Ngakunya Saja Enggak Mau Pamer Kekayaan, Eh Artis ini Ujung-ujungnya Unggah Foto Jet Pribadi, Katanya Takut Ditegur Tuhan?

Jumat, 28 Februari 2020 | 18:30
Instagram/sandradewi88

Ngakunya Saja Enggak Mau Pamer Kekayaan, Eh Artis ini Ujung-ujungnya Unggah Foto Jet Pribadi, Katanya Takut Ditegur Tuhan?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan artis tajir melintir yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Sandra Dewi.

Seperti yang diketahui Sandra Dewi ini menikah dengan Harvey Moeis.

Meski terkenal sebagai seorang artis yang tajir melintir, Sandra Dewi sama sekali tak terkenal pamer atau norak dengan barang-barang mahal.

Baca Juga: Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Posesif pada Bundanya, Sang Putra Larang Sarwendah Pakai Pakaian Begini

Makanya banyak warganet yang tak heran ketika Sandra dan Harvey diam-diam membeli jet pribadi saat ulang tahun pertama anaknya, Raphael Moeis.

Hal itu pun diketahui dari unggahan Lambe Turah.

Tapi walaupun memiliki jet pribadi, baik Sandra maupun Harvey tidak pernah sekali pun berfoto baik di dalam maupun di luar pesawat tersebut.

Ketika ditanya Melaney Ricardo tentang hal itu lewat vlognya, Sandra mengaku tidak mau ikut campur urusan suaminya.

Baca Juga: Viral Video Dodit Cium Ariel Tatum, Banyak Netizen Berkomentar Kocak Menanggapi Aksinya: Bisa Hamil tanpa Disentuh Kalau di Kolam

"Saya enggak ikut campur urusan suami, tetot," kata Sandra Dewi sambil menyilangkan kedua tangannya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Melaney kembali menanyakan alasan Sandra tidak mengunggah foto sedang ada di dalam pesawat, bahkan foto di dalam mobil saja jarang.

Kalau dilihat-lihat lagi, hanya foto untuk keperluan endorsement yang terpampang di Instagram.

Baca Juga: Viral Video Orangtua Murid Paksa Guru Merangkak Keliling Kelas karena Tak Terima akan Hal Ini, Netizen: Bawa Pulang Aja Buk Anaknya Dididik Sendiri

"Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu (foto-foto). Jadi yang gue foto itu endorse-an, gue dibayar untuk foto," kata wanita kelahiran Pangkal Pinang ini.

Sikap rendah hati Sandra ini ternyata disebabkan karena takut ditegur oleh Tuhan jika mulai berjalan menyimpang.

"Jujur ya, takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem, jadi sosok tidak baik, gue takut diambil lagi itu semua (sama Tuhan)," tutur Sandra.

"Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih," kata perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Mahasiswi ini Sudah Dilecehkan 5 Pria Enggak Dikenal, Eh Kini Malah Disalahkan Sama Keamanan Kampus

"Kalau Tuhan sudah kasih sebanyak ini, terus kita bertingkah macam-macem yang tidak baik, gue takut semuanya diambil,"kata Sandra Dewi lagi sambil menggigit jarinya.

Namun akhirnya Sandra mengunggah foto-foto saat sedang menaiki jet pribadinya.

Sepertinya ia baru menggunakan jet pribadi itu untuk terbang ke Hongkong guna merayakan ulang tahun Raphael yang jatuh pada tanggal 31 Desember.

Sandra mengunggah dua foto, yakni saat ia sedang menyusui anak keduanya, Mikhael, dan saat Raphael dan Mikhael tertidur.

Baca Juga: Bikin Mual, Viral Para Pekerja Ini Injak-injak Snack Kiloan tanpa Alas Kaki sebelum Dibungkus! Apakah di Indonesia?

Insta story @sandradewi88

Sandra Dewi mengunggah jet pribadinya

Sesampainya di Hongkong, Sandra ternyata langsung bertolak ke Disneyland.

Seperti yang kita tahu, aktris cantik ini memang suka dengan segala hal yang berbau dengan Disney, apalagi princess.

Baca Juga: Viral Detik-detik Seorang Wanita Hamil Ditabrak Mobil Di Depan Mata Suaminya Sendiri, Nasib Ibu dan Bayi yang Dikandungnya 7 Bulan ini Sungguh Mengenaskan!

Disneyland Hongkong pun jadi tempatnya dan Harvey mengadakan resepsi pernikahan mewah bak di negeri dongeng.

Lewat IG Story, Sandra memperlihatkan kamar yang didapatkannya.

Baik dari kamar tidur sampai kamar mandi, semua terlihat mewah dan elegan.

Instagram.com/sandradewi88

Kamar Sandra Dewi di Disneyland Hongkong

Baca Juga: Jadi Kaya Raya Seketika, Siapa Sangka Kehidupan Pasangan Ini Berubah Drastis Setelah Beli Mainan Seharga Rp 30 Ribu, Ini yang Terjadi

Tak hanya sampai di situ.

Sandra juga mengunggah perlengkapan untuk ulang tahun Raphael yang sudah disiapkan oleh pihak Hotel Disneyland Hongkong.

Mulai dari topi, camilan, sampai sendal hotel, semua dibuat khusus dan bertuliskan 'Happy Birthday'.

Di belakang topi Mickey Mouse hitam yang berjajar itu pun sudah terdapat tulisan masing-masing anggota keluarga.

Baca Juga: Anak Durhaka, Dilahirkan dengan Bakat Menyanyi hingga Tampil di TV, Peserta The Voice Indonesia Ini Tega Aniaya Ibu Kandungnya karena Masalah Sepele Ini

Wah, mewah banget, kan?

Insta story @sandradewi88

Perlengkapan ulang tahun Raphael Moeis

Baca Juga: Pernah Buat Bu Risma Terperangah dengan Ramalannya, Sosok Ini Terawang Akan Terjadi Hal Ini di Pulau Jawa: Indah Sekali Pulaunya, Tapi...

(Lena Astari)

Artikel ini telah tayang di Gridfame.ID dengan judul"Tadinya Bilang Tak Mau Pamer, Sandra Dewi Perdana Unggah Foto Jet Pribadinya & Dapat Fasilitas Semewah Ini di Hongkong".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya