sekolahnya.

Padahal ayah dan ibu Pooja memang benar asli orang India.

Di awal masa sekolahnya, Pooja seringkali diejek oleh teman-teman sekelasnya bahkan dijuluki ‘monster’ karena penampilannya.

Mirror

Pooja Gantra dan Ibunya Hemaxi

Baca Juga: Tetap Manggung Meski Sedang di Masa Iddah, BCL Malah Kena Nyinyiran Netizen, Namun Sosok Inilah yang Selalu Menguatkan Sang Artis

Meski acuh dari ejekan tersebut, namun tak jarang dirinya pulang ke rumah dalam keadaan menangis.

Bertahun lamanya Pooja selalu tak percaya diri karena banyak orang yang menganggapnya jelek.

"Ketika ibu melahirkanku, seluruh keluarga terkejut karena aku tidak terlihat seperti anak mereka. Ketika itu aku berusia 3 tahun dan bintik-bintik di wajah sangat jelas," ujar Pooja dikutip dari Giadinh.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir, Siapa Sangka Aurel dan Azriel Pernah Mengalami Masa Susah, Bahkan Cuma Bisa Makan Mie Instan dan Sampai Ngutang di Warung Hingga Jutaan!

Pooja lantas berpikir dirinya bisa 'berbeda' karena mungkin nenek moyangnya orang Eropa lantaran India pernah dijajah Inggris lebih dari 100 tahun.

"Aku ingin mendapatkan tes DNA suatu hari nanti untuk menemukan lebih banyak tentang leluhurku karena aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Nenekku meninggal ketika ibuku masih sangat muda, jadi aku tidak pernah bisa bertanya tentang hal itu tapi aku sangat ingin tahu," sambungnya, melansir Mirror.

Namun lambat laun Pooja menjadi dewasa.

Baca Juga: Tetap Kuatkan Sang Istri Meski Hatinya Remuk Redam, Suami Tantri Kotak Unggah Bayinya dengan Selang Infus Menempel di Tangannya, Ada Apa?

Ia tumbuh menjadi wanita cantik bermata biru yang mempesona.

Mirror

Penampilan Pooja sekarang

Julukan Monster yang didapatnya saat kecil hilang, Ugly Duck Become Swan yang kini ia jadi primadona kaum lelaki.

"Aku bangga melihat diriku sekarang. Aku tahu bagaimana mencintai diri sendiri, memakai pakaian yang indah dan selalu tersenyum cerah," ujar gadis muda yang sudah berusia 26 tahun itu.

Baca Juga: Pulang-pulang Penampilannya Berubah Banget, Ammar Zoni Bikin Istrinya yang Sedang Hamil Ngamuk Sampe Nangis, Irish Bella: Gimana Kamu Mau Dakwah?

(Seto Ajinugroho)

Artikel ini telah tayang di Gridhot.ID dengan judul"Sedari Kecil Diejek Seperti Monster, Kini Setelah Tumbuh Dewasa Jadi Primadona Kaum Lelaki".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya