Telah 10 Tahun Berlalu, Terungkap Alasan Krisdayanti Relakan Aurel dan Azriel untuk Tinggal Bersama Anang Hermansyah: Kebahagiaan Anak Segalanya

Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:00
Kolase Tribunnews

Krisdayanti

Suar.ID -Diva yang kini menjabat di kursi DPR, Krisdayanti mengakui ia punya alasan tersendiri membiarkan Aurel dan Azriel tinggal bersama ayah mereka, Anang Hermansyah.

Sebelumnya sempat beredar isu Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel lebih memilih ikut Anang lantaran tak cocok dengan Raul Lemos.

Mendengar isu tersebut, Krisdayanti pun langsung membantahnya.

Meski kedua buah hatinya dengan Anang Hermansyah jarang menghabiskan waktu bersama Raul Lemos, namun Krisdayanti menegaskan jika hubungan ketiganya baik-baik saja.

Baca Juga: Intip Wajah Tanpa Make-up Krisdayanti, Rela Gelontorkan Dana hingga Miliaran untuk Perawatan Wajah, Sia-sia Nggak yah?

Adik Yuni Shara ini menjelaskan jika bukan karena tidak cocok dengan Raul Lemos, Aurel dan Azriel menolak untuk tinggal bersamanya.

Menjadi bintang tamu di tayangan Perspekstif Metro TV, istri Raul Lemos pun membeberkan fakta sebenarnya.

Adik pertama Yuni Shara ini mengaku jika penyebab Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang Hermansyah ada hubungannya dengan peristiwa 10 tahun yang lalu.

Krisdayanti mengaku saat memutuskan untuk bercerai, dirinya dan sang mantan suami, Anang Hermansyah telah berkomitman.

Baca Juga: Krisdayanti Pamer Foto Mesra dengan Raul Lemos, Netizen Malah salah Fokus dengan Hal Ini: Apa Modelnya Memang Begitu ya?

Komitmen tersebut tak lain adalah permintaan Anang agar kedua anaknya tetap tinggal bersamanya setelah ia bercerai.

"Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, 'kita pisah tapi anak-anak sama saya,' itu menurut Mas Anang," ucap wanita 44 tahun itu.

Krisdayanti pun menegaskan jika dirinya kala itu bukan tidak mau memperjuangkan hak asuh Aurel dan Azriel.

Namun menurut pelantun tembang Menghitung Hari ini, dirinya hanya tak ingin memulai perang dingin dengan Anang Hermansyah.

Bagi Krisdayanti kebahagiaan Aurel dan Azriel adalah segalanya baginya.

Baca Juga: Padahal Sudah Nikah lho! Reino Barak malah Disebut tak Bisa Melepas Bayang-bayang Mantan oleh Pakar Spiritual: Luna Maya cukup Kuat Dipikiran

Tak hanya itu, Krisdayanti pun mencoba menerima kenyataan bahwa ternyata memang kedua anaknya lebih memilih ikut bersama sang ayah ketimbang ibunda mereka.

Ibu empat anak ini juga mengaku tak ingin memaksakan kehendaknya.

Ia menyadari bahwa buah hatinya dengan Anang sudah cukup dewasa untuk mengambil sebuah keputusan.

Selain itu, Krisdayanti juga mencoba menghargai Ashanty sebagai ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang. Enggak. Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Penampilan Perdana BCL setelah Kepergian Ahsraf, Tak Kuat Nyanyikan Lagu Cinta Sejati, Terhenti dan Mata Terpejam

IG|azriel hermansyah
IG|azriel hermansyah

Aurel dan Azriel

Kini 10 tahun berlalu, Krisdayanti dan Anang sudah menemukan kebahagiaannya masing-masing.

Kedua orangtua Aurel dan Azriel pun sudah memiliki pasangan baru yang juga begitu menyayangi mereka.

Meski berperan sebagai orangtua sambung, namun perlakuan Ashanty dan Raul Lemos tetap sama layaknya orang kandung bagi Aurel dan Azriel. (TribunStyle.com/Octavia Monalisa)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul 10 Tahun Berlalu, Krisdayanti Ungkap Alasan Relakan Aurel & Azriel Tinggal Bersama Anang Hermansyah

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya