Anime Kabukichou Sherlock Episode 16: Michel dan Buku Bodoh

Sabtu, 08 Februari 2020 | 09:30
Lost in Anime

Kabukichou Sherlock

Suar.ID -Kabukichou Sherlock semakin menarik setiap episodenya.

Kabukichou Sherlock episode 16 akan segera rilis, dan kali ini, cerita tentang James Moriarity dan hukuman penjara tidak akan ditampilkan.

Sebaliknya, cerita kali ini akan memungkinkan pemirsa untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter lain, dan kali ini giliran Michel Belmontyang akan diperkenalkan denganlebih detail.

Kabukichou Sherlock episode 16 akan menunjukkan latar belakang Michel, dan ini akan menarik bagi penggemar yang mengikuti seri.

Baca Juga: Beredar Video Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Lagi Asik Gendong Bayi Sambil Mainkan Pesawat-pesawatan. Adik Baru Khirani Kah?

Bagaimanapun, episode yang akan datang jelas tidak akan diambil darichapter sebelumnya di mana pasangan James Moriarity yang di penjara adalah seorang psikopat.

Dia adalah Isshiki, dan meskipun dia tidak benar-benar berafiliasi dengan James, dia dianggap berada di sisinya karena dia adalah orang yang membantunya ketika dia masih baru di penjara dan diintimidasi oleh para tahanan.

Sekarang, kasus Isshiki mungkin akan dimulai dalam cerita selanjutnya setelah Kabukichou Sherlock episode 16.

Mari kita soroti karakter Michel ini.

Baca Juga: PSK yang Digerebek Andre Rosiade Mengaku 'Dipakai' Terlebih Dahulu, Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Bantah: Saya Masuk Belakangan

Kisah Michel

Bagaimanapun, Kabukichou Sherlock episode 16 memiliki judul "Micheldan Buku Bodoh"dan sinopsisnya berbunyi: "Putri Michel yang lama hilang ditangkap karena pembunuhan segera setelah mereka bersatu kembali."

Michel adalah individu yang santai yang hanya membawa kasus-kasus yang menurutnya memiliki peluang keberhasilan tinggi.

Dia juga akan mengambil kasus yang memberikan bonus lebih banyak, tetapi selain itu, tidak banyak yang diketahui tentang dia.

Di papan diskusi Reddit, penggemar menulis spoiler dan prediksi cerita untuk episode Kabukichou Sherlock episode 16.

Banyak penggemar menyatakan kegembiraan karena akhirnya mereka akan mendapatkan sebuah episode di mana Michelmenjadi fokus dalam cerita.

Baca Juga: Selalu Terlihat Tegas di Layar Kaca, Rupanya Begini Kisah Cinta Najwa Shihab dengan Sang Suami, Nikah Muda hingga Tunda Kehamilan

Kisah Erica Belmont

Penggemar memperkirakan bahwa Kabukichou Sherlock episode 16 akan menunjukkan kehidupan Michel sebagai seorang perwira polisi dan kejatuhannya dari kasih karunia setelah melakukan hal-hal bodoh untuk mendapatkan uang.

Kehidupan keluarganya juga akan terungkap, dan itu mungkin cerita yang menyedihkan karena dia tidak mampu merawat orang yang dicintainya dengan baik.

Bahkan, putrinya Erica bahkan tidak bisa mengenalinya ketika mereka bersatu kembali.

Disebutkan juga bahwa pacar Erica memiliki pengaruh buruk padanya, itulah sebabnya dia berakhir di jalan gelap.

Sementara itu, Kabukichou Sherlock episode 16 akan dirilis pada 31 Januari, tetapi versi bahasa Inggris akan keluar bulan ini tanpa tanggal yang pasti.

Baca Juga: Naik Pitam Disebut Germo oleh Sajad Ukra, Hotman Paris Minta Kepolisian hingga Pihak Imigrasi Usut Mantan Nikita Mirzani Itu

TentangKabukichou Sherlock

Anime Kabukichou Sherlock mendapatkan Serial televisi anime oleh Production IG pada 9 Agustus 2018.

Serial ini disutradarai oleh Ai Yoshimura dan ditulis oleh Taku Kishimoto, dengan Toshiyuki Yahagi menangani desain karakter.

Takurō Iga menggubah musik.

Anime ini tayang perdana pada 11 Oktober 2019 di blok pemrograman Animeisme di MBS, TBS, dan BS-TBS .

Ego-Wrappin membawakan lagu tema pembuka "CAPTURE", sementara Lozareena membawakan lagu tema penutup "Hyakuoku Kōnen". (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : econotimes.com

Baca Lainnya