Ketika Masih Hidup Playboy ini Tiduri 40 Wanita, Saat Meninggal Para Pacar Pria ini Malah Panik Saat tau Mendapat 'Warisan' Berbahaya ini!

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:15

Daniel Decu dan salah satu pacarnya

Suar.ID -Seperti yang diketahui, virus HIV/AIDS ini masih belum diketahui obatnya.

Selain itu, penyebaran virus mematikan yang satu ini bisa melalui berbagai cara.

Salah satunya melalui seks bebas.

Mengutip Dailymail.co.uk, Senin (3/6/2019) seorang playboy dari kota Segarcea, Romania bernama Daniel Decu (24) pada tahun 2014 silam meninggal dunia.

Baca Juga: Dapat Untung Gede Banget, Agensi Ini Lakukan Seleksi Seluruh Dunia untuk Jual Keperawanan, Disebut-sebut Sampai Laku Rp 19 M

Baru saat meninggal itu diketahui jika Daniel merupakan seorang playboy karena yang melayat adalah 40 orang pacarnya.

Namun suasana haru mendadak berubah menjadi kepanikan saat seorang dokter bernama Cornel Stanciu membuat pengumuman penting beberapa saat usai pemakaman selesai.

Dokter Cornel mengatakan jika almarhum mengidap virus HIV/AIDS.

Sebenarnya Dokter Cornel hendak mengatakan ini jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal.

Baca Juga: Lihat Pacar Teman Dicium Wanita Lain di Depan Mata, Wanita Ini Mengamuk, Ajak Teman-temannya Hajar si Wanita Penggoda Tadi bahkan Sempat Bakar Wajahnya

Namun ibu Daniel melarangnya bahwa anaknya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal ini.

"Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," ujar dokter Cornel.

"Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa.

Baca Juga: Heboh! Artis Cantik Ini Dituding Lakukan Pelet untuk Poroti Harta Suami, Saksi Sebut Celana Dalam yang Dikubur

"Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan," tambah sang dokter.

CEN
CEN

Daniel Decu

Seperti disambar petir di siang bolong, 40 orang pacarnya mendadak panik bukan main mengetahui hal ini.

Dipikiran mereka saat itu hanya satu, bisa saja mereka tertular virus mematikan tersebut karena sudah pernah berhubungan intim dengan Daniel semasa playboy itu masih hidup.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali, Rupanya Krisdayanti Sudah Selingkuh 5 Kali, Hal ini Diungkapkan Kyai Guru Spiritual Anang: Yang Pertama Gitaris dan yang Terakhir Lelaki dari Kawasan Indonesia Timur

Ke-40 orang wanita tersebut lantas mengajukan tes HIV/AIDS.

Daniel Decu dan salah satu pacarnya

Mereka harap-harap cemas apakah bakal mendapat 'hadiah' berupa virus mematikan peninggalan Daniel.

Baca Juga: Jadi Sorotan Media Asing, Meski Negatif Corona, Harga Masker di Indonesia Lebih Mahal dari Emas, Kok Bisa?

Kasus ini bahkan sampai ke telinga Nicolae Popa, walikota Segarcea.

Secara khusus Nicolae menyebut keluarga Daniel lah sekarang yang bakal dipersalahkan.

"Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami."

Baca Juga: Geger Dugaan Virus Flu Burung Muncul Lagi setelah Viral Video Ratusan Burung Jalak Mati di Jalanan Desa, Begini Fakta Sebenarnya yang Telah Terungkap!

"Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel," ujar Nicolae.

Drai ke-40 orang wanita, dua diantaranya sudah positif terkena virus HIV, warisan dari mendiang Daniel.

Baca Juga: Geger Penemuan Limbah Nuklir di Perumahan Batan Indah Serpong, Polisi Gerak Cepat Tutup Lokasi, Berikut ini Fakta Lainnya Kasus ini...

(Seto Aji)

Artikel ini telah tayang di Gridhot.ID dengan judul"Playboy yang Semasa Hidupnya Tiduri 40 Orang Wanita Ini Meninggal Dunia, Para Pacarnya Panik Gegara Ditinggali 'Warisan' Mematikan Ini".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya