17 Tahun Dianggap Pelakor, Artis Cantik Ini Sekarang Mantap Gugat Cerai Sang Suami: Aku Udah Capek!

Selasa, 11 Februari 2020 | 14:45

Kolase Foto Meggy Wulandari dan Kiwil

Suar.ID -Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Kiwil dan istrinya Meggy Wulandari.

Menikah dengan dengan Kiwil pada 2003, nyatanya Meggy harus menelan pil pahit karena dicap sebagai pelakor.

Diketahui bahwa Kiwil sudah memiliki istri pertama yang dinikahinya pada tahun 1998.

Bahtera rumah tangga antara Kiwil dan Meggy Wulandari pun tak selalu berjalan mulus.

Baca Juga: Setelah 8 Tahun Menunggu, Akhirnya Naga Ada Band Kabarkan Istrinya Hamil Anak Kembar! Namun ada Kabar Buruk di Baliknya

Sempat diisukan telah baikan, dan kuat menjalani rumah tangga poligami selama 17 tahun, nyatanya Meggy Wulandari berniat mundur menjadi istri kedua komedian Kiwil.

Iapun mantap gugat cerai Kiwil.

Meggy Wulandari juga curhat dan memberikan klarifikasi mengenai rumah tangganya saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

Dilansirdari YouTube channel Trans TV Official, Senin (10/2/2020).

Menggy Wulandari mengelak saat ditanya mengenaik kabar ruimah tangganya yang sudah sempat baikan.

Baca Juga: Viral Kasus Sopir Taksi Online Mesum: Dalam Sehari Melecehkan 3 Wanita, Penumpang Dibawa ke Jalan Buntu

"Enggak.. aku sebenernya udah mau pisah sejak lama, udah ngomong juga.. dan ia mengiyakan gakpapa, (kalau memang kamu mau gak apa2),"ucap Meggy Wulandari.

Lebih lanjut, Meggy Wulandari juga sudah mempertimbangkan keputusannya untuk cerai dengan Kiwil.

"Aku masih mikir lagi.. aku masih mikir-mikir gitu..kok makin kesini kayaknya makin gak care sama anak-anak, jadi aku ya udahla.. apalagi kan kemarin sikecil sakit kan 3 hari, dia gak dateng,"lanjut Meggy.

Setelah kurang harmonisannya dengan Meggy terkuak, belakangan sempat beredar kabar bahwa Kiwil diisukan mau menikah lagi.

Namun, Meggy pun membantah hal tersebut.

"Enggak, enggak.. kalaupun iya, aku gapapa.. malah alhamdulillah.. bukannya gak mau di madu, tapi aku udah capek. Selama ini kan aku udah bertahan cukup lama, memang aku istri kedua, tapi aku udah capek, udah males, udah pengen menatap masa depan saja bersama anak-anak,"jelas Meggy Wulandari.

Sebelumnya, Megy Wulandari sempat berpikir bahwa Kiwil akan berubah tetapi kenyataannya tidak.

Meggy juga berujar jika sebenarnya ia ingin menjani rumah tangga yang normal bareng Kiwil, dan yakin Kiwil bakal berubah.

"kemarin aku masih yakin, masih ada kesempatan, apa yang aku harapkan bisa terjadi, artinya masi kiwil bisa adil, bisa lebih perhatian,bisa kita melewati suka duka bersama, bisa komunikasi dengan baik, intinya bisa bersama-sama lah seperti rumah tangga normal lainnya,"kata Meggy Wulandari.

Baca Juga: Krisdayanti Pamer Foto Mesra dengan Raul Lemos, Netizen Malah salah Fokus dengan Hal Ini: Apa Modelnya Memang Begitu ya?

Meggy Wulandari juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berpisah dengan Kiwil, bukan karena ia cemburu dengan istri pertamanya.

Menurutnya ini sudah kodrat dari Allah.

"Kalau aku pribadi ngga peduli artinya ini udah jalan Allah, mungkin sudah yang terbaik, udah kodrat Allahnya suratan takdir untuk saya. saya memberikan kesempatan karena yakin Allah memberikan yang terbaik buat saya, kalau ini yang terbaik, ya akan saya jalanin,"jelas Meggy Wulandari.

Meggy juga menjelaskan bahwa ia memang mantab untuk pisah, dan ia ingin fokus untuk membina rumah tangga yang baru dengan anak-anak.

Meggy juga mengucapkan bahwa ia tidak memiliki sosok ayah pengganti untuk anak-anak.

"Engga.. nggak boleh.. nanti saya nggak menyium bau-bau surga kalau saya selingkuh, dosa..,"kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari juga mengungkapkan kalau sebelum ia dan kiwil bercerai, mereka sudah membahas tentang biaya kehidupan anak-anak kedepannya.

"Udah pernah bahas, jadi aku minta sesuai janjianya dulu per anak berapa gitu.. tapi akhirnya dia bilang, (ya semampunya saya, kalau ada saya kasih kalau nggak ada ya habis gimana lagi) gitu... lillahitaala, kan gaada harta yang dibawa mati, apa yang saya punya akan saya perjuangkan, akan saya relakan untuk pendidikan anak-anak saya, untuk kami bisa bertahan hidup,"ujar Meggy Wulandari.

Di akhir curhatannya, Meggy Wulandari memberi saran jika tidak mampu berpoligami, lebih baik jangan.

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Suaminya Punya Istri Kedua dan Menjalani Rumah Tangga Poligami Selama 17 Tahun, Akhirnya Istri Pelawak Ini Curhat Kondisi Masalah Rumah Tangga Saat Ini

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya