Dulu Gagal Dinikahi Gara-gara Ada Wanita Lain yang Ngaku Hamil Duluan, Luna Maya Tak Segan Bongkar Sifat Jelek Mantan Kekasih

Jumat, 06 Maret 2020 | 07:30
Tribunnews

Kisah Asmaranya dengan Luna Maya hingga Pevita Pearce Kandas, Ariel NOAH Curhat: Cinta Susah Dicari, Kalau Uang Gampang

Suar.ID - Bila membicarakan soal skandal video panas, nampaknya akan teringat dengan video yang menyeret tiga publik figur di Tanah Air ini.

Sepuluh tahun telah berlalu namun hingga kini skandal tersebut masih terus dibicarakan.

Sebab, skandal itu menyeret tiga nama besar di dunia hiburan.

Baca Juga: Komentari Polemik Foto Tara Basro karena Dianggap Langgar UU ITE, Mbah Mijan Sindir Ada yang Kelakuannya Lebih Parah: Si Pawang Uler Kasur

Pada tahun 2010 silam publik dihebohkan dengan skandal video panas yang menyeret nama Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari.

Kala itu video panas yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari tersebar luas di dunia maya.

Alhasil nama Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari langsung ramai dibicarakan masyarakat kala itu.

Saat itu Ariel masih berstatus sebagai pacar Luna Maya, sedang Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Melansir dari laman iDEA online, disebutkan bahwa Ariel dan Luna berpacaran sejak tahun 2004. Namun, di tahun 2005 Ariel dituding menghamili seorang wanita asal Bandung bernama Sarah Amelia.

Baca Juga: Segera dapat Momongan Setelah Penantian Panjang, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Semringah saat Pertama Kali Lihat Embrio Calon Bayi

Ariel Noah pun bertanggung jawab dengan menikahi Sarah Amelia dan membuat hubungannya dengan Luna Maya harus berakhir.

Di tahun 2008, Ariel bercerai dari Sarah Amelia, dan ia kembali pada Luna Maya setahun setelah bercerai.

Setelah itu, cobaan kembali menghampiri asmara Luna Maya dan Ariel Noah. Pertengahan tahun 2010, video asusila milik Ariel Noah saat bersama Luna Maya dan Cut Tari menguak ke permukaan.

Mengutip laman Sripoku.com, disebutkan selain mendapatkan cibiran, ketiga publik figur tersebut juga mengalami keterpurukan dalam karir mereka.

Akibat skandal tersebut, Ariel sempat mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan didenda Rp 250 juta. Ia dinyatakan bersalah karena terbukti memberi kesempatan pada orang lain menyebarkan video pornografi.

Setahun berlalu pasca skandal video panasnya, Luna Maya kembali eksis di layar televsi.

Dirinya sempat diundang dalam acara Just Alvin, yang kemudian dipublikasikan pada kanal Youtube Just Alvin (27/10/2011).

Baca Juga: Keponakan Kembarnya Dijual Seharga Jutaan Rupiah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Murka dan Lakukan Hal Ini

Dalam acara tersebut Luna Maya membongkar sifat jelek yang dimiliki Ariel Noah yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Menurutnya Ariel adalah orang yang menyebalkan dan susah untuk dihubungi.

"Ariel nyebelin kok orangnya. Susah ditelfon juga orangnya. Pernah ngalamin kan? Gue aja susah nelfon apalagi orang lain," pungkas Luna.

Lanjut, Luna menyebutkan Ariel adalah tipe pria yang suka menyendiri bahkan senang menghilang tanpa kabar.

"Dia kadang-kadang, suka menyendiri, suka aneh, ya udah ngilang aja. Dia (Ariel) thinker banget, kalau aku orangnya biasa hayu..hayu. Kalau dia harus dipikirin dulu entar jawabannya bisa 10 tahun kemudian" pungkas Luna.

Saat ditanya komitmennya dengan Ariel, Luna tidak bisa memberikan jawaban yang tegas.

"Kalau itu (komitmen) setiap kali ditanya nggak pernah jawab. Sudah ditanyakan, bukan mempertanyakan tapi ya mau tahu ajalah.

Aku juga kan bukan mau kawin sekarang, tapi seenggaknya kita punya tujuan yang enggak.

Dengan perjuangan yang lumayan ini harusnya punya tujuan yang sama, kalau nggak ya mungkin belum jodoh," jelas Luna Maya. (Dwi Nur Mashitoh/Sosok.ID)

Baca Juga: Pose Bareng Tahanan di Dalam Sel, Kondisi Terbaru Pacar Abash Bocor ke Publik, Gaya Pakaiannya Beda Banget Pas Pertama Masuk Penjara

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul 10 Tahun Silam Terlibat Skandal Video Panas Bersama dan Gagal Dinikahi Gegara Terhalang Wanita yang Ngaku Hamil Duluan, Luna Maya Tak Segan Bongkar Sikap Buruk Ariel NOAH : Nyebelin Orangnya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya