Senada dengan Mbak You, Ahli Feng Shui Sebut Syahrini Berpeluang 'Lelah' Menjalani Rumah Tangganya

Sabtu, 08 Februari 2020 | 14:30
Instagram/@princessyahrini

Syahrini, Reino Barack

Suar.ID - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini menarik perhatian.

Bagaimana tidak, Syahrini hanya menjalin hubungan singkat hingga akhirnya memutuskan menikah dengan Reino Barack.

Usai menikah, banyak keromantisan rumah tangga Syahrini dipamerkan melalui media sosial.

Baca Juga: Bikin Nggak Doyan Makan, Telur-telur Asin Buatan Ibu Ini Penampakannya Aneh dan Bisa Mantul, Pedagang: Saya Coba, Bukan Telur Biasa

Namun, ada hal yang tak terduga diungkapkan oleh ahli feng shui bernama Jenie.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (25/1/2020), Jenie mulanya memberikan gambaran umum soal peruntungan keuangan hingga karier di tahun bershio tikus logam ini.

Setelahnya, tim Intens Ivestigasi bertanya soal peruntungan beberapa artis di tahun ini, salah satunya soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Katanya, Syahrini berpotensi 'lelah' dalam menjalani rumah tangganya.

Baca Juga: Dunia Pria ini Langsung Runtuh Seketika Saat Menemukan Kebenaran yang Tak Terduga Mengenai Wanita Indonesia yang Dinikahinya Selama 19 Tahun ini: Saya Tak Melihat Sesuatu yang Aneh, Hanya Selalu Menggunakan Pelumas Saat Berhubungan Intim...

Apa lelah yang dimaksud?

"Syahrini itu bershio anjing, Reino Barack bershio tikus. Menurut shio, Syahrini berpeluang agak lelah, mereka dibilang sibuk," jelasnya.

"Satu sisi lagi, unsurnya dia (Syahrini) memang api, tapi apinya lemah. Sedangkan Reino Barack ini ada keberuntungan tapi lemah. Sehingga ia butuh pasangan yang bisa mendukungnya.

Akhirnya perempuan ini cape, Syahrini siap-siap karena Reino ada peluang nafsu besar tenaga kurang, banyak permintaan tapi sebenernya dia nggak bisa menjalankan semua sendiri, jadi Syahrininya berpeluang akan cape," ungkap Jenie panjang lebar.

Lebih lanjut, menurut Jenie hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi Syahrini jika ia sayang keluarganya.

Baca Juga: Berawal dari Saling Ejek di Halaman Sekolah. Bocah SMP ini Tewas Setelah Ditendang Temannya di Uluh Hatinya Hingga Jatuh Terkapar di Lantai

"Asalkan Syahrini itu bener-bener sayang keluarga, itu baik cuma tantangan berat buat Syahrini," tambahnya.

Sebelumnya, seorang paranormal kejawen, Mbak You juga telah menerawang rumah tangga Sayhrini dan Reino Barack.

Bahkan menurut Mbak You akan ada perpecahan dalam rumah tangga mereka sekitar tahun ke 3 pernikahan.

"Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang," jelas Mbak You dalam acara 'Rumpi' (2/1/2020).

"Keributan itu menimbulkan gosip-gosip kemarin ada semua, ditumpahkan semua, keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam, " tambah Mbak You.

Apakah terawangan ahli feng shui dan Mbak You soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack benar, kita tunggu saja kabar dari mereka ya.

(Riska Yulyana Damayanti)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Ahli Feng Shui Sebut Syahrini Berpeluang 'Lelah' dalam Rumah Tangganya, Ramalan Mbak You Soal Perpisahan Benar?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Nakita.id

Baca Lainnya